berantem

17.8K 492 19
                                    

"Prill lo pulang jam berapa bentar?" Tanya cowok yang memanggil si cewek dengan sebutan prill itu

"Hmm.. bentar gue ada les, jadi pulang jam 4. Kenapa? Lo mau jemput?"

"Yalah.. mana gue bisa tenang kalo bukan gue yang jemput elo"

"Emang lo pulang jam berapa?"

"Jam 3 an.. gpp nanti gue tungguin lo didepan skolah lo"

"Gapapa nih? Klo ga, nggak usah aja nnti gue bisa bareng temen gue kok"

"GAK!! SEKALI GAK TETEP NGGAK PRILLY!"

"Iye iye.. biasa aja kali pak" ucap prilly sambil mengencangkan pelukannya pada ali untuk meredam emosinya

Ya, mereka sedang menuju sekolah menaiki motor ali karena pagi-pagi buta ia sudah pergi ke rumah prilly untuk menjemputnya yang kebetulan seluruh keluarga besar mereka berada di satu kompleks.

Akhirnya, mereka sampai di sekolah prilly.. prilly masih kelas 3 SMP sedangkan Ali sudah kelas 2 SMA. Tapi memiliki sifat yang sangat sangat manja dan posesif terhadapnya. Walaupun Prilly hanya sepupu angkat tapi dia sangat menyayangi prilly dibanding keluarganya yang lain. Seluruh keluarga juga sangat menyayangi prilly karena sifatnya yang lembut dan sopan.

Back to story

"Udah sampai nih, jangan lupa makan. Belajar yang rajin, terus kabarin gue, jangan bicara sama cowok lain, jangan berinteraksi dengan cowok lain, jangan cari perhatian sama cowok, jangan kecentilan, pulangnya tungguin gue awas aja kalo gk tungguin gue. Dan jangan lo pikir gue gak ada mata-mata ya di skolahan lo" ucap ali Panjang dikali Lebar diakhiri kecupan lembut di kening prilly

"Iya.. iya.. udah tiap hari lo bilang gitu ama gue..gue turutin kok semuanya.. hmm yaudah gue masuk ya"

Ali hanya mengangguk-anggukan kepalanya lalu tersenyum namun saat ali ingin melajukan motornya prilly berbisik
"Tapi yang syarat jangan cari perhatian sama cowok gue gak janji ya bye" setelah mengatakan itu prilly langsung lari sambil tertawa, bahkan ia tidak menyadari kalau ali sudah menggeram dengan buku-buku jari yang memutih. Lalu ali dengan turun dan mengejar prilly. Ali memasuki lingkungan mantan sekolahnya, wajar saja banyak yang memperhatikannya karena ia adalah most wanted di SMP nya dulu yang sekarang menjadi sekolah prilly.

Prilly POV

hahah.. seneng banget gue kerjain ali pagi- pagi.. tapi kalo dia marah gimana ya? Ah persetan dengan semua itu. Saat gue lari ada sesuatu yang menabrak gue sampai gue hampir jatuh. Gue dengan refleks menutup mata..

Satu detik..

Dua detik..

Tiga detik..

Kok gue gk ngerasain apa apa ya? Akhirnya gue buka mata gue pelan-pelan.. dannn oh my God! Mimpi apa gue semalem? Gue ditabrak sama Ketua OSIS yang menjadi most wanted dan primadona sekolah.. dan tunggu tunggu gue dipeluk coy! Dipeluk!! Dan sesat kemudian gue baru sadar dari lamunanku dan segera bangun namun pelukannya makin kencang dan erat. WHAT?! TADI GUE BILANG APA?! MAKIN ERAT?? Bahkan hembusan nafasnya bisa gue rasain di leher gue.. oh my god gue gk pernah seintim ini sama cowok, kecuali Aliando Syarief. Ya bahkan ali sering kerumah gue hanya untuk tidur bareng gue. Eittss jangan pikiran negatif, kita gak macam macam kok. Itupun udah gue larang tapi ali dengan jurus cengengnya itu yang bikin gue gk bisa ngelawan..

Back to story

Ali POV

Gue makin geram saat lihat prilly berpelukan dengan revan, ya.. cowok itu saat pertama kali masuk smp dulu memang keren.. tapi gk sekeren gue. Gue langsung ..

Author POV.

BUKK

BUGGHH

BUKK

"Ali stop!!"
"Ali gue bilng stop!"

Tapi ali tdk mendengar ucapan prilly

"Ali gue benci sama lo " ucap prilly langsung menarik tangan revan untuk diobati
*******

Ali sangat frustasi. Ia membawa motor asal-asalan. Sampai di sekolahnya ia tidak pergi ke kelas melainkan ke rooftop untuk menenangkan hatinya. Ia mengambil rokok untuk dihisap. Ali hanya menghisapnya jika ia ada masalah.

"Arrrggghhh" ali mengacak rambutnya. Dia benar-benar tidak bisa dimarahi atau dijauhi oleh prilly. Ia akan mati perlahan jika seperti ini terus.

Prilly POV

sebenarnya gue juga kasihan sama ali, tapi ya mau gimana lagi. Gue harus ksih dia pelajaran karena udah mukul orang sembarangan. Fix!! Gue bakal jalanin rencana ini 2 hari. Soalnya kalo 3 hari takut dosa. Hihi. Bodo amat dah gue bakal diemin dia!

Author POV

Sabtu, 16.00

Ali sudah menunggu prilly selama satu jam berharap prilly segera keluar dan memaafkannya. Ia memperhatikan siswa siswi yang baru keluar. And... Binggo!! Ia mendapatkan gadis mungil itu.. ia lalu berteriak memanggilnya

"PRILL!! PRILLY!!"

Prilly hanya menoleh lalu memalingkan mukanya lagi. Melihat itu ali langsung sendu. Prilly hanya melewatinya dan pulang dengan taksi.

"Maaf prill.. maaf" ali langsung pulang. Karena ia sudah sangat lelah. Ia akan minta maaf besok saja.. lagi pula besok hari minggu. Dan setiap hari minggu keluarga besar mereka mengadakan acara untuk mempererat silaturahmi. Walaupun satu kompleks. Otomatis ali dapat melihat prilly. Dan minta maaf (lagi) ?..

Skip>>>

"Bang.. bangun yuk kita ke rumah mama dera (tante ali juga prilly)"

"Engghh" ucap ali lalu masuk lagi dalam selimutnya

"Yaampun.. bang. Kok panas banget sih, kemarin gak papa kok," ucap mama ali panik

"Prill.. prill.. ma.af..prilly..." ucap ali gemetar

"Mama ambil air panas dengan makanan dulu ya nak" ucap mama ali menangis

"Prilly.. prilly" ali mengigau
---
"Makan dulu ya nak.."

"Ali gk mau makan ma.. ali mau prilly.. mau prilly mah.. prilly" ucap ali sambil mulai mengeluarkan air matanya

"Oalah.. jadi ali sakit karena kesayangannya marah to"

"Yasudah.. mama panggil prillynya dulu ya"

"Beneran mah?"

"Iyaa.. tapi habis itu langsung makan ya?"
Ali lalu mengannguk anggukan kepalanya dengan cepat
****

"Prill.. mamah mohon ya, kamu jenguk ali, dia ngigau nama kamu terus dari tadi"

"Mm.. maaf tante prilly gk bisa, ini juga mau pergi kerja kelompok. Maaf ya mah"

Mamah ali lalu menangis mengingat ali yang kesakitan

"Mamah.. mohon prill, hiks, kalo kamu memang lagi marahan sama dia, kamu jenguk aja biarin dia makan. Habis itu kamu langsung pergi aja kerja kelompok. Dia belum makan dari tadi"

"Ya ampun mah.. iya iya. Prilly pergi ya, ayo mah"

^^^^^^

Nah udah di publish lagi kannn.. jangan lupa VOMMENT:) jangan mengecewakan aku yg udah publish lagi cerita ini.. ini khusus buat kalian yg udh minta2 terus DM dan yg paling spesial buat yg udah follow IG akun ini:)) nama Instagram nya @smuj.story 👈👈👈👈

BESOK AKU UP Chapter 2 di INSTAGRAM YA GUYS! PANTENGIN AJA Oke oke okeee.. kalo di Wattpad aku UP HARI SELASA ya gengggssss☺☺

Kalo votenya nyampe 200 aku up cepet

sepupu manjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang