1

8.8K 383 3
                                    

Seorang gadis bernama Vaneska Gloria Lorin Raveena biasa di panggil Anes yg memiliki segalanya ,body goals,cantik,dan pintar. Dia memiliki 2 kakak  yaitu Alrescha Nero Ardiaz Raveena dan Andrian Daylon Raveena .Anes  memiliki IQ yg tinggi dan bisa dikatakan sebagai anak jenius. Siapa yg tidak mengenalinya dia adalah pemilik dari Glori 's Company , yg di bangun oleh keringatnya sendiri perusahaan terbesar nmor 1 didunia.Dia juga adalah orang terkaya nomor 1 di dunia. Vaneska adalah sosok gadis yang periang,di sukai banya orang. Dia mempunyai banyak teman. dia memiliki dua sifat Terkadang dia ceria dan terkadang dia menjadi dingin.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Di Pagi hari...

Anes pov

Kringgg...kringgg....

"Hoaaamm"

Tok..tok..tok

"Nona... Tuan menyuruh nona turun untuk sarapan"ucap seseorang dari luar kamar yg ku yakini adalah suara pelayan.

"Huuummm..jam berapa ini"tanyaku sambil melirik jam di samping tempat tidur.

"Oh masih jam 06.30"

1 detik

2 detik

3 detik

"What the f**k,gue telat nying"ucapku sambil bergegas bangun dan menuju kamar mandi untuk melakukan ritual pagiku

10 menit kemudian..

Setelah selesai dgn ritual pagi,gue langsung bersiap siap dan turun ke bawah.
Sesampainya di bawah,ternyata sdh ada 2 abang kesayangan gue yaitu bang resca dan bang adrian.
Gue pun langsung mengambil roti milik bang rescha lalu berlari keluar.

"AANNNNNNEEEEEESSSS,BALIKIN ROTI GUE NJ**G"
dari luar gue masih bisa mendengar teriakannya bang Rescha,namun saat dia mengatakan kata terakhirnya gue langsung berhenti dan masuk kembali ke dalam mansion dan mengembalikan rotinya

"Nih!"ucap gue lalu keluar mansion dgn wajah datar dan dingin

Anes pov end

SHE Is DEVIL,she is PSYCHOPATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang