uno (satu)

15 5 2
                                    

Berada di gudang sekolah sendirian membuat kinara ketakutan,ia baru menyadari keberadaannya di tempat seperti ini.tetapi,rasanya kaki kinara sudah tidak kuat untuk berjalan,untuk menopang tubuhnya saja rasanya ingin pingsan,apalagi untuk berjalan.

"Sakit banget ya allah,kinara gak kuat.mama papa jemput kinara,kinara mau mati aja...hiks...hiks...hiks"tangis kinara pecah seketika.

Ceklek

Suara pintu terbuka membuat kinara semakin ketakutan,ia melirik jam yang ada di tangan kanannya.Pukul 15.25,itu artinya murid-murid sudah pulang sejak 25 menit yang lalu.

"Kinara"ujar seseorang
"Siapa lo?"kinara tidak bisa melihat wajah orang itu dengan jelas,karena keadaan gudang yg cukup gelap.

"Ara"panggil orang itu,yang kini sudah berada di depan kinara.ia berjongkok tubuhnya mensejajarkannya dengan kinara.
Kinara tertegun,rasanya ia ingin menangis,karena ia ingat siapa orang yang memanggilnya ara.Hanya first lovenya yang memanggilnya ara.

"Ngapain lo disini,belum cukup apa untuk semua yang udah lo lakuin,gue masih bisa terima lo mutusin gue di lapangan basket waktu smp.Tapi,setelah gue tau kalo lo yang nabrak lari orang tua gue,tega lo ya."isak tangis kinara semakin pecah

"Gue,bisa jelasin ra,o.k gue minta maaf atas kecelakaan kemarin.Itu semua diluar kendali gue,gue frustasi karena cewek gue mutusin gue".jelas aldebaran dengan tulus
"Udah pidatonya,percuma penjelasan lo gak bakal bikin orang tua gua hidup lagi,permisi"dengan langkah tertatih-tatih kinara keluar dari gudang

"Araaa...raaa"panggil aldebaran
Kinara menoleh padanya"jangan panggil gue ara ban*sat"hardik kinara dengan emosi yang semakin meningkat.

🌊🌊🌊

Saat di gerbang kinara melihat cowok yang tadi pagi menabraknya,sehingga menyebabkan bajunya terkena minuman soda.cowok itu memakai seragam basket,sepertinya baru selesai ekskul.
"Woi,cowok kampret tanggung jawab lo.baju gua kotor ogeb"hardik kinara
Tetapi,karena merasa tidak di perdulikan,kinara mencari taksi untuk pulang,rasanya badannya ingin patah.

Tiba-tiba motor ninja berwarna putih berhenti di samping kinara.
Helm fullface yang di pakai cowok itu terbuka"naik,gua anterin udah sore."
"Gak,ntar gua di culik"
"Yakin,gua  gak maksa sih.Hati-hati ya udah sore ntar ada om -om pedofil"
"Eeehh....tunggu gua ikut"ucap kinara.
Cowok itu hanya menyunggingkan senyumnya.

🎈🎈🎈

Tiba-tiba di tengah perjalanan,kinara dan
Axelio di hadang 4 motor yang di naiki oleh 8 orang laki- laki dengan otot yang bisa dibilang overdosis.
"Bos,nyuruh lo ke markas.sekarang" kata salah satu orang yang paling putih di antara mereka.
"O.k,tapi gua anter cewek ini dulu."
"Gak,lo gak boleh kemana-mana selain ketemu bos"ucap cowok yang tadi
"Fine,ayo ketemu bos" kata axelio mengakhiri debat

Dengan kecepatan penuh axelio mengemudikan motornya,kinara yang reflek langsung memeluk pinggang axelio.axelio tertawa kecil mendengar detak jantung kinara yang tidak beraturan
"Lo,serangan jantung?"tanya axelio
"Gak"jawab kinara singkat.mama,kinara kayaknya sakit jantung.jantung kinara jedug jedug dari tadi,mana motornya kenceng banget,kinara mau mati.Mama tunggu kinara di surga ya.ucap kinara dalan hati.

🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

Abaikan typo gaes:v
Voment yak😚

falsa SonrisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang