dos (dua)

6 5 0
                                    

Berdiri di dekat orang orang asing,membuat Kinara ketakutan.Axelio dan Kinara baru saja sampai di markas axelio. Sebut saja arena balapan, karena disini sangat sepi dan di jadikan seperti tempat balap liar.

"Akhirnya lo dateng juga lio" Ucap seorang laki-laki yg bisa di bilang over dosis otot
"To the point, apa mau lo? " Tanya axelio
"Gue mau kita balapan, hadiahnya cukup menarik" Tantang lelaki tersebut
"Hadiahnya? " Kata axelio
"Disana" Ucapnya sambil menunjuk ke arah 2 orang cewek yang memakai pakaian sangat minim.
"Gua gak butuh barang bekas. Gini, kalo gua menang lo gak boleh ganggu gua lagi. " Kata axelio
"Dan kalo gua yang menang cewek yang ada di samping lo, harus nemenin gua.DEAL? " Kata lelaki tersebut dengan mantap
"Deal! " Jawab axelio

💋💋💋

Suara deru motor yang memekakkan telinga, dan suara orang orang yang meneriaki nama axelio dan lelaki bertubuh kekar atau biasa di sapa Jokar. Suara suara tersebut membuat Kinara deg degan, ia kini tengah duduk di atas motor yang akan di kendarai axelio. Jokar dan axelio sudah menutup kaca helm fullface mereka, pertanda siap lomba balapan. Seorang perempuan dengan memakai bikini membawa bendera, dilemparkannya bendera tersebut ke atas. Daaaan dengan satu tarikan gas motor axelio dan jokar melesat cepat. Kini jokar memimpin,Kinara dengan sekuat tenaga memeluk pinggang axelio membuat axelio deg degan.ketika di tikungan axelio dan jokar bersampingan, tanpa di duga Kinara menendang motor jokar membuat jokar kehilangan keseimbangan dan menabrak pembatas jalan. Axelio tersenyum miring dan melajukan motornya sampai finish, ia tidak peduli dengan jokar karna dalam balap liar peraturan tidak di anggap.

☂☂☂

Axelio memberhentikan motornya tepat di garis finish, membuat para suporternya kegirangan atas kemenangannya.
"Kinara, maaf udah buat lu ketakutan. Ayo gua anter pulang" Kata axelio
"Makasih, tapi tadi itu seru loh. Gua baru pertama kali" Ucap kinara girang

🌂🌂🌂


Sampai di rumah Kinara, Axelio memberhentikan motornya
"Thanks ya udah nganter pulang" Ucap Kinara
"Oke, gua pamit" Kata axelio sambil melajukan motornya.
Di pintu utama rumah kinara kakak dan abangnya telah menunggu dari tadi.
"Dari mana? Udah hampir tengah malam baru pulang? " Tanya sangat kakak.
"Tadi kinara abis di cegat sama orang di jalan kak" Jawab kinara ketakutan.
"Tadi yang anter siapa dek? "Tanya abang kinara.
"Temen sekolah kak"saut kinara
"Ya udah, sekarang bersih bersih terus istirahat, besok sekolah kan? "
"Iya kak" Jawab kinara.

Kejadian tadi membuat Kinara tidak bisa memejamkan matanya.kejadian yang menurutnya sangat mengagumkan,yaitu ikut balap liar:v.Terlebih lagi wajah Axelio yang selalu terngiang ngiang di kepalanya.Lelaki bertubuh proporsional itu menurutnya sangatlah tampan.jam sudah menunjukan pukul 10:45 malam,Kinara langsung terlelap di tempat tidurnya.

☁☁☁

Suara jam yang mengganggu tidur Kinara,membuat Kinara terbangun dan bergegas ke sekolah.
Sesampainya di sekolah Kinara langsung di kagetkan dengan suara sahabatnya yang mengalahkan toa masjid.
"Naraaaa.."teriakan dari Sesilya berhasil membuatnya menjadi pusat perhatian.
"Paan?"tanya Kinara.
"Tau gak,ada yang nyari lo.katanya ada yang mau di omongin".
"Siapa?seru kinara.
"Kalo gak salah namanya Aldebaran"ucap Sesil.Sontak saja Kinara langsung terdiam seribu bahasa,ia memikirkan apakah Aldebaran sekolah disini.Karna itu akan membuatnya merasa terancam.kejadian di masa lalunya sangat sulit di lupakan.
"Kenapa diem?"tanya Sesil
"Gak cuma males aja ngomong"jawab Kinara.


Segitu dulu yak,author mau UN bentar lagi,jadi cerita dikit dikit.makasih buat yang udah baca.btw,promosiin ya cerita ini✌✌✌✌✌.tinggalkan jejak semuanya😘

falsa SonrisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang