"Huh.. bisa bisanya aku telat hari ini." omel seorang cewek bersurai ash purple sambil terus berlari dikoridor sekolah.
"Itu semua salah Park Namhyun itu.. salahnya mengajakku menonton anime sampai tengah malam tapi dia tak membangunkaku.."omel cewek itu lagi, yang name tagnya tertulis Kang Hana.
"Akh.. mana hari ini pelajaran pertama kelas Mr. Kim lagi.. aku pasti bakal kena hukum lagi." Omel Hana lagi, itu karena tadi dia sudah mendapat omelan dari guru BKnya tadi, dan tentu saja dia tak mau mendapat omelan atau hukuman yang kedua kalinya.
BRUK!!
Karena terlalu buru-buru Hana tanpa sengaja menabrak seseorang.
"Ah.. maaf ya.. aku terlalu buru-buru. Jadi maafkan aku." Ucap Hana langsung minta maaf, dia meminta maaf tapi tidak melihat sama sekali ke arah orang yang dia tabrak.
"Hm.. tidak apa-apa."ucap laki laki bersurai merah yang ditabrak Hana tadi.
Hana yang dari tadi hanya menunduk langsung mengangkat kepalanya saat mendengar suara bass yang asing itu dan melihat name tagnya Lee Jeongwoo. Hana memperhatikan orang itu dari atas sampai bawah. Dia terlihat sangat tinggi dan tampan dengan surai merah yang sangat pas dengan wajahnya yang manly dan suara bassnya itu. tanpa sadar Hana terus saja melihat wajah orang itu.
"Ekhm.. permisi.. apa ada sesuatu?" tanya Jeongwoo, karena sedari tadi Hana hanya berdiri diam sambil menatap wajah Jeongwoo.
"Eh? Ah, tidak ada.. Sekali lagi maaf!" ucap Hana sambil membungkuk kepada Jeongwoo.
"Iya tidak masalah.. kalau begitu saya permisi dulu." Ucap Jeongwoo membalas bungkukkan Hana lalu pergi.
"Wah.. dia sangat tampan.. dan apa apaan ini.. kenapa jantungku berdebar" monolog Hana sambil memegang dadanya dan masih melihat kearah punggung cowok tadi.
"Oh tidak!! Aku pasti akan kena hukuman dari Mr. Kim!" ucap Hana sadar dari lamunannya lalu bergegas pergi ke kelasnya.
***
Setelah kejadian itu Hana sekarang sedang berlari mengelilingi lapangan.
Iya, sekarang dia sedang menjalani hukuman, karena kejadian tadi pagi. Ia mendapat hukuman dari Mr. Kim.
Mr. Kim itu adalah orang yang sangat disiplin, bahkan ia tidak memperbolehkan murid masuk ke kelasnya bahkan jika ia terlambat 3 detik saja. Dan yang terlambat harus mendapat hukuman seperti Hana sekarang.
Tidak hanya itu penderitaan Hana selain dihukum lari 15 putaran yang membuat penderitaan Hana nambah adalah anak kelas X-A sedang ada mata pelajaran olahraga. Jadi Hana terus-terus saja dilihati oleh adik kelasnya itu.
Oh iya, ngomong-ngomong Hana adalah anak kelas XI-A. Dia populer di sekolahnya bukan karena dia cantik atau pintar tapi karena dia adalah orang yang sangat ceroboh, semangat, polos dan berisik. Namun karena kepolosannya dia disukai oleh banyak orang (gak dibenci maksudnya). Apa lagi dia berteman dengan orang-orang yang populer di sekolahnya. Yah itu memang salah satu alasan namun alasan sebenarnya karena dia imut dan mempunyai tubuh ideal. Itu membuatnya mendapat banyak pernyataan dari kakak kelas mau pun adik kelas.
***
Setelah menyelesaikan hukuman yang diberi oleh Mr. Kim, Hana duduk di tengah-tengah lapangan dengan nafas yang tersenggal-senggal.
"Hah.. hah.. ini gila.. rasanya aku ingin pingsan" ucap Hana pada dirinya sendiri sambil ngos-ngosan.
"Ini ambil" kata seorang cewek berambut red wine sambil menyondorkan minuman berion yang dingin.
YOU ARE READING
Dilemma of Love
Teen FictionHana yang ingin memiliki kisah cinta sederhana namun malah terjebak dalam kisah yang sangat rumit.. siapa yang akan dia pilih? 'Aku ingin menjadi alasan kau tersenyum bahagia' Jung Kiseok 'Aku baru menyadari kau begitu berharga ketika kau pergi dan...