"Tunggu!! Kau ada apa kesini?!" Ucapku kaget melihat orang itu.
*
*
"Ah.. Hana!" ucap orang itu sambil tersenyum lebar ketika melihatku.
Surai berwarna chestnut brown itu sangat dikenal oleh Hana. Orang itu adalah Jung Kiseok. Dia adalah anak dari kelas XI-B. dia adalah teman main Namhyun di sekolah. Dia tidak tampan namun dia sering memperlakukan wanita dengan lembut. Itu yang membuat banyak cewek suka dengannya.
Aku hanya membalasnya dengan senyuman.
"Kau sedang apa dirumah Namhyun?" Tanya Kiseok.
"Aku sedang belajar bersama buat quis besok." Ucapku.
"Hm.. baiklah maaf sudah mengganggu aku pergi dulu." Ucap Kiseok, lalu pergi.
"Apa yang dilakukannya sampai datang malam malam?" Tanyaku pada Namhyun ketika kami sudah kembali ke kamar.
"Dia hanya mengembalikan bajuku yang pernah ku pinjami." Kata Namhyun. Aku hanya mengangguk mengerti. Lalu kami melanjutkan kegiatan kami.
***
Disekolah.
"Wah.. Hana.. apa apan itu dengan matamu.. kau terlihat seperti panda!" Ucap Dahyun ketika melihat Hana.
"Bagaimana tidak.. Namhyun memaksaku mengerjagan 50 soal dalam semalam.. akhirnya hari ini aku hanya tidur 3 jam." Ucapku.
"Itu salahmu karena kau tidak mengerjakannya dengan serius.. jika kau serius pasti akan selesai dalam waktu 2 jam." Protes Namhyun. Aku hanya mendengus sebal.
*SKIP*
~TING TONG~TING TONG~
(Bel istirahat berbunyi)
"Hei Namhyun!" Ucap seorang cowok berambut chestnut brown. Ya siapa lagi jika bukan Kiseok. Dia berpose sok keren didepan pintu dengan senyum sombong.
"Hey, jangan berpose seperti itu! Menjijikkan!" Ucap Namhyun melihat Kiseok. Kiseok pun masuk ke dalam kelas dan berjalan kearah tempat duduk kami.
Btw tempat dudukku sebelahan dengan Dahyun dan dibelakangku adalah Namhyun.
"Hei, ayo kita jalan jalan ke Lotte Land!" Ajak Kiseok penuh antusias.
"Ayo!" Ucapku dan Dahyun dengan penuh semangat.
"Aku sih ok ok aja." Ucap Namhyun ringan.
"Baiklah.. kalau begitu besok bagaimana? Besok kan libur." Usul Kiseok. Kami semua menyetujuinya.
"Hei, bolehkah aku mengajak adikku?" Tanya Dahyun.
"Tunggu! Kau punya adik?" Tanyaku.
"Iya.. apa kau baru tau? kemarinkan aku bilang kalau aku akan pergi bersama adikku." Ucap Dahyun.
"Oh.. Benarkah.. hehehe.." Ucapku sambil cengar cengir.
"Tentu, kau boleh mengajaknya." Ucap Kiseok memberikan senyum terbaiknya. Aku melihat rona merah samar dipipi Dahyun. Tentu saja. Karena Dahyun menyukai Kiseok.
"Baiklah.. besok jam 3 sore." Ucap Namhyun. Kami semua mengangguk setuju.
***
Ini sudah hampir jam 3 sore. Hana sudah siap mengenakan kaos lengan pendek berwarna hitam lalu kemeja biru oversize sebagai outer dipadukan dengan shorts dan mengenakan sneakers abu abu. Dengan rambut ash purple nya yang digerai bermodel wave long hair.
YOU ARE READING
Dilemma of Love
Teen FictionHana yang ingin memiliki kisah cinta sederhana namun malah terjebak dalam kisah yang sangat rumit.. siapa yang akan dia pilih? 'Aku ingin menjadi alasan kau tersenyum bahagia' Jung Kiseok 'Aku baru menyadari kau begitu berharga ketika kau pergi dan...