Author :
'Harusnya dari awal gue gak nyembunyiin pernikahan ini...........'
'Harusnya gue mengenalkan langsung di hapdan keluarga besar gue.....kalau begitu 'kan Alex gak akan menaruh perasaan pada Istri kakak sepupu sendiri.'
'Harusnya gue menanyakan bagaimana kehidupan dia, bukan malah sibuk menceritakan kisah gue dan Aulia.'
'Sial......kenapa penyesalan itu selalu datang terlambat?' Azhar mengacak rambutnya frustasi.
Emilia Dwi Prasetya, gadis kecil yang tiba-tiba dinikahkan dengannya oleh kakeknya sendiri, ternyata bukan anak jalanan seperti dugaan Azhar selama ini. Dia gadis periang, baik, dan pintar masak.
Karakter istri idaman sudah bisa Azhar dapatkan dari wanita itu. Lalu kenapa ia malah menyia-nyiakanya?
=====================
Jangan terlalu percaya pada seseorang, sebaik-baiknya dia pasti suatu waktu bisa mengecewakanmu. Sekalipun dia orang yang kau cintai.
Jangan juga berprasangka buruk yang berlebihan, seburuk-buruknya dia belum tentu mengecewakanmu.
Jangan karena dia menyakiti orang lain, lalu dia akan menyakitimu. Siapa tau dia menyakitinya hanya untuk melindungimu.
Setiap orang mempunyai cara yang berbeda untuk menunjukan perasaannya.
===================
Mau tau kelanjutan cerita Pernikahan Wasiat, ayo cepat mampir di cerita author
YOU ARE READING
REKOMENDASI CERITA WATTPAD
NouvellesHalo....... di cerita ini gw bakalan Rekomendasian Cerita di Wattpad..... thx