4.Perjalanan

310 22 9
                                    

Michel dan Brian pun menuju apartemen dimana dia tinggal . Yap mereka baru pulang sekolah . Dan yang pasti mereka cape .

" Bang gimana hari pertama lo disekolah bang " tanya michel

" B aja si . Cuma ternyata anak anak nya baik baik juga " Brian

" Klo lo sendiri gimana chel "
" Seneng banget bang , gue punya temen temen yang baik dan yang bikin kaget ternyata chagia juga sekolah disana lo bang "

" lah ngapa lagi noh chagia sampe jakarta "
" entah gaib dia bang dimana mana ada wkwkkw "

" lah iya kali ye hhhhh "

Suasana di dalam mobil yang menyenangkan . Dan tanpa ada rasa canggung pun . Setelah mereka banyak mengobrol di mobil mereka sampe dirumah nya .

Dan gue sama Brian pun langsung menuju meja makan untuk makan karena laper sudah jelas lah . Jadi gue makan tapi ga di meja makan hehehe gue makannya di ruang tv karena udah rutintitas sih wkwkwkkw .

" Nonton tv ahhh sambil makan mantep bisa 1 jam deh gue makannya . Oh ya cari chanel drakor nih biar tambah hot . Wkkwkwk " michel

" udah deh mulai kalo udah ketemu tv sama makan sampe besok juga betah nih bocah "

" Hehehehe abang sep dah " jawab michel polos

Setelah michel selesai makan michel pun ternyata sudah terlelap di sofa tv . Biasa sangking asik nya sampe lupa klo belum dikamar ya . Tapi sofa nya aja udah kaya kasur lantai gimana ga nyaman banget .

Brian yang melihat michel yang sudah terlelap di sofa hanya bisa mandangin michel . " pengen gue bangunin buat pindah ke kamar tapi kasian " Brian . Alah udah lah ntar juga bangun tu anak dugong . Juga pindah dewe dah ke kamar mending gue ke kamar aje lah tidur.

Tetapi walaupun Brian merupakan orang yang kelihatan nya cuek . Sebenernya dia perhatian . Dia tetep ga tega ngeliat michel tidur di sofa secara ga nyaman jadi dia bangunin dan suruh tidur dia kamar nya .

* etsss jangan jangan kalian mikir nya kalo michel digendong brian ye . Hehe

* karena yang boleh gendong gue itu limitid edison :vvv

Sesampainya mereka adu mulut mereka pun masuk ke kamar mereka masing masing dan terlelap mimpi .

⚘⚘⚘⚘

Pagi ini diamana tugas seorang siswa yaitu berangkat ke sekolah .
Brian dan Michel pun menuju ke sekolah . Dan mereka harus siap siap dulu .

" yess gue udah siap ke sekolah . Tinggal tunggu Abang gue ni . Apa dia udah dibawah ya jangan jangan ?? " michel

" Bang gue udah siap nih . Cepet turun . Ayok berangkat " michel
" Bentar woiii gue lagi mandi ni ! " Brian
" yah elah dugong kok baru mandi . Si udah jam 06.15 juga "

" Cepetan klo ga cepet gue berngkat duluan . "Michel
" Iye iye " brian

Setelah selesai siap siap pun brian pun turun . Memang sih Seseorang Brian Kenneth itu ganteng , tampan , putih , tinggi tetapiiiii ada tapi nya ni yee dia itu nyebelin emang suka leleet kek siput .

Dan setelah 5 menit gue nungguin Brian dia akhiranya turun juga dan gue lanhsung berangkat menuju Sma Nusa Bangsa .

*At School

Sesampainya di sekolah gue turun dan langsung lari kecil menyusuri koridor sekolah . Kenapa gue lari lari karena waktu nya mepet sangat udahan . Mungikin 2 menit lagi masuk . Untung gue sampe pas dikelas nya pas bell jadi ya gue ga kena hukum deh .

Dream Of A Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang