Part 4

15 5 0
                                    

Setelah menempuh perjalanan selam 30 menit akhirnya aku dan nanda sampai ke sekolah, nanda menepikan mobilnya, akupun keluar dan dia juga.

"Terima kasih" ujar ku

"Emm boleh aku mengantar kamu sampai di depan kelas?" ujar nya.

Mata ku melotot mendengarkan perkataan nya. Akupun bingung harus menjawab " iya" atau "tidak".
Setelah barfikir cukup lama akhirnya aku mengiyakan nya karna aku melihat dari tatapan matan nya kalo dia ingin aku mengizinkan nya mengantar ku sampai ke kelas.

Sepanjang perjalanan di koridor aku menundukkan pandangan ku karna aku sangat malu di antar kesekolah oleh seorang lelaki. Sepanjang di koridor aku mendengar kata kata yang keluar dari siswi2 di sekolah.

"Eh itu Yahya Ananda yang terkenal itukan" ujar siswi yang berambut pirang

" oh iya kenapa ya dia mau nganterin si alice kesekolah?"

" entah lah aku tidak tahu" ujar siswi berambut pirang.

" tampan sekali" ujar siswi yang berlalu lalang

" mau dong kaya alice di anter cowo tampan" ujar cewe cwe yang duduk di koridor

Itulah kata kata yang keluar dari mulut ember merka semua.

Selama menuju kelas nanda cuma diam dan tatapannya kepada murid murid lain sangat dingin dan hanya kepada ku lah tatapannya berubah menjadi lembut. Eh kok aku jadi geer sendiri ya.

" emm kak nanda udah sampai kelas aku nihh " kata ku

" oh ya, em selamat belajar ya adik cantik "
Ujar nanda dengan senyum yang sangat manis dan berjalan meninggalkan ku di depan kelas dan setelah itu langkah nya terhenti dan dia pun balik mengadap ku, aku pun heran kenapa dia kembali mengarah kepada ku, aku menatap nya dengan bingung.

" ada apa ya kak" kata ku

" boleh minta no WA kamu gak " ujar nanda

Aku pun mengambil kotak persegi tersebut yang ada di dalam tas ku dan memperlihatkan no handphone ku kepada nya. Setelah itu dia pergi melambai tangan nya kepada ku sambil tersenyum.

Aku terus memandangi punggung nya yang gagah itu.

"Eh kenapa kok jantung ku jadi deg degan gini " gumam ku dalam hati.

Aku pun masuk kedalam kelas dan tatapan sahabat2 ku menunjukkan senyuman menggoda kepada ku.

" eh siapa tadi yang nganterin kamu kesekolah? Ganteng banget plus plus" ujar sista

" lebay loe" ujar ku
" ya cowok lah yang nganterin aku kesekolah masa cewek, loe kan tadi bilang kalo dia tampan"

" dia siapa loe, kalian kaya udah kenal lama gitu " timpal teman ku nindi

" ohh dia cuma orang asing, gue aja kenal nya sama di baru di halte dekat rumah tadi "

Dan aku menceritakan semuanya secara rinci kepada mereka semua. Dan mata mereka semua terbelalak dan ada juga mulut nya yang menganga lebar setelah mendengar cerita ku.

"Seriusan" ucap mereka serempak, dan aku hanya mengangguk kan kepalaku sambil tersenyum.





Bersambung
Vote dan comment nya di tunggu ya sob

CINTA KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang