Hai kenalin nama gua jennie kim si cantik dari kelurga kim, kenapa gua bilang gitu??karena hanya gue lah anak mama papa yang paling cantik abang gue cowo jadi otomatis dia ganteng dong. Namanya kim taehyung dan dia emang beneran ganteng loh primadonanya sekolah gue tuh abang gue.
Suka bingung deh padahal gua juga cantik, tp kenapa gua ga bisa se hits abang gua ya??sexy??lumayan lah??modis??apa lagi. Haruskah gua bikin sesuatu yang viral kaya orang orang sekarang??ga kan??, tp masa bodo lah yang penting gua idup aja udh alhamdulillah eheheh.
Btw kangen mama papa dehh:(
Mereka tuh sibuk banget sama bisnis mereka yang di jepang, sampe sampe ga bisa pulang gini."Emmm miss you too ma luv u, cepet pulang ya"
Itulah salah satu percakapan terakhir gua barusan sebelum nutup tlpn dari mama.
"Jennie cepet dong, nanti kita kesiangan goblok" bang taehyung udah teriak teriak manggilin gue yang dari tadi belum kelar dandanya, dia gatau aja gua abis tlpn mama ehehe
"Iya kak tunggu isss bikess deh"
Sepulang sekolah bang taehyung ngajakin gua buat ketemu sama teman clubnyaa, sebenernya sih gamau tapi mayan lahh bisa liat cogan cogan disana. Walaupun abang gue ganteng tp bosen lah liatnya dia dia doang.
"Sial ganteng semua" batin gue
Gue gatau sih apa yang mereka omongin, cmn yang gue tau mereka tuh bahas berbagai video, kayanya sihh video....bokep.
Bener kan video bokep, di situ gue bisa liat adegan adegan yang pernah gua liat tp belum pernah gua rasakan.
Jadi kepo rasanya.
Gue gesek gesekin paha gua sambil nonton video yg emng lagi bang taehyung setel, reflek sih lebih tepatnya.
"Mendinga lu masuk mobil deh jen" bang taehyung ngejeda video itu.
Sial posisi jedaanya kenapa harus pas di depan lubang si cewe yang udah di isi titit??
Enak ga si??
Gua geleng
"Goblok lu ya??ntar lu pasti ngadu sama bonyok"
Kenapa tiba tiba bagian bawah gua jadi kedut kedut???
Pandangan gue pun belum pindah dari video itu.
"Jennie!!" Bang taehyung triak di samping gue, bikin kaget dan bikin gua ngelontarkan sebuah pertanyaan kek dia.
"BANG NGENTOD ENAK GA SI???!" Ini beneran reflek oi, dan langsung tutup mulut.
Temen temen bang taehyung yang lagi di situ, ngakak semua.
"Bro, selamat menjelaskan kita keluar sebentar yo" salah satu temennya nepok pundak taehyung dan semuanya pun keluar dari ruangan itu kecuali taehyung dan jennie
Pandangan gue dan abang sekarang saling beradu, hati rasanya jedak jedut eyyy.
Bang taehyunh tibatiba ngeluarin senyuman yang ga pernah gua liat sebelumya.
"Mau gue jawab?"
Gua nganguk
"Ikutin perintah gue"
Gua nganguk lagi
"Lepas celana dalem lu"
Shit, permintaan tergila.
"Gila lu ya bang?gua adek lu"
Bang taehyung ketawa, dia cuman angkat bahunya aja kaya orang masa bodo
"Katanya mau di jawab, tp ga mau ngikutin perintah gue ya udah"
Dengan memberanikan diri gua pun ngebuka celana dalem gua, sebelumnya gua minta bang taehyung ngunci itu ruangan dan minta dia nyuruh pulang temen temennya.
Tepampang lah vagina gua yang mulus tanpa bulu.
Bang taehyung keliatan kaya kaget gitu, dia langsung nelen ludahnya.
"Duduk sini" dia nyuruh gue duduk di atas meja selasela duduk dia.
"Mana jawabannya goblok"
Jujur gatau kenapa gua gamalu kaya gini di depan dia, padahal gua adeknya loh.
Abang gua angkat kaki kanan gua dan di taro di pundaknya, jadi bikin vagina gua terpampang di depan komuk dia persis.
"Lu cukup diem dan rasain, jawabnnya bakal lu tau sendiri"
Gua diem dulu sebentar, lalu nganguk kembali.
"Lets play"
Abang gua mulai ngeelus elus vagina gua, rasanya aneh kaya ada listrik di dalem diri gue.
"Tiduran"
Dia dorong gue pelan buat tiduran, dan sekarang kepalanya udah mulai masuk ke dalem rok sekolah gue. Gue kaya ngerasa ada sesuatu yg basah lagi jilatin kemaluam gua
"Ahhhkkk--- ban--g ngapainnnnn" desah gua keluar saat gua ngerasa benda basah itu yang bisa gua simpulkan adalah lidah, masuk di vagina gue.
Lidah itu mulai ngeobrak abrik isi vagina gua dan sesekali bang taehyung gigiit sesuatu yang ada di dalem vagina gua.
"Nghhh--- ahhh-- ba-ngg" gua reflek busungin dada gue dan narok sebelah kaki gua lagi di pundak bang taehyung, ngeapit kepala dia di sela sela selangkangan gue.
Gue sekarang ngerasain lidah bang taehyung lagi nusuk nusuk vagina gue, setelah itu dia nyedot nyedot vagina gue. Yang gua rasakan sekarang adalah gua kebelet pipis cuy.
"Keluarin aja jen"
Loh ko dia bisa tau??gue pingin ngeluarin sesuatu, lamaa lamaa mulut ka taehyung makin nakal di vagina gue. Dan makin bikin gua pingin pipis.
Sial ini ternyata enakkk
"Kaaa aku keluarin yaaa mhhhh---" dan akhirnyaa keluarin juga dia gua udh ga kebelet lagi deh, tp kenapa jadi pingin lagi ya???
Bang taehyung sekarang lagi jilatin cairan yang keluar dari vagina gue itu.
"Gimana???" Tanyanyaa sambil menurunkan kaki gue
Gue bangun dari posisi gua yang lagi tiduran menjadi duduk, mata kami kembali beradu.
Gua diem sebentar ngerileks-in detak jantung dulu, gimana engga jantungan guaa. Pertama kali nih. Yaa walaaupun blm sampe jebol.
"Enak ga??kan lu yang penasa--"
"ENAK BANGGG" kesel deh sama bang taehyung gua kan perlu mikir dulu abisan kalo gua jawab enak mau ngentod sama siapa??pacar??ga punyaa tp kalo di jawab ga enak, itu boong namanyaa.
Gua bisa liat senyuman tipis muncul dari sudur bibir bang taehyung
"Bangg" panggil gua yang di panggil cuman naiikin dagunya ajaa.
"Cariin gua pacar apa, biar kalo tiba tiba gua pingin tinggal mintaa di ewe ama pacar gua ajaa"
Banng Taehyung garuk tengkuknyaa yg ga gatel sembari mikirrr
"Emmmm......."
"Emmm apaa???siapa??" Potong gua
"Kalo lu pingin bilang guaa ajaa, gua yg bakal ngajakk lu ngentod" jawaban bang taehyung bikin gua siok gais, sedeng kali dia.
"Gausah mikir adik kaka adik kakaan lahh yang penting kitaa enak aja udahh, dosa??belakang ajaa"
Iyaaa gaiss itu taehyung yg ngomong bukan jennie.
****
Hallo gaisss
Book yang ini juga berbau dewasa kaya book sebelah, jadi kalo yang ga sukaa bau bau kaya gini jng di baca ya.
Aku nulis ini cmn buat iseng iseng aja ko gaada maksud buat ngotorin pikiran kalian juga☺Salam gaha👙
KAMU SEDANG MEMBACA
Come Sex With Me {Jennie Taehyung}
Sonstigesyaa pokoknyaa judulnya sesuai dengan isinya eheheh kim taehyung jennie kim