2

15.9K 261 21
                                    

Setelah kejadian berminggu minggu lalu gua mulai paham gais tentang yang namanya sex. Gua mulai sering nanya lah sama bang taehyung,sama temen gua atau mungkin sama googling lah.

Perubahan pun mulai terjadi sama diri gua. Yang tadinya gua anaknya alim, sopan, tutur bahasanya bagus, semuanya ilang sudah.

Jennie kim yang dulu bukan lah yang sekarang.

Hanya 1 yang ga berubah. Gua masih cantik dan pinter ehehehe.

Sekarang gua lebih suka main sama lisa yeji ryujji dkk, yang terkenal dengan bandelnya bahasa bahasa frontalnya dan pergaulannya yang sangat sangat bebas. Tapi geng gua ini ga suka ngebully orang.

Mereka lebih suka mencari kontol yang besar buat ngewe. Karena di sekolah gua banyak cogannya ya walaupun yang kontolnya gede jarang tapi mereka taulah yang berkelas buat ngewe sama geng gua.

"Jin gimana semalem sama hangyul?? Ena???" Tanya yeji. Sekarang kita lahi ngerumpi di kantin.

Suasana kantin rame banget, yaiyalah orang ini jam istirahat.

Ryujim hela nafas feeling kita ga enak nih "kontol doang gede 1 kalo crotan lemes"

"Kan gua kata sama seungwoo aja kayanya tahan banting tuh" gua cuman nyedot esteh yang gua pesen sambil dengerin cerita cerita mereka. Makluk masih baru belum berpengalaman.

Karena keasikan ngobrol tanpa sadar gengan bang taehyung dari tadi merhatiin gua dkk. Iyaaa gua sama bang taehyung 1 sekolah cuman beda kelas aja dia kelas 12 gua kelas 11.

Dan kalo geng gua pencari kontol besar, mereka itu pencari bahan ewean. Iyaaa ewean tapi yang berkelas kaya geng gua ini.

Yang nyuruh gua masuk geng konbes(kontol besar) siapa??taehyung lah. Masuk geng ini juga ga sembarangan harus 100% okay luar dalemnya. Kalo bukan karena taehyung??mana bisa gua masuk.

"Adek lu masuk gengannya yeji??" Taehyung yang masih asik main pubg cuman nganguk "gapapa biarin dia jadi bandel, kasian jadi anak baik baik mulu di rumah"

"Tuker jasa lagi aja yuk sama geng mereka lumayan lah mereka mantep semua ko"

Yohan gebrak meja tibatiba yang bikin temen temenya kaget "SETUJU" dan langsung dapet toyoran dari mingyu
"Selow kontol gausah gebrak meja"

"Seriusan mau nih??gua bilang si yeji nih biar nanti pulsek langsung" seungwoo mulai ambil ancang ancang mau nyamperin geng yeji.

"CALL"

Mereka akhirnya setuju buat tukeran jasa. Dan sekarang semuany udah kumpul di hotel keluarganya seungwoo. Iyaa orang kaya, buat kepuasan kontol dan memek kita seungwoo sengaja ngebook 1 lantai, jadi 1 pasangan 1 kamar.

"Hyung sama siapa??pas nih 1 orang 1 ga bakal di bagi 2"

Taehyung narik dasinya Sekolahnya yang masih di pake dari tadi "Sama jennie ajalah, biar dosanya sekalian"

Temen temen taehyung ketawa emang si taehyung kalo ngomong suka bener.

Padahal tadi yohan baru mau sama jennie tp apalalah daya akhirnya dia pun sama ryunjin. Seungwoo sama lisa.

Yang lainnya udah masuk kamar masing masih kecuali yeji mingyu taehyung dan jennie "yakin kamu gamau sama aku??" Tawar yeji ke taehyung

Bang taehyung langsung ngerangkul terus nyium pipi gua di depan mereka ber2. "Makasih ji tapi aku mau adik ku malam ini"



Kita pun akhirnya masuk kamar.

Bang taehyung langsung nyambar bibir gua dia cium gua penuh nafsu. Gua kalungin tangan gua di leher dia bales ciuman sia se bisa gua.

Di gendong gua ala koala dan dudukin gua di atas meja makan kecil gitu, bang taehyung ngelepasin kancing seragam sekolah gua setelah itu dia lepas bra gua tanpa izin. Reflek gua nyila tangan gua di dada gua. "Abang!!!! Jennie malu"

Taehyung narik tangan gua dah dia sekarang bener bener liat dada bulet gua yang selama ini gua rawa telaten dengan tangan gua. "Lupa gua udah pernah manjaik memek lu??"

Tangan taehyung dengan trampil ngeremes toket gede gua. Sedangkan mulut satunya sibuk buat ngecupin toket gua dia emut pentilnya dan sesekali dia gigit. "Akhhhhhmm" tanpa sadar mulut gua nganga menikmatin permainan abang gua.

"Dek minum dulu" dia ngasih pil yang katanya biar gua ga hamil. Setelah gua minum kita pun lanjut.

Sekarang giliran gua buka kemeja sekolah bang taehyung gua buang sembarang itu kemeja.

Bang taehyung mulai nyium gua lagi, sekarang ciumannya pindah ke kuping gua,dia kasih gigit gigitan kecil di leher gua.

Tangannya pun masiu sibuk meremas toket gua secara bergantian. Dia lepas rok sekolah gua beserta cd gua.
"Waw masih tanpa jembut jen??" Di elus elus lubang memek gua, mulai masukin 3 jari ke lubang gua. Makin ga karuan yang gua rasain makin ena mulut gua ga berhenti hentinya ngedesah.

"Abanggggg~~iyahhhhnghhhh tekenn itu.....ahhhhnghhhhh" tanpa sadar tangan gua pun ternyata ngeluarin kontol taehyung. Gua main mainik ujung kontolnyaaa sesekali gua remes.

Bang taehyung keluar masukin jarijarinyaa secara cepet dan gua pun becekin jarinya bang taehyung dia cabut dan suuruh gua emut.  Sebelumnya dia udah emut duluan
"Enak dek asin" gua gangguk



"Sekarang gua masukin kontol gua beneran ya dek" taehyung udah anceng anceng dia gesek gesekin kontolnya dia ujung lubang memek gua.

Gua gigit bibir liatin abang yang lagi siap siap gua pun udah ngangkang cukup lebar sesuai permintaan dia.

Sekarang kita udh di kasur yaa

"Mmhhhhhh" gigitan bibir gua makin kenceng gua rasa kontol abang gua baru masuk ujungnya aja

"Nghhh akhhhhh bbanggghh" taehyung nyium guaaa, buat ngalihin rasan sakit karena kontolnya baru aja masuk semua ke lubang gua. Dia juga ngeremes toket gua dan ga lama dia gerakin kontolnya.

Asli sakit banget awalnya lama lama ena bangettt ga bisa di jelaskan tanpa sadar pun gua ikut gerakin pinggang gua

"Akhhhhh ahhhhh ahhhhhhhmmmm dikittt nghhh lagihhhhh ituu" dada gua ngebusung bang taehyung ngisep ngisep pentil gua lagi.

"Jangannn makin sempit dekkk"  taehyung masih dorong kontol dia tau gua udh mulai mau keluar.

"Kontol abang juga makin besar bang di dalem ahhhhhkkkk akhhhhhh banghhhh"

Galama abang pun ngebuang spermanya di dalem barengan sama gua

"Ena bangghhhhh....bang taehyung keluar banyak banget anget jennie suka" gua ngalungi kaki gua di pinggang taehyung.

Iyaa saking banyaknya sampe rembess keluar lubang.

Nafas gua dan bang taehyung tergesagesa garagara permainan panas barusan.





Ada yang masih inget cerita laknat ini??

Ceritanya di sini temen temen mereka ga masalah ya sama status mereka yang adik kaka karena emang segeng otak ewe semua.

Kalo banyak typo dah ga jelas skip aja yaaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Come Sex With Me {Jennie Taehyung}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang