5

6.2K 523 1
                                    

Sudah lebih sebulan micha tampak menjauh dari jisung, bucin gini micha juga masih punya hati><. Dia bosen liat jeni sama jisung mesra² an mulu.

Jadi nya micha kalau istirahat selalu dikelas, dan selama micha di kelas ,jisung selalu ke kelas dengan alasan ngajak chenlee sama haechan ke kantin.

Padahal mau liat micha, pengen nyamperin, pengen nanya'lo knpa?" Tapi gengsi bor, namanya juga jisung.

Kayak gini, tibatiba jisung dateng ke kelas micha, dengan berbagai alasan.

"Haechan, lo di panggil sama kak taeyong tuh disuruh ke ruang latihan dance"ucap jisung

Modussss

Padahal kak taeyong gaada manggil haechan.

Dengan sengaja jisung melirik micha.
Yang lagi baca buku.

"Eh michinn!"panggil jisung

Micha langsung berdiri.

"Fir aku ke toilet dulu yah"setelah ngomong gitu, micha langsung pergi, disusul sama jisung

Tapi engga sampai narik tangan micha, ada yang narik tangan jisung.

Jadinya jisung ga ngejar micha:(

Tanpa sadar ,micha mengikutin jisung yang tangannya ditarik oleh cewek yang menarik tangan jisung.

Dan tepat berhenti di rooftop.

'bukannya itu kak jeni?"-batin micha

Mereka ngomongin apa?, Kenapa kak jeni mendekat kan wajah nya ke ka jisung?-batin micha

Oh astagaa, mereka ciuman><, kenapa ka jisung tidak menolak??,-batin micha

Tidak perlu memakan waktu banyak, micha berlari memasuki rooftop dan menarik jisung keluar.

Micha membawa jisung ke taman belakang.

"Kak jisung, kenapa kaka lakuin itu?"tanya micha yang sednag terisak

"Sakit hiks..hiks..."

Sedang kan jisung merasa kebingung.

Micha berbicara terlalu banyak , seakan² micha sedang memarahi jisung.

Jisung memandang micha dengan senyuman tipisnya, micha pun ga berhenti² memarahi jisung, sudah 3 menit jisung mendengar ocehan-ocehan micha.

Jisung yang gatahan liat micha ngoceh, dan akhirnya....

Chup

1

2

3

Loading.....

"Hnghh... Itu tadi apaan kak jis?"

"Bukan apa-apa!" Jawab jisung

Yakk itu jisung nyium michaa, tepatt di bibir.

Itu first kiss micha.

Micha masih berdiri diam tidak berkutik sama sekali.

"I-itu firts kiss aku kak" wajah micha udah memerah padam

"Balik ke kelas gih!"perintah jisung

Micha tidak menjawabnya, dan langsung pergi meninggalkan jisung.
Micha berjalan dengan senyuman yang dapat diartikan kalau micha sedang happy.

Sepertinya dia sudah gila, tersenyum di sepanjang jalannya menuju kelas.

Srekk

Ada yang menarik micha.

Micha terus berkata'lepasin' tapi yang menarik micha tentunya tidak mau melepaskannya.

Dan gudang?

Seseorang yang menarik micha ,memasukkan micha ke gudang dan meguncinya, dan berkata "tunggu sebentar, aku akan mengambilkan sesuatu untuk mu". Dan seseorang itu pergi meninggalkan micha.

Beberapa menit kemudian, seseorang itu datang dan membukakan pintu gudang.

Dia menghajar habis micha, dan micha pun sudah mulai tidak bisa menahan emosi.

"HEH MAKSUD LO APAAN HA? GUE UDAH SABAR NGADEPIN ORANG KAYAK LO! LO RASAIN NIH"teriak micha

Dan micha pun memukulin sesorang itu sampai hampir pingsan.

Gilaa ,micha kalau udah marah ngeri borr.

"HEH YOON JALANG JENI!, LO NGEBULLY GUE SELAMA INI GUE MASIH DIEM, SABAR ,TAPI INI KELEWATAN BANGSAT!"

yakk itu jeni gaess, ternyata jeni mengikutin micha setelah tragedi jisung nyium micha.

Pukulan terakhir micha, membuat jeni pingsan.

Micha pun balik ke kelas dengan wajah yang badmood.

Dan micha langsung membereskan barang-barangnya.

"Cha lo mau kemana?"tanya firanha

"Gue mau pulang!"bentak micha

"Lohh? Tapi cha, ini belum jam pulang"

"LO KALAU MAU IKUT, YAUDAH IKUT AJA GAUSAH BANYAK BACOT ,BNGST!"terika micha

Sontak seisi kelas menatap micha heran.

Dan setelah itu micha keluar kelas dan pulang, diikuti dengan firanhai, yahh firanha penasaran kenapa micha jadi galak gini, makanya dia ikutan pulang ke rumah micha.

DOUBLE UPDATE??

First Kiss •Park Jisung•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang