MAKASIH YAH YANG UDAH MAU NGE-VOTE 😊
.
flashbackmicha berdiri tepat di depan gerbang sekolah , sedari tadi micha meminta agar security untuk membuka pintu gerbangnya.
tapi security itu tidak mau membuka kan nya, ya karena micha udah terlambat 10 menit.
micha terlambat karena guanlin tidak membangunkan micha dan meninggalkan micha.Tidak biasanya guanlin seperti ini, rasanya micha ingin nangis saja.
Tiba-tiba ponsel micha berdering , dan micha pun menjawab telfon nya.
'halo?'
'ke belakang sekolah sekarang!'
'oke kak'
setelah percakapan yang singkat itu, micha pun berlari ke arah belakang sekolah.
Disana sudah ada seseorang yang berdiri.Tanpa basa basi micha pun bertanya kepada seseorang itu.
"kak jisung?kenapa kaka suruh aku kesini?"tanya micha yang kebingungan
"lo mau masuk ga? gausah banya tanya deh, ikutin gue sekarang"ucap jisung, micha pun mengikuti jisung.
dan tak berapa lama , jisung berhenti di sebuah tembok kayu. Micha merasa heran.
jisung terlihat mengeluarkan sesuatu dari saku celana nya.
anggap aja pintu nya seperti itu ya😅.
Micha Kaget, tiba-tiba tembok kayu itu bergerak. Ternyata tembok kayy itu adalah pintu rahasia, dan micha melihat jisung membuka nya dengan remote control.
jisung pun masuk kedalam tetapi tidak dengan micha, micha masih saja terdiam ,micha terlihat kaget dan bingung. Bagaimana bisa ada pintu disini?.
"Masuk cha"suara jisung membuat micha tersadar dari lamunannya dan micha pun masuk melewati pintu itu.
setelah micha masuk, jisung pun menutup pintu nya. micha masih dengan wajah yang kaget, bagaimana bisa jisung mengetahui kalau ada pintu disini?.
"udah lo gausah bingung gitu, ni pintu taman belakang sekolah, dan yang tau ini pintu cuman gue, murid-murid lain tau nya ini hanyalah tembok kayu."ucap an jisung menjawab semua pertanyaan yang ada di dalam kepala micha
setelah berkata begitu, jisung pun jalan menuju kelas nya.Micha pun mengikuti jisung dari belakang.
tak lama kemudian, mereka berdua pun sampai di kelas micha.
flashback end
maaf pendek hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Kiss •Park Jisung•
FanfictionPROSES REVISI #3 in jisungpark 180918 #2 in jisungnct 230918 #2 in jisungpark 230918 #1 in nctjisung 230918 #23 in parkjisung 230918 #1 in parkjisung 270119 "hnghh... itu tdi apaan ka jis??"-lai micha "Bukan apaapa!"jisung ⚠Recehh ⚠Bahasa Semi Baku ...