Suara alarm jiun gede banget, sampe-sampe tumben banget gitu ujin kebangun cuman gara-gara alarm itu.
Ya kek mana ujin gak ke-bangun lah, alarm jiun kan di atas meja lampu, dan sedangkan kepala ujin nempel tu di meja lampu,
Meja-nya geter sampe kuping ujin juga ikut geter.
"TAI LAH, BERISIK AMAT KALI!" teriak ujin sambil mematikan alarm tersebut
Ujin ter-duduk sambil mengucek-ngucek mata-nya, dan ter-diam segenap, lalu dia berfikir kenapa dia bisa tidur di lantai.
"Eh nanti dulu geh, gua tidur di bawah?"
"Kok bisa? Gua di tendang apa sama jiun?"
"Emang emang elu itu jiun" ucap ujin
"Takut amat kali lu gua bunthingin" lanjut ujin
Sssss.......
Kkkk......
Iiiii.......
Pppp.....06.50
"Whohoho"
Jiun nguap gede banget, seketika lalet pengen masuk.
Kata-nya si uke, tapi nguap aja kaya tukang kuli bangunan yang gak tidur sehari semalem.
"Jin, ujin bangun ujin" ucap jiun sambil ngucek-ngucek mata-nya yang masih pengen ngebawa jiun ke dunia mimpi.
Tapi gak ada jawaban dari ujin, akhirnya jiun bangun dan benar-benar ngebuka mata-nya lebar lebar sambil melihat ke bawah ranjang-nya
"Lah ujin kemana?" jiun bingung banget, karena gak ada ujin di situ. Jiun celingak-celinguk dan mata dia tertuju dengan jam yang ber-warna pink terang, ber-gambar hello kitty yang suka dia sebut pinkkitty.
"Eh gila! Ini jam rusak apa?" ucapnya dengan agak bingung dan diam segenap
"GUA TELAT NJIR!" jerit jiun langsung ke kamar mandi dan pake baju seragam.
Skip
06.55 am.
Entahlah jiun bilang dia uke tercantik, iya sih ter-cantik, tapi masa mandi dan pake baju cuman 5menit selesai.
Ini uke cantik dari luar, dalem-nya?
Dia cantik dari luar, karena pake liptin, jadi bibir-nya agak menggoda para seme, gak lupa dia juga pake pelembab dan minyak wangi sebanyak mungkin.
Jiun turun untuk make sepatu, dia pengen minta tolong ama bokap-nya buat nganterin jiun ke sekolah
"Pa, anterin jiun sekolah sih, jiun udah telat, plis" ucap jiun sambil memakai sepatu.
"Lah kamu sekolah? Tadi kata ujin kamu sakit, gak mau sekolah?" tanya taehyun *papanya
"Di bohongin ujin mau aja papa ini" ucap jiun kesel "udah ayok anterin" lanjutnya.
"Awas aja lu paijo, ketemu gua gepengin lu!" batin jiun kesel banget sampe bokap-nya di bohingin sama tuh makhluk abstrak paijo.
+tbc?
Hai chingu✋
tau gak sih, gua ujian pake komputer, mampuskan gua. Pake ljk aja gua masih garuk² kepala?! Ditambah pake komputer?!
Btw, mending kalo walpapernya poto laiguanlin, aduh.. Kalo itu semangat si gua:vEh, gua curhat yak gaez!?
KAMU SEDANG MEMBACA
Nge*dus -2park
Fanfiction"gua mencium bau-bau kebebasan yang hqq ckck" -pwj "Gua tuh butuh kepastian bukan harapan" -pjh