SYNOPSIS

102 9 7
                                    


Kiara Alyssa Abidin

Ada banyak hal yang menjadi pertanyaan di dunia ini. Dan aku tahu ada banyak hal yang tidak bisa dijawab. 

Tapi aku tidak bisa memaksa diriku untuk tidak ingin menemukan jawaban dari Nata. 

Kenapa laki - laki itu menjadi pria brengsek yang berhasil menarik perhatiannya. 

Apa alasan laki - laki itu menceritakan semua kebrengsekannya. 

Dan mengapa laki - laki brengsek ini berjanji pada mamaku untuk menikahiku jika suatu hari nanti aku akan tetap sendiri. 

Nata, jangan membuat aku jatuh cinta sama kamu. 

Aku tidak ingin termakan sesuatu yang fana. Aku ingin realita. 

Nata Alendra

Bagi Nata tidak ada hal yang lebih penting di dunia ini selain dirinya sendiri. 

Termasuk ketika ia putus dengan Melody karena perempuan ini berharap laki - laki itu menikahinya di usia muda. 

Nata penuh perhitungan. Dan ia bisa memiliki semua yang ia ingin punyai. 

Tapi ada satu yang tidak bisa ia relakan, sahabatnya, Kiara. 


***

Hi, semua. Jika kalian buka cerita ini dan berpikir, "hm, sepertinya gue udah baca cerita ini deh." kalian benar banget. Ini adalah cerita yang gue tulis di awal Februari 2019 dan tidak berhasil gue selesaikan. Alasannya sih karena kegalauan tingkat tinggi dengan gaya menulis gue yang gue rasa berubah banyak. Seperti ada tuntutan untuk menulis cerita yang serius. 

Sekarang ini gue baru kepikiran bahwa that's the point of wattpad. Seorang penulis yang menulis cerita yang bisa diakses kapan saja oleh pembacanya. Dan pembacanya adalah seluruh orang yang ingin membaca ceritanya. 

Well, akhirnya malam ini Februari 2020 aku memutuskan untuk mencoba melanjutkan cerita ini. Pertama-tama, aku akan up cerita ini perlahan. 

Hope you enjoy!

Jangan lupa komentar ya. Plus lirik cerita baruku yang berjudul "Agni, pemeran utama."

Terima kasih!

Rap Sheet (unpublished)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang