Its My Fault

2.3K 109 1
                                    

summary: ketahuilah YoonHee aku akan selalu mencari waktu agar aku bisa bertemu denganmu. karena, sehari tanpa melihatmu itu sudah menyiksaku dan kehilangan sesuatu yang berharga -oh sehun

"baiklah aku mengerti! hmm, jaga dirimu baik-baik sehunah" Ujar seorang gadis berambut light brown itu. 

"ya, aku juga mencintaimu oh sehun" ujarnya dan tersenyum kecil. tak lama ia cepat-cepat menjauhkan benda pipih berwarna hitam itu dan menaruh di meja dekat di mana ia sedang duduk sekarang.

 Yoonhee, ia lagi-lagi membatalkan janjinya dengan Sehun--sang pacar. karena, Sehun yang sangat sibuk dengan schedulenya untukk mempromosikan lagu terbaru boyband yang ia anut selama 2 tahun belakangan ini.

ya, beginilah hidupnya sekarang. harus merelakan waktu dan janji yang ia buat pada sang pacar di batalkan. karena, apalagi kalau bukan schedule. Sehun sangat berbeda sekarang dan dulu--saat mereka masih menjadi teman dekat. Sehun selalu bermain dengannya menemaninya kemanapun dan kapanpun yang ia inginkan. walau telat. ah, untuk yang satu ini memang sudah menjadi kebiasaan. tetapi, selama tahun 2013 itu jangankan melakukan hal-hal itu, ber-SMS pun saja terkadang tidak di balas dalam kurun waktu berhari-hari, dan itu sebenarnya juga salah satu alasan mengapa ia ingin memutuskan pria itu dengan kurun waktu 2 bulan.

Sebenarnya, permintaan Yoon Hee juga tidak banyak. ia hanya meminta Sehun untuk menemaninya Hangout, jalan-jalan atau refreshing setelah ia mengalami UTS itu menurutnya sangat menyenangkan apalagi pergi bersama Sehun. tapi, lagi-lagi karena Schedule itulah yang membatalkan janji mereka.

"Bagaimana dengan minggu depan, aku akan memastikan aku bisa menemukanmu" ia baru saja mendapatkan pesan singkat dari sehun. ya, Yoon Hee tau betul bahwa Sehun tidak pernah bisa dan tidak akan pernah menerima dirinya kecewa. jadi, Sehun akan mencari hari lain sebagai pengganti--walau di akhirnya ia yang membatalkannya.

aku ingin sekarang, bukan minggu depan, pikirnya.

"jangan memaksakan diri jika kau benar-benar tidak bisa mengabulkannya" jawab Yoon Hee dan segera menaruh jauh-jauh ponselnya. Hari sudah larut untuknya yang masih membuka matanya itu. 

Pagi sangat cepat datangnya, Yoon Hee kembali dengan aktivitasnya sebagai mahasiswa di salah satu universitas terkenal di bidang arsitektur. Hari ini ia ada jadwal pagi yang mengharuskannya menjauh dari tempat tidur yang empuk itu.

musim semi masih menjadi background di kota seoul. bisa di bilang bulan ini adalah bulan penghujung musim semi sebelum memasuki musim panas. sungguh bencinya Yoon Hee ketika bulan setelah musim semi datang. itu berarti, ia harus bersiap untuk kehilang Sehun karena ia harus menjalani sejumlah tour di luar negeri yang juga ada adalah first concert dari boybandnya itu.

"Selamat pagi Yoon Hee" entah sudah berapa sapaan yang Yoon Hee dapat dari pria yang lewat di hadapannya. lagi-lagi ia hanya membalas dengan senyuman terpaksa versinya. Siapa yang tidak mengenal Yoon Hee di sekolah ini? oh ayolah bahkan ia sangat terkenal di angkatannya karena kebaikan, keramahan dan keasikan yang ia punya. banyak pria yang mendekatinya dan bisa di bilang pria angkatannya itu terbilang tampan-tampan, tetapi Yoon Hee menolak tembakan pria-pria tampan itu. semata-mata hanya untuk Sehun.

~

"ia membatalkannya lagi?" tanya Minji di taman yang sekarang sedang ramai dan di salah satu sudut taman itu duduklah kedua sahabat disana, Minji dan Yoon Hee.

"iya, entahlah aku benar-benar tidak bisa mengharapkannya kali ini" Jawab Yoon Hee pasrah, lebih tepatnya kehabisan kata-kata akan kesibukan pacarnya itu.

"ayolah Yoon Hee, aku yakin Sehun juga kecewa akan hal ini, Hari lain adalah hal yang bagus daripada tidak sama sekali" semangat Minji, tetapi sepertinya semangat Minji tidak mempan untuk Yoon Hee.

[EXO Fanfiction] One Spring DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang