Hari-hari Yoon Hee kembali terulang. Lebih tepatnya hari-harinya selama satu bulan ini sangatlah memburuk. Sikapnya berubah semenjak kembalinya EXO ke dunia panggung gemerlap. Lebih tepatnya, ia jarang sekali mendapat kabar dari Sehun, jangankan mendapatkan telfon, kadang seharian saja tidak ada kabar sama sekali. Membuat gadis itu tidak tahu apa yang harus ia lakukan, sampai-sampai sikap biasanya yang sangat supel dan berisik jika bersama teman-temannya menjadi berubah 180derajat. Membuat 3 temannya harus memutar otak dan mencari tahu sendiri ada apa dengannya.
"Ya! Byun Yoon Hee, ada apa denganmu?" "Seminggu ini kau diam" "apakah kau sakit?" "Apa Baekhyun menyebalkan itu mengganggumu?" "Atau ia menyakitinmu?" Tanya Bomi, EunHae dan Chara secara berurut dan bertubi-tubi. Mungkin, hanya 3 temannya ini saja yang tahu kalau Yoon Hee adalah adik dari Byun Baekhyun si lead vocal yang memiliki sikap kekanak-kanakan.
Tetapi, tidak dengan hubungannya dengan seorang oh sehun.
"Tidak aku tidak sakit, bahkan Byun Oppa tidak menelponku atau mengabariku. Aku sama sekali tidak peduli dengannya" jawab Yoon Hee malas menjawab.
Oh ayolah, bahkan Yoon Hee sebenarnya juga merindukan kebawelan kakak bungsunya yang jika menelpon membuat kupingnya dan amarah naik karena kebawelan kakaknya itu. Tetapi, bagaimanapun Yoon Hee dan Baekhyun tidak memiliki hubungan erat jauh sebelum ia menginjakan kakinya di bangku SMA.
Yoon Hee dan Baekhyun bisa dibilang dua pendirian yang beda. Yoon Hee pendiam tetapi supel sedangkan Baekhyun berisik dan jiwa supelnya sudah mengikat di dirinya. Dulu, saat SMP Yoon Hee sangat populer di sekolahnya dan sering di kirim guru untuk pertukaran pelajar di berbagai tempat. Makanya, Yoon Hee tidak dekan dengan Baekhyun. Sedangkan dengan Baekbeom, Baekbeomlah yang selalu mengantar Yoon Hee jika mendapatkan pertukaran pelajar. Mengingat jarak di antara Baekbeom dan Yoon Hee sangat jauh.
Selanjutnya saat SMA ia merasa sangat canggung jika berdua dengan Baekhyun yang saat itu memang sudah mau masuk universitas. Yoon Hee sangat membenci kecanggungan terhadap orang yang bisa di bilang kerabat dekatnya itu. Karena itu, mulai saat SMA ia mencoba dekat dengan Baekhyun. Dan hasilnya sampai sekarang.
Kembali ke permasalahan awal. Walau ia merindukan Baekhyun, Yoon Hee lebih merindukan pacarnya itu, Sehun. Padahal baru satu minggu ia tidak berkomunikasi dengan Sehun. Tetapi rasanya seperti sudah 7 tahun tidak berkomunikasi dengannya. Gadis itu sedikit demi sedikit kehilangan setengah jiwanya yang selama ini di isi.
"Kau melamun lagi" gumam EunHae. Membuat Yoon Hee tersadar dan menengok ke arahnya seperti menanya 'ada apa'
"Aku mengajakmu bicara. Tapi yang kau lakukan adalah melamun. Ayolah Yoon Hee aku tidak tau kau mengapa tapi yang harus kau tahu adalah satu kampus mempertanyakan keadaanmu" ujar EunHae.
"EunHae, sepertinya aku harus pulang. Aku tidak enak badan. Maukah kau mengizinkanku pada Mr. Ken?" Pinta Yoon Hee. Ia memberikan tatapan seimut mungkin pada Eun Hae. Yoon Hee tau kalau Eun Hae sangat membenci bahasa inggris. Ia tidak pernah bisa berbahasa inggris selama Yoon Hee mengenalnya, bahkan setiap ulangan Yoon Heelah yang menjadi pegangannya.
"Sshh, baiklah" jawabnya dengan terpaksa, di detik selanjutnya Eun Hae sudah melambaikan tanganya kepada sahabatnya itu.
~
Yoon Hee kembali sendiri dan melamun. Padahal tadi ia sedang menonton TV. Ia benar-benar dalam keadaan kacau sekarang. Entahlah ia merindukan Sehun, tetapi di sisi lain ia tidak ingin membuat Sehun tidak fokus akan kerjanya jika ia mengirim pesan 'aku merindukanmu' Yoon Hee tau betul bagaimana Sehun jika mendapat pesan seperti itu.
Lamunan Yoon Hee berlanjut ke dua tahun yang lalu saat ia belum mengenal Sehun. Yoon Hee adalah memiliki Pribadi yang baik dan terkenal di sekolah juga ramah, walau begitu gadis itu belum pernah mempunyai pacar dan selalu menolak namja -yang bisa di bilang tampan di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[EXO Fanfiction] One Spring Day
Fanfikcekisah cinta seorang artis boyband terkenal- Oh Sehun dengan siswi kuliahan- Byun Yoon Hee