Beginning

54 2 2
                                    

*Drap.. Drap.. Drap.. Drap*. Alya lari menuju kelasnya karena sekarang dia udah terlambat 5 menit

Sampai didepan kelasnya, dia berhenti didepan pintu sebentar buat ngerapihin seragam dan rambutnya yang berantakan habis lari tadi.

tok.. tok.. tok.. 
"Assalamualaikum Bu"

"Wa'alaikumsalam. Telat lagi Alya?" Muka Bu Ratna sih senyum. Tapi hawanya itu loh.

Sedangkan Alya? Dia udah biasa, dia cuma nyengir sambil ngangkat tangan kanannya ngebentuk huruf V "Hehhe... Maaf Bu" terus Alya masuk dan nyalim tangan Bu Ratna.

"Hhhh... Ya udah, cepat duduk"

"Iya, makasih Bu" Alya ngebungkuk dulu sedikit baru dia jalan ke tempat duduknya yang berada di paling belakang sudut deket jendela. *katanya sih biar enak, kalau jenuh sama pelajaran, tinggal liat ke luar jendela.

"Bang Daniel lagi Al?" Tanya Pute yang duduk di samping Alya.

"Siapa lagi" Jawab Alya males.

~~~~~~~~~~~~~

Alya Salsabila Inzani.
Siswi Sma Harapan Kelas 11 Ipa 2 yang nggak cantik cantik amat tapi 'katanya' manis ini terkenal hampir seantero sekolah karena selalu terlambat masuk kelas. Dateng 1 menit sebelum bel masuk aja itu udah salah satu keajaiban loh:v.g

Dia... Yaaa... bisa dibilang siswi yang B aja. kadang pinter, tapi kadang lalotnya nauzubillah. kadang diem, kadang kek manusia purba:v.

Dia punya 3 orang sahabat disekolah. Vandana, Fifi, sama Gina. Mereka udah sahabatan dari zaman mereka masih jadi zigot.g

Sebenernya masih ada satu lagi namanya Novita, tapi dia sekolah di Sma lain. But, mereka masih sering kumpul bareng kok.

Tapi yaa.. lebih sering berempat aja sih.

Dia nggak punya yang namanya doi doi-an. Paling cuma kagum aja, gak lebih.

Kenapa ya?... katanya sih nggak ada aja yang pas dihati:v

Dia udah beberapa kali ditembak semenjak kelas sepuluh, tapi selalu nolak. Alesannya "maaf. Bukan lo nggak ganteng. Tapi guenya aja yang nggak cinta sama lo. Tolong ngerti ya".

Walau pun nolak tapi Alya masih punya hati. Dia nggak tega buat nolak mentah mentah bilang "nggak" terus langsung pergi. Karena dia tau itu pasti sakit pake banget, belum malunya:'v.

Sampe suatu hari, ada anak pindahan keturunan Cina-Korea yang pindah di kelasnya.

Xu Minghao, nama panggilannya Hao. Dia udah tinggal di Indonesia sejak kelas 6 Sd. Orangnya Pinter, tinggi, manis, putih, ganteng, dan Ramah ke semua orang.

Nggak heran lah kalau si Alya bisa jatuh cinta sama Hao,

Tapi Alya udah Nethink duluan kalau dia nggak bakal mungkin bisa dapetin Hao. Karena banyak yang lebih cantik dan pinter dari pada dia.











Dan disini lah ceritanya dimulai...




















*TBC*

Sorry kalau ada typo.
Hope y'all like it^^

Pindahan ○xmhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang