Ini cerita pertama gue, sorry kalo absurd. Semoga suka:*
Yang di mulmed itu Zura ya gaess.*-*
Jam menunjukan pukul 08:00. Koridor terlihat sepi karena kegiatan ajar-mengajar telah berlangsung 1 jam yang lalu.
Sebuah mobil BMW berwarna hitam terlihat memasuki kawasan SMA Sriwijaya. Mobil tersebut menempatkan dirinya diparkiran khusus siswa dengan rapi.
Terlihat perempuan berwajah cantik keluar dari mobil. Bajunya yang dikeluarkan ukuran press body tanpa dasi dan polesan lip blam berwarna merah menambah kesan sexy.Ia berjalan santai walaupun tau kalau dia sudah telat. Oh no! Bahkan sangat telat.
Zura Pov
Kenalin gue Azura Pracille. Kalian bisa panggil gue Zura. Gue sekolah di SMA Sriwijaya dan baru kelas 11. Udah 2 bulan gue gak masuk sekolah karna malessss pake banged. Ok, stop perkenalanya karna gue gak suka basa basi.
Sepi juga nih koridor, (yayalah bego orang udah masuk dari tadi!) Hm laper nih tadi gak sarapan soalnya agak telat (agak telat gundulmu, lu udah telat 1 jam tolol-_). Ish apaan sih thor komen mulu prasaan! (Terserah lo!). Kekantin aja deh, kasian perut gue udah disko dari tadi.
Saat gue berjalan menuju kantin tiba-tiba ada yang megang bahu gue. Dan sontak gue berhenti.
Author's Pov
"Woyy!" teriaknya tepat ditelinga gue.
"Bangsat! Gue bisa budek goblok!" ucap zura dengan nada dingin.
"Hehe. Zula jangant malah tama lita dong, ntal Lita cedih loh." balas Lita dengan jada yang dicadel-cadelkan.
"Jijik ta!" ucap Zura sambil pergi ke kantin dan meninggalkan Lita sendiri.
"Zuraaaa kok lu ninggalin gue siihhhh!" teriak Lita sambil mengejar Zura yang berjalan menuju kantin.
Sesampainya dikantin, Zura dan Lita langsung menuju meja yang berada dipojok kantin. Disana sudah ada dua gadis cantik yang bercanda ria. Zura duduk disamping cewe yang rambutnya decempol asal.
"Woy Zur, kemana aja lu 2 bulan ha? Lo gak kangen ama kita-kita? Emang lu tuh gila, bisa-bisanya bolos sampe dua bulan." ucap cewe yang berada didepan Zura.
"Hooh bener tuh kata Desya. Menurut buku yang gue baca, kalo ada siswa yang alfa selama 1 bulan maka otomatis siswa tersebut dikelu-" belum sampai selesai bicara Zura sudah memotongnya terlebih dulu.
"Aduh Imel sayang bacod banget deh lu. Ini juga kalo bukan karna bokap ngancam buat masukin gue kepondok juga ogah banget gue sekolah!" ucap Zura kesal.
"Eh Zur, tapi kan lu udah gak masuk 2 bulan. Kok lu gak dikeluarin sih?" Tanya Lita menimpali.
"Tau dah." Jawab Zura seadanya.
Saat mereka asyik mengobrol, tiba-tiba ada suara yang mengagetkan mereka berempat.
"Kalian berempat ikut saya!" Ucap orang tersebut sambil teriak.
*-*
Tbc.
Wohooo, selesai juga nih part 1:v
Sorry kalo ada typo:3
Nanggung banget ya? Bodo:v biar penasaran hehe:v
Sorry ya kalo pendek. Sorry juga kalo absurd soalnya ini cerita pertama gue hehe.Jangan lupa votment babee:*
Salam author<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Cuople
Teen Fiction"Mulai sekarang lo jadi pacar gue dan gak ada penolakan!" - Aziero Damara. "Oh aja boleh gak?" - Azurra Pracille. Bagaimana jadinya kalau Pangeran es disatuin sama 'Sweety Devil?! -- Ada adegan 15+. Kalo gasuka gausah baca! Tolong kebijakanya!