1

917 33 4
                                    

WARDA POV

  " gue gangerti kenapa tu cowo gabisa diem banget,pecicilan banget ew."gerutu warda dalem hati.
Hari ini ada banyak anak baru di sebuah crew dance gue. Entah kenapa gue jiji ngeliat tu cowo satu, ganteng sih,tapi gabisa diem ,kesel sendiri gue ngeliatinya. Bodo lah gue laper jadinya.
WARDA POV END.

Jinan : " elah lo lagi , tau dari mana crew gua buka audisi ? "
Hanbin : " dari bobby "
Jinan : " oh."
Hanbin : " lo tauga dia siapa ?(nunjuk cewe yg lagi makan siang ) ngeliatin gue mulu tuh orang, apa gue kegantengan yah hari ini,,"
Jinan : " yehh kadal pede amat lo, namanya warda senior lo dia disini ,jangan macem-macem warda punya gua! "
Hanbin : "demi apa? "
Jinan : " yahhh boongan lah monyet,mana mau dia sm gue yang bogel gini:( secara dia sukanya cowo tinggi:( "
Hanbin : " minum susu makanya.."
Jinan : " yeh sialan,ayo ikut gue "
Hanbin : " kemana?"
Jinan : " yah latihan lah,lo masuk crew sini mau ngapain? Nampang doang lo?"
Hanbin :" ohhh selo dong beybehhh"
Jinan : " najis"

Sebelum masuk ke ruang latihan jinan berenti sebentar buat ngenalin hanbin ke warda.

Jinan : " da ? "
Warda : " oh hey nan, kenapa? "
Jinan : " kenalin nih hanbin anak baru ,sodaranya si bobby ".
"oh jadi ini sodaranya si bobby ,pantesan gabisa diem,tapi,btw ko gue kangen bobby ya haha" gerutu warda dalem hati sambil senyum-senyum gajelas .
Hanbin noel jinan ,
Hanbin : " noh kan bener gue kegantengan nan, ampe tuh cewe bengong ngeliatin guenya sambil senyum-senyum lagi ." bisik hanbin ke telingan jinan.jinan cuma nengok sambil nunjukin jari tengahnya.
Jinan : " woy! Malah bengong "
Warda : " eh iya nan sori, kenalin gue warda ( nunjukin tangannya ke hanbin ).
Hanbin : " hanbin kak "
Warda : " gausa panggil gue kak. Palingan lo sm gue tuaan lo."
Hanbin : " njir,gue masih muda kali "
Warda : " haha iya bercanda,panggil gue warda aja ok "
Hanbin : " iyaa da ."
Jinan : " yaudah da gue sm hanbin ke dalem dulu ok ,mau latihan dulu "
Warda : " ajarin basic dance nya dulu aja nan "
Jinan : " dia jago dance da "
Warda : " oh ydh sonoh pergi ganggu makan gue aja "
Jinan : " yeh kadal "
Hanbin cuma diem ngeliatin tuh anak berdua bicara, secara anak baru musti so alim dulu pertamanya wkwk. Padahal warda uda tau kalo hanbin gbsa diem .

IKONbobby~(romance)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang