HANBIN POV.
gue sebenernya masih gapercaya sih kalo warda mantannya bobby, bobby kan degemnya banyak, tapi ya,,,,, yaudalah bodoamat secara diriku masih volos belum mau ternodai tentang cinta"an ataupun wanitaa~Hanbin prov end.
Keesokan harinya,
Hanbin : " bobby bareng jamblang! "
Bobby : " lah mau kemana lu? Gue mau latihan dodol, "
Hanbin : " gausa pura" lupa guakan diterima masuk grup lo. Sini gue yang bawa mobil ,"
Hanbin ngerebut kunci mobil di tangan bobby..
" oh iya guelupa diakan udah segrup sm guayawkwk " gerutu bobby dlm hati sambil senyum dikit.30menit perjalanan dan mereka nyampe di --WAIJI ENT-- hanbin lagi markirin mobilnya dan ditinggal bobby duluan, setelah nyampe ruangan latihan bobby disambut riang sama junhoe ,karna only june doang yang baru dateng.
Junhoe : " akhirnya gue ada temennya anjay. "
Bobby : " yang lain belom dateng jun? "
Junhoe : " hmm. Liat aja gue doang sndrian ,uda lumutan gue nunggu dari jam 12 gue dsni:( "
Bobby : " dih pabo, lagian kita aja mulai latihan jam 2 , lu jam 12 uda dtg wkwk "
Junhoe : " maklum saking semangatnya hehe "
Bobby cuma geleng" kepala,
sebenernya bobby paling canggung itu sama junee,tapi berhubung june orgnyaaa asik bobby jadiii nge biasain diri aja sama june,Hanbin pun dateng ke ruangan latihann dengan gaya sweggnyaa~
Hanbin : " heh botol gue ditinggalin lagi "
Hanbin mukul lengannya bobby .
Bobby : " bodo "
Hanbin : " yeuuu.. Eh heloo junn "
Juneepun yang tadi lagi latihan dikit nengok .
Junhoe : " oh haii anak baru "
Hanbin : " nama gue biay anjir bukan anak baru, baru disini doanglah ,dirumah guamah lo korpe gue wkwk "
Junhoe : " dih sialan "( OYA FYI MEREKA ITU DULU SATU ESEM-A KHUSUS COWO, JADI Y UDA PADA KENAL HEHE )
Satu persatu anak-anakpun berdatangan , dan mulailah latihan dance mereka. Disini satu ruangan luas, tapi cewe" cowo" latihannya sesuai grup,kecuali kalo di couplein.ya kaya dulu bobby sama warda.tapi sekarang....kan sudah putus :)
WARDA POV
" Padahal mah kemaren gue degdegan mulu ampe susah tidur.lah tapi dia kayanya biasa biasa aja anjir!"
Iya. Gue lagi gerutuin bobby di dalem hati gue. Ya gimana gakesel coba. Diatuh kaya mainin gua banget ,kesel njay. Masasi gada rasa apake gitu setelah sekian lama ngajak gue makan lagi, eh tapi bobby keliatannya cape banget , apa gue beliin minum ya? Buat tanda terimakasih ajasih kemrin dia traktir gue. Iyaudalah buat trimakasih doang ini, ngapain malu~~Warda pov end.
EHEM~ BAU BAU CLBK GA NI YAAAA???????
KARNA KEPANJANGAN JADI NEXT YAAA~~~~~
SEKIAN DARI SAIA ISTRI SAH NYA JAY❤
KAMU SEDANG MEMBACA
IKONbobby~(romance)
RomanceGINI CERITA SEORANG BOBBY YANG SANGAT TAMPAN + INDAH JAGO NGERAP NAN SWAQ, BERUBAH JADI KANG GOMBAL,COWO ROMANTIS 100000000000000000% BIKIN CEWE DEGEUN DEGEUN~~ BACA SAJA HEHEHE SEMOGA TERHIBUR :) :) :)