Sinkook's tea

1.9K 242 74
                                    

Balik lagi yo!

Kangen saye tak?

Muehe :)

Yaudah kuy. Sekarang mau bahas masalah yang sempet heboh di dunia curious cat. Tau kan? Kalo dulu masalah sinkook dating heboh gegara akun Julisa kan? Nah sekarang di akun @slvrbeaglebunny. Dia penulis fanfic juga bahkan sinkook akut cem kita.

Nah disini, akun naomi itu udah heboh di cc gegara ada seorang anon yang kirim posting masalah sinkook!

Nih

Sebenernya tau ini juga gegara baca salah satu postingan yang bahas masalah sinkook tea

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebenernya tau ini juga gegara baca salah satu postingan yang bahas masalah sinkook tea. Kalo gak salah ini nama akun nya @HwangEunrin atau siapa lupa. Jadi aku stalker akun naomi di cc itu terus aku screenshot yang gambar itu.

Kalo kalian buka emang disana bahas masalah sinkook semua,

Nah translate buat yang di posting sama anon itu

"Sinb dan Jungkook tetap pacaran sampai sekarang, aku ingin memberitahu lebih banyak tapi aku tidak bisa karena itu akan menyebabkan masalah. Aku tidak tau kalian akan percaya atau tidak, tapi mereka masih sering bertemu aku bahkan punya foto-fotonya ( dia bayar buat dapetin tu foto)  aku ingin menyebarkan foto itu tapi aku tidak bisa."

Terus pas aku scroll ke bawah buat liat postingan yang dikirim anon itu, ada lagi dia bilang

"Foto itu masih baru-baru ini (maksudnya Jungkook sama Sinb ketemu baru bulan ini atau minggu-minggu ini).

Kita gak tau dia beneran dapet foto itu atau cuma mengada-ada. Tapi ini udah kesekian kali banyak yang bilang kalo emang Sinb sama Jungkook itu pacaran.

---

Eh iya, di cc naomi itu juga banyak Jungri shipper. Mereka malah ngatain sinkook tuh gak ada apa-apa, mereka bilang yang jadian itu Jungri. Tapi langsung dibales sama anon lain. Kalo gak salah gini katanya,

"Kalo Jungkook sama Yeri emang pacaran, pasti saat mereka berdua ketemu mereka bakal jaga sikap. Tapi kalau dilihat si Yeri nya biasa aja malah dia heboh pas BTS tampil. Dia terkesan lebih ke fans bukan sebagai pacar?"

Inget, di korea 'oppa is mine' itu kuat banget. Gak mungkin Jungkook bakalan tega bikin orang yang dia sayang dibully sama fans nya kalo emang dia beneran ada hubungan sama tu cewek. Iya gak? Lihatkan sikap Jungkook ke Yeri gimana? Biasa aja cuma nanggepin ala kadar nya. Sebagai sunbae yang balesin sapaan hoobae nya. Kalo emang mereka pacaran gak mungkin Yeri berani senyum-senyum gak jelas ke Jungkook.

So?

Do you still believe in sinkook?

😶😶

Udah mau kasih tau itu aja.

Gak suka? Gpp 😂😂

Wkwkw

[SINKOOK MOMENTS] [sinkook] [ Jjk x Heb]Where stories live. Discover now