Why Sinkook ignore each other?!

1.7K 230 74
                                    

Helo bunnygles!

Sinkook squads

Kesayangan aku semuanya :>

Aku balik lagi bawa delulu sinkook ㅋㅋ

***

Kalian akhir-akhir ini pasti sadar kan kalo sinkook moments itu jarang bahkan gak ada sama sekali? Padahal di setiap acara akhir tahun KBS MBC SBS Gayo Daejun -BTS & GFRIEND- Hadir semua!

1. BTS&GF saling menghindar

Kalian pasti tau kalo setiap masing-masing tampil pasti yang satunya di backstage! Iya kan?

Kenapa?

Pasti ada alasan dibalik ini kan gak mungkin setiap kali tampil misal Gfriend pasti selalu di backstage pas udah selesai mereka balik ke tempat duduk eh pas giliran BTS yang tampil malah Gf yang ke backstage? Ini tiap acara apapun. Bahkan walaupun ada gak satupun ada yang upload fancam reaction BTS to GFriend kan?

Aku mikirnya gini!

Kalian inget reaksi BTS buat tampilan Gf x SVT collab pas di MAMA 2016? Disini yang nonton gak sedikit bahkan hampir 2jt mungkin dan di setiap koment mereka bahas masalah ekspresi si Jungkook! Ya walaupun banyak yang bilang itu buat Eunha? Padahal kalo orang yang bisa liat dengan mata sehat si Jk bisa punya ekspresi kek cembukor gitu pas liat Sinb! Ini bukan gegara aku sinkook shipper ya!  Bahkan ada yang koment disitu banyak yang membenarkan komenan untuk shipper kalo itu sebenernya moment Sinkook!

Nah kok ke video ini?

Menurut aku. Banyak K-Army yang gak suka kalo bangchin shipper dipasangin gitu kan? Pasti sampe dong ke telinga orang-orang di korea bahkan sesama fansite disana. Apalagi gak menutup kemungkinan ada member BTS yang nonton video nya juga kan? Jadi semenjak video ini mereka tu kayak gak mau nunjukin reaksi berlebihan lagi buat Gfriend. Bener gak? Apalagi sinkook udah sering di rumorin pacaran sama orang korea!

2. Sinkook tau kalo aksi mereka banyak yang perhatiin!

Sinkook dibuat gegara moment eye contact mereka kan? Dari awal SMA 2016 ke ISAC 2017 disini moment sinkook membeludak! Tapi semenjak itu sulit buat nyari sinkook moments

Kenapa?

Sinb, menurut Sowon dia itu sering buka youtube fancam nya sendiri daripada nonton drama. Aku yakin pasti Sinb pernah liat video walaupun gak dibuka tapi di thumbnail nya kan keliatan video sinkook moments.

***

Kalian sadar atau gak sinkook semakin kesini semakin saling menghindar! Jungkook gak berani lagi liatin Sinb kayak SMA 2017 yang biasanya liat diem-diem terus pura-pura gak liat. Sekarang gak pernah lagi kan?

Apalagi akhir tahun ini IU dateng terus. Otomatis Jungkook fokus ke idola nya. Walaupun ada sedikit moment sinkook disetiap acara kek pas waktu Sinb ketawa pas ada fans Jungkook yang teriak panggil nama Jk

Terus pas di GDA! Wuih disini Sinb yang jadi dominan. Soalnya dia sering ketauan liatin Jungkook walaupun ngeliatnya sinis gitu.

Kalo mereka gak punya hubungan atau emang gak deket? Kenapa semenjak rumor kesebar mereka saling menghindar? Biasanya setiap idol yang punya hubungan kalo mereka emang mau nutupin soal hubungan mereka bakal pura-pura gak deket lagi buat menghindar dari rumor lain!

Inget!

Rumor sinkook bukan cuma yang di Naver ya? Udah 3 kali kalo gak salah. Ya walaupun cuma rumor tapi itu semua sumber nya dari orang korea sana bukan cuma info abal-abal!

1. Naver
2. Saesang fans

Pertama kita denger info rumor sinkook pacaran dari Julisa (Pemilik akun cat curious) Disini heboh banget bahkan banyak yang spam ke cc nya si Juli buat nanya masalah sinkook! Dan faktanya dia bukan sinkook shipper tapi dia punya temen yang kasih tau info sinkook kalo sk itu di korea udah sering ketauan jalan sambil pegangan tangan! Walaupun cuma rumor kita gak tau real gak nya?

[SINKOOK MOMENTS] [sinkook] [ Jjk x Heb]Where stories live. Discover now