Hamidun?

5.9K 756 270
                                    

Pagi-pagi gini Juyeon bingung, ya gimana gak bingung tapi pagi-pagi Hyunjae dah berubah jadi maung aja.

Ya Juyeon tau dia tuh bobrok makanya ngundang dihujat mulu, tapi masalahnya Hyunjae jadi maung gak kea dia doang tapi ke Hwall ama Eric juga.

Kasian anak nya baru juga bangun udah di semprot juga, gak paham Juyeon kemaren Hyunjae salah minum obat kayaknya.

'' KALIAN TUH YA! GAK NGERTIIN MAMA BANGET CAPEK TAU HARUS BANGUNIN PAGI-PAGI MULU MANA BADAN MAMA SAKIT SEMUA. ''

Ya begitulah amarah Hyunjae pagi ini padahal rutinitas pagi Hyunjae juga gitu mulu? Hyunjae serius suka kalo bangunin anak-anak soalnya muka anak nya jadi polos dan lucu makanya Hyunjae suka banget bangunin mereka kecuali Haknyeon sih... Muka tidur dia minta digampar.eh

Mana apaan sakit badan perasaan kemaren Juyeon ama Hyunjae gak maen dulu deh... Eh

Eric, Hwall ama Haknyeon cuman diem sambil nunduk. Susah mau ngelawan emak emak, ampe kodok lahiran aja pasti gak akan kelar :')

Dan juga mereka belom sarapan pula, lha iya gimana mo bikin sarapan pagi-pagi Hyunjae dah marah-marah gak jelas begini.

" Sayang... Kamu kenapa sih pagi-pagi marah-marah begini?"

" Tau ah kamu gak peka ih jadi cowok! Capek aku."

Ya terus ente apaan Hyunjae? Hemaprodit gitu? Itu lah isi seekor Juyeon, tapi tentu aja dia bilang nya dipikiran dia doang, kalo bilang langsung pasti Juyeon tinggal nama doang

" Aduh... Haknyeon kalian sarapan di mpok Youngmin bisa gak? Uang nya om lebihin deh, terus sekalian anterin adek adek mu... Kamu bisa pake mobil kan?"

" Oh siap om... Terus gak apa-apa yah mobil nya dipake sampe sore soalnya ada kerja kelompok nih."

Enggak kok omdo doang Haknyeon ada kerkel, biasa sebenernya dia mo pamer punya mobil padahal pinjeman doang.

" Iya dah boleh... Sekarang kalian berangkat dah mau telat tuh. "

Haknyeon langsung ajak Hwall ama Eric berangkat, sekalian kabur dari Hyunjae yang dari tadi ngeluarin aura hitam mulu.

Udah semua anak nya minggat, Juyeon langsung elus elus rambut istri nya sayang. Kayanya Juyeon bakal izin dulu mau ngurus macan soalnya.

" Kamu kenapa sayang? Apa kamu laper? Mau dibikinin apa?"

Pas denger mau dibikinin makanan mata Hyunjae langsung berbinar, yaelah ternyata laper doang ampe bikin geger warga.g

" Aku pengen dibikinin omelette dong... Eh tapi hari ini gak usah jaga toko ya temenin aku. "

Dan dalam sekejap Hyunjae dah manja manjaan aja ama dia. Juyeon bingung yeorobun kenapa istri nya aneh begini jangan-jangan kemaren Hyunjae abis minum pcc.

" Iya aku bikinin... Tapi tangan aku lepas dulu dong sayang. "

" Iya~ bikinin yang enak ya Juju nya Jeje~"

Tuh kan mulai aneh lagi Hyunjae, Juyeon takut jangan-jangan istri nya malah kerasukan nauzubillah.

Gak berapa omelette nya pun jadi, Juyeon udah mengharapkan senyum istri nya sambil makan omelette dia.

Tapi yang Juyeon dapetin istri nya malah mandang aneh ke masakan dia kayak gak suka gitu.

" Loh kok omelette sih? Perasaan aku pengen dimasakin spaghetti deh?"

" Lah... Lah kan tadi? Bukannya kamu minta omelette beb?"

Tiba-tiba air mata turun dari mata indah nya Hyunjae. Juyeon jadi ragu jangan-jangan Hyunjae itu bipolar

Juyeon's Families [ DISCONTINUED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang