Sekarang Jacob lagi bergelung di selimut nya dari pagi, dan sekarang udah mau jam 12 tapi Jacob tetep gak mau turun dari kasur nya.
Bukan gak mau turun sih tapi gak bisa turun lebih tepatnya soal nya sekarang Jacob panas tinggi terus pusing pula.
Untung nya hari ini Jacob lagi gak ada kelas sih, salah sendiri kemaren malem ujan ujanan terus lupa makan. Gak inget Jacob kalo badan dia tuh kena toel ujan dikit aja dah demam demam gaje gitu.
Ya nasib jomblo begini, lagi sakit gak ada yang nengokin kayaknya kalo Jacob mati aja pasti gak ada yang nyadar :'(
Tapi ya gitu-gitu juga tuhan tetep sayang Jacob soalnya nya Jacob denger ada yang ketok-ketok pintu rumah nya.
" Ah... Paling Younghoon, eh tapi ngapain juga jam 12 kerumah yak biasa nya aja gak pernah inget rumah dia kecuali kalo lagi diusir ama Bapak Sangyeon"
Pas Jacob buka pintu, di depan pintu dia tuh ada cowok tinggi ganteng tapi bibir nya macem tukul arwana gitu alias dower.
" Loh..? Kamu kenapa kesini?"
" Mau nengokin lah... Dari pagi gak bisa di hubungin gue kira mati makanya gue dateng"
Terus Jacob nge tabok kepala cowok tadi dengan keras.
" Heh sompral ya kalo ngomong! Tapi ngomong-ngomong pacar manis kamu kemana? Bukannya suka lengket banget ya ama dia?"
" Tadi duluan sih... Lah kelinci manis ku belom nyampe sini??"
" Lah lo liat sendiri anjir disini cuman gue sendiri"
" Aduh kalo kelinci manis ku di culik gimana aduh... Gue telpon polisi dulu yak!"
Jacob cuman natap datar temen nya itu, serius dah temen nya ini kalo nyangkut pacar nya suka lebay gitu.
" Paling dia beli buah dulu... Emang kamu langsung dateng tanpa bawa apa-apa dih"
Terus temen nya Jacob cuman senyum tanpa dosa.
————
Siang ini bunda New lagi kesel banget. Tadi pas mau ke warung beli sari emas 24 karat bunda New ngeliat pemandangan yang ngebuat hati nya ke bakar.
Bunda New liat mbah Sangyeon lagi ngobrol ama cowok manis gitu di pinggir jalan, kalo ngobrol doang sih biasa lah ini sambil elus elus rambut gitu bunda New kebakar tolong.
Mana cowok itu kayaknya sepantaran Changmin pula plis lah kalo mo nyari selingkuhan minimal lebih cantik kek daripada bocah bau kencur kaya gitu, kata bunda New pas misuh.
Bunda New lagi minum susu yang dicampur berlian dari Belgia sambil merencanakan bakal nyawer pelakor itu kaya Bu Dendy gitu.
" Tante New... Kevin pergi keluar dulu ya"
Lagi enak-enak minum susu bunda New dikagetin ama Kevin yang tiba-tiba minta ijin, terus New reflek nyemburin susu nya ke muka Kevin.
" Eh aduh maaf ya... Kamu sih ngangetin aja! Etapi gapapa sih kesembur kan susu nya mahal ada emas nya, eh jangan di lap, mending dijual pasti laku"
Kevin cuman bisa diem dengan muka nya yang kesembur susu sedangkan Younghoon yang disamping dia ngaceng abis abis-an. Ngakak kenceng maksudnya.
Abis itu Kevin ama Younghoon pergi ninggalin bunda New dan Kevin karena mager makanya dia lap muka dia ke jaket Younghoon dan berakhir dengan Kevin dianjingin Younghoon.
Sip kita balik lagi ke bunda New yang muka nya masih ditekuk gara-gara masalah Mbah Sangyeon itu. Apakah bunda New itu kurang binal ampe mbah Sangyeon mendua kaya gitu. Padahal kalo dah di kasur biasa nya yang k.o duluan itu Sangyeon... Eh
KAMU SEDANG MEMBACA
Juyeon's Families [ DISCONTINUED ]
FanfictionHanya cerita keseharian papa Juyeon dan keluarga nya serta tetangga nya. Family AU BxB BL OOC