CHAPTER : TEN
TITLE : 💞
FOCUS :June, Rose☆゜・。。・゜゜・。。・゜★
Setelah Rose udah ga deket sama Jaehyun lagi, June makin ngegas ke Rose. Setiap hari berangkatnya, pulangnya, pasti bareng terus. Hari ini, berarti 2 minggu sejak kejadian di bar tersebut.
LINE
juneeeejuneeee :
Roseeeeeerose :
iya???juneeee :
temenin cari kado dongrose :
buat sp?juneeee :
gatau nihjuneeee :
mamah nyuruh beliin kado buat cewek katanyarose :
nanti malem?juneeee :
iyaajuneeee :
bisa ga? kalo ga bisa nanti aku minta temenin babi ajaJune udah nunggu hampir 1 jam, tapi Rose belum bales pesannya June. June takutnya Rose ngira yang engga engga, terus marah.
Tiba-tiba ada notifikasi pesan masuk. June langsung buka hpnya, dan...
rose :
g bsjuneeee :
ooo, yaudah gapapaNahkan, kalo udah kaya gini gimana June nya mau ga panik. Udah gitu balesnya singkat banget lagi. June langsung beranjak dari tempat tidurnya dan keluar kamar.
"Weh? Jun, mau kemana lo?" tanya Jaewon yang lagi nyuci piring —wajar lah bos, tinggalnya sendirian
"Rumahnya Jennie" sahut June
"LAH NGAPAIN LO SAMA JENNIE ANJ----" teriak Jaewon
"ROSE DISITU!" bentak June ke Jaewon .
Baru kali ini si June ngebentak Jaewon. Jaewon kaget lah, apalagi si Hanbin yang asik makan taro malah nonton June sama Jaewon.
Walaupun awalnya si Jaewon kaget gara-gara June mau kerumahnya Jennie si. Iyalah, Jaewon takut gebetannya diambil sama temennya sendiri.
"Bin, si June kenapa sih?" tanya Jaewon ke Hanbin
"Kagak tau" balas Hanbin sambil ngelanjutin makan taro.
☆゜・。。・゜゜・。。・゜★
June langsung ngetuk-ngetuk pintu rumahnya Jennie.
"JENNIE, JEN, JENNIE" teriak June
Tapi yang keluar bukan Jennie, apalagi Rose. Yang keluar malah Doyeon, adiknya Jennie.
"Loh? Mas June? Ci Jennie nya barusan pergi" ucap Doyeon.
"Sama siapa?" tanya June
"Sama ci Rose, kayanya ke tempatnya ci Jisoo, soalnya bawa bawa make up gitu"
"Oh, yaudah, makasih Doyeon" ucap June lalu membalikan badannya
Baru aja June mau naik motor, tiba-tiba Doyeon teriak
"MAS JUNE, CI ROSE LAGI PENGEN PIZZA KATANYA"
June cuma senyum denger perkatannya Doyeon, dia tau maksud Doyeon sebenarnya. Doyeon pasti pengen ngomong "Ci Rose suka pizza, bisa nenangin diri katanya"
☆゜・。。・゜゜・。。・゜★
Untung aja si Lisa mau ngasih tau dimana rumahnya Jisoo. Kalo ga, pasti June udah bingung lah ya. Masa mau balik ke rumahnya Jennie buat tanya ke Doyeon. Malu lah bos.
Lisa juga mau ngasih tau soalnya June ngejanjiin mau ngebeliin jaket pink ke Lisa, coba kalo ngga, beh, mana mau.
TINGTONG!
June perlahan memencet bel apartemen Jisoo.
Dan sesuai harapan, Jisoo yang buka pintunya.
"Jisoo, Rose dimana?"
"Di dalem, kenapa?"
"Gue ada perlu, bilang"
"Perlu apa?"
"Udah lah panggilin aja"
"Ga, jelasin dulu mau lo apaan"
"Gue mau ngomongin sesuatu sama Rose" jawab June yang sudah setengah kesal
Akhirnya Jisoo mengijinkan June ketemu Rose.
"Udah, ngomongnya di apartemenku aja" ucap Rose sambil berjalan mendahului June
June cuma diem sambil ngikutin Rose dari belakang. Dan akhirnya dia masuk ke apartemennya Rose. Rose nyuruh June duduk di Ruang Tamu, selagi Rose buka tirainya.
"Itu apa?" tanya Rose sambil menunjuk plastik besar yang dibawa June
"Eh iya, ini Rose, buat lo" jawab June sambil memberikan plastik tersebut.
Rose buka plastik itu, dan dia langsung tersenyum kecil.
"Suka kan?" tanya June sambil mendekat ke Rose.
"Banget hehe"
Akhirnya Rose sama June duduk di ruang tamu sambil nonton tv sama makan pizza yang dibawain June. Sekarang tinggal Rose sendirian, soalnya June lagi mau beli jus katanya.
Tapi ternyata hape June ketinggalan. Dan Rose ga sengaja buka pop-up nya.
bae binnie :
| nanti jadi pergi gak, yang?Rose langsung diem, dan tiba-tiba pintu apartemennya kembali terbuka.
"Rose, gue gatau lo suka jus apa jadinya gu---" belum selesai June ngomong, Rose udah motong
"Jun"
"Eh? iya?"
"Binnie siapa?" tanya Rose
June langsung diem ditempat. keringet dingin, gatau mau jawab apa.
☆゜・。。・゜゜・。。・゜★
grattecielle
©2018
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] GAME ; bp+ikon ✔
FanfictionSERIES 1.0 OF KINGDOM ❝ love's a game? wanna play? ❞ grattecielle ©2018 //01012018 - 08032018//