Teng teng teng.....
bunyi bel tanda akan di mulainya proses belajar mengajar, semua siswa masuk dalam kelas masing masing dan satpam pun menutup pintu gerbang.Tiba tiba ada dua anak yang berlari menuju gerbang."Pak bukain gerbang dong tolong dong pak""maaf nak ini sudah aturan sekolah"ujar satpam dengan sopan"aduhh telat,ini semua gara gara orang itu, kalau saja dia tidak buat masalah kita nggak akan telat"ujar ron dengan wajah kesal, elina terus menenangkan ron agar tidak emosi"sabar ron sabar ini semua ada hikmahnya kok"kata elina pada ron.
Lima menit kemudian datang seseorang dengan wajah tampan tapi agak sedikit berantakan"wei bukain gerbang dong gue udah telat nih,buruan!"dengan tidak sopannya berkata seperti itu pada satpam
"eh lo bukannya yg tadi buat masalah sama gue ya,ngapain lo di sini,ohh jangan2 lo sklh disini juga ya,lo anak baru?"dengan wajah masih kesal ron mengatakan itu
pria tampan itu menjawab juga dengan angkuh "iya gue siswa baru di sini,,,masalah buatlo kalau gue sklh di sini?"
nggak sih,"dasar anak baru songong,ihh anak baru malu dong kalau telat"
satpam merasa risih dengan siswa yg telat tadi karna mereka saling mengoceh "sudah sudah bapak akan bukain gerbang nya,tp kalian baikan dulu" kedua anak itu saling bersalaman dan akhirnya kami di izinkan masukkarna aku sekelas dengan ron makanya kami jalan berdua,tapi pria tampan tadi juga mengikuti kami.......
kenapa ya di ikutin???psti bertanya tanya,simak di chapter selanjutnya ya,jangan lupa vote di sudut kiri bawah dan follow!
KAMU SEDANG MEMBACA
hunting of love
RomanceAda sebuah kisah yg menceritakan masa lalu yang sampai sekarang kenangan itu masih tetap ada