PERKENALAN

24 1 1
                                    

Setelah gerbang di buka mereka masuk ke kelasnya,namun pria yang tampan tadi mengikuti ron dan elina ke kelasnya 
   "eh lo ngapain ngikutin gua,lo masih nggak puas nyari masalah sama gua" masih dengan rasa kesal ron mengatakan itu.
"maaf ya lokal XI IPA 2 dmana ya??"
"tunggu2 itu bukannya lokal kita ron kata elina"."iya benar elina itu lokal kita."
ohh jadi itu lkal klian brarti kita sekelas dong
"aduh nggak suka gue selokal sama lo"
lo pikir gue suka gitu,nggak lah ya,,,,
setelah smpai dlam lkal mereka pun duduk di tmpat masing masing,tapi anak baru tadi belum di izinkan duduk karna guru itu tidak pernah melihat pria iti sebelumnya,bapak guru fisika yang sedang mengajar memanggil dia,"eh nak kamu siswa baru ya sini dulu,perkenalkan dulu diri mu"
dan pria tampan itu pun memperkenalkan dirinya
"perkenalkan nama saya dandi febrian,saya pindahan dari kota semarang sma 3 semarang,sekian terima kasih"
"oh jadi nama lo dandy"
    selamat datang di kelas ini kata gurunya,
  semua di kelas ini duduk berdua dua,ron dengan temannya bernama  alfi.namun elina hanya duduk sendiri dan karna bangku satu satunya yang kosong hanyalah dekat elina,duduk lah ron dengan gadis yang di anggap cantik,ramah,cerewet yaitu elina. mereka terlihat cocok yg dandy tampan,suka nyolot,kaya.dan elina pun cantik,ramah.pokoknya mereka cocok kayaknya.

bagaimana sikap dandy di sekolah,,,,,,,,,,,,,,,,
simak d chapter selanjutnya ya,oppps jangan lupa vote di sudut kiri bawah ya.

hunting of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang