Hai perkenalkan nama aku Deaafrianti panggil aja Dea.Pada saat itu hari hujan sangat deras dan aku berhenti berteduh di Halte bis.Hujan sangat menderung deras,Angin meniup perpohonan.saat aku berteduh ada 5 orang yang sangat tampan,cool,imut,putih.melirik ke arah aku,085654979024aku sangat kedingan saat itu dan aku tidak memerperhatikan mereka.
Dea:"Aish dingin banget tubuh ku sambil gemeteran" sambil mencoba menghangatkan tubuh
5 orang itu mendekati ku karena halte bis itu sangat kecil jadi kami saling bergempetan.Aku hanya bisa terdiam dan merasa kan kedinginan tiba-tiba 1 dari 5 orang itu berkenalan kepada ku.
"Hai siapa namu Noona"
Dea:"ah- nama ku?"(merasa binggung)
"Iya nama mu"(tersenyum)
Dea:"Oh ya annyeong nama ku Dea"(tersenyum kedinginan)
"Oh ya aku akan perkenalkan diri,nama ku adalah?"(Tiba-tiba bis datang dan namja itu harus pergi)
"Mianhe aku harus pergi anyyeong Deanoona"(melepas jaket dan naik ke bis)
Dan saat namja itu masuk ke bis dia membuka jendela dan berteriak.
"Yeah- Deanoona Nama ku adalah OH SEHUN"(sambil tersenyum dan melambaikan tangan)
aku hanya bisa tersenyum melihat keanehan yg dilakukan oleh namja dan aku harus menggigat nama ya Sehun.dan saat itu aku menyukainya.