ea:"kring kring Alarm hp ku berbunyi"(membuka mata melihat ke hp)
Aku bergegas bangun dan langsung menuju ke kamar mandi.(Ting nong
Beberapa menit selesai berisiap)
Eomma:"(Tok tok tok) mengetuk pintu)"
Dea: "Iya tunggu bentar"(berberes buku)
Eomma:"Ya- Dea cepet dong nanti terlambat loh"(sambil merapikan rambut dea)
Dea:"Ne eomma aku pergi dulu ya dahhh"
Eomma:"Tunggu panggil Appah dulu untuk ngantarin kamu"
Dea:"Gak usah eomma aku pakai sepeda aja sekalian Olahraga"(senyum dan pergi)
Eomma:"Aish..Anak itu tidak berubah"
Jam menunjukan pukul 06.00 PM dan aku dengan cepat mengayungkan sepeda.pada saat lampu merah aku sangat risih dan tiba-tiba disebelah ku,8 orang yang cool,ganteng,imut,putih,sexy tepat disebelah ku.aku hanya tersenyum melihat ya.
Dea:"Wow Daebak Ganteng banget tu namja"(gak sadar lampu hijau udh nyala)"
Dan aku mengayung sepeda dengan cepat,dan akhir ya aku sampai juga di sekolah,saat itu semua anak melihat ku.aku gugup,Saat itu aku mencari dimana ruang Kepala sekolah dan aku bertanya kepada seorang Siswi disana.
Dea:"Jeogiyo apa kah kamu tau dimana ruang kepala sekolah"(tersenyum)
Namja:"Ne...Oh ya disebelah kiri disitu lah ruang kepala sekolah"(Melihat ke arah hp dan tidak melihat ku sama sekali)
Dea:Oh... Ya Kamsahaeyo (senyum dan sedikit kesal).
Tibalh aku diruang kepala sekolah dan diruang itu aku melihat ada 8 anak murid yang sedang dipanggil ke ruangan itu.
Dea:"Jeogiyo.."(menundukan kepala)
Kpl sekolah:"Omo...Kamu anak baru kan silakan masuk tunggu sebentar ya.ibu masih ada urusan duduk saja disitu"(tersenyum)
Dea:"Ne..."( duduk di kursi dan hanya diam)
Beberapa menit kemudian keluarlah 8 orang itu dari ruangan.dan aku segera menghampiri ibu kepala sekolah.
Kpl sekolah:"Nama kamu Dea kan sekarang kamu masuk ke kelas XI B
Ya"(Tersenyum)
Dea:"Ne....Kamsahayeo"(tersenyum dan mengikuti kepala sekolah)
Dan saat itu aku ikut ibu kepala sekolah masuk ke kelas 9B dimana 8 orang yang cool,ganteng,sexy,manis,imut itu berada.dan aku hanya bisa menunduk.dan saat guru mulai menyuruh ku memperkenalkan diri aku pun mulai memperkenalkan diri ku kepada semua yang berada dikelas.
Dea:"Anyyeongaseo nama Saya Deaafrianti panggil aja Dea,semoga senang berteman dengan ku.
All:"Wow Daebak dia pakai bahasa informal wow.yayay.ne kami akan senang"(sambil tersenyum kepada ku)
Dea:"Gomawo"
Ibu guru:"Dea silakan duduk disebelah Sehunnie"
Dea:"Ne...baik bu kamsahaeyo bu"
Ibu guru:" Oh iya panggil aja ibu Kim nara"(tersenyum menunjukan meja)
Dea:"baiklah ibu Kim nara"(menuju ke kursi)
Aku duduk di kursi kelima dan disamping kanan,kiri,depan,belakangku semua ya namja.saat itu pelajaran mulai berlangsung aku sedikit risih dengan mereka.mereka banyak bicara yang tidak bisa ku mengerti tapi namja di sebelah kanan dan dibelakang ku hanya diam tidak merespon Meraka yang lagi sibuk banget ngomongin hal yang gak jelas.
Jam istirahat pun berbunyi"Kring kring kring"
Seorang pria menghampiriku.dan bertanya.
(Memberisalamaan dan berkata boleh kita berkenalan)
Dea:"Ne...tentu saja boleh nama ku dea"
Namja:"Nama ku Chanyeol senang bisa berkenalan dengan mu semoga bisa jadi teman baik"(tersenyum)
Dan pada saat itu dari 8 mereka semua berkenalan kecuali 2 orang yg sangat pendiam itu.
All:"Hai..Aku kai,aku Lay,aku,D.o,Chen,Xiumin.dan aku chanyeol udh kenal kan semoga bisa berteman akrab ya"(senyum)
Dea:"Ne..
Dan saat itu keenam anak itu ya bernama Chanyeol,D.o,kai,Xiumin,chen,lay meninggalkan kami bertiga tanpa sengaja.
Namja 1:"hai nama ku sehun"
Dea"ne..hai juga aku dea??(berpikir)
Namja1:"Omo..bukan ya kamu yang kemarin dihalte biskan dea Noona oh(kepotong dengan disapa sama namja kedua)
Namja 2:"Hai...perkenalkan nama gue Baekhyun dan dia sehun adik gue seneng bisa berteman sama loh.oke gue ke toilet dulu ya bye"
Dea:"bye...(merasa canggung)
Dan tiba-tiba aku mulai terdiam meliat mereka berdua yang tidak ada mirip ya sama sekali.
Sehun :"Deanoona apakah kau baik" saja"(mengayuh kan tangan)
Dea:He..ya aku baik baik saja"
Dan saat itu aku dan delapan anak itu berteman sangat baik.Oh iya tunggu ya bagian 3 ya
Jangan lupa sukai ama ikutin ya
Salam manis Istri sah sehun💋💓