PROLOGUE

97 6 0
                                    

Happy reading gaes semoga kalian suka😊

05:30
Alarm tidur berbunyi,membuat gadis itu tersadar dari alam mimpi nya.

"Alexa,bangun sayang sudah pagi",Bunda Alexa mengetok pintu kamar putrinya itu.Sesekali dia meneriaki nama putrinya.

"Iya bun,Alexa udah bangun ko",gadis itu masih memejamkan matanya.

Cahaya mentari perlahan masuk menerobos celah kamar gadis mungil itu.Membuat gadis itu bangun dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Gadis itu turun dari kamarnya dan sudah memakai seragam sekolahnya itu,dan dipundak nya terdapat tas kucing berwarna tosca itu.
Diruang makan sudah terdapat bunda dan bang Reno -kaka Alexa- yang sedang sarapan.

"Selamat pagi bun,pagi bang Reno",ucap gadis itu dengan senyuman manis di bibirnya.

"Pagi juga sayang",ucap bunda dengan senyuman yang tak kalah manisnya dengan putrinya itu.

"Pagi ade gua yang laknat",ucap bang Reno dengan senyum jahilnya.

"Bunda!lihat noh bang Reno ngeledekin aku mulu".

"Abang!".

"Iya bun iya,orang bercanda doang.Dianya aja yang a-el-a-ye",Ucap Reno sambil mengeja kata 'alay'.

"Sudah ah!Alexa,kamu minum susunya dulu dan makan roti bakarnya baru berangkat ya".

"Buruan makannya!gua tunggu 5menit dimobil,kalo lu belum dateng gua tinggal",ucap Reno bangkit dari kursi makan dan berjalan kearah garasi mobil dengan tangan yang memegang kunci mobil.

"Iyaiya!bawel lu ah!",ucap Alexa dengan kesal.

"Alexa pamit ya bun,Assalamualaikum",Alexa menghabiskan susu dan roti yang masih ada ditangannya,lalu berpamitan dan mencium pundak tangan bundanya

"Wa'alaikumsalam sayang,hati hati ya!habiskan rotinya jangan dibuang!"

***
Disepanjang jalan Alexa tak ada henti-henti nya mengoceh pada abangnya itu.

"Bang lu bisa ga cepet dikit bawa mobilnya?lu tau ga si hari ini hari senin,dan 10 menit lagi bel masuk dan harus upacara dulu,kalo pintu gerbang keburu ditutup gimana?terus nanti kita dihukum ditengah lapangan cuma buat mantengin bendera emang lu mau?gua udah cape cape dandan rapih rapih dan make up gua harus luntur gara gara lo!pokonya gua ga mau tau lu ha--"

"Semua cewe gitu ya,alay,bawel,ngoceh mulu kerjaannya kuping gua ampe panas.Udah lu turun udah nyampe",potong Reno lalu turun dari mobil.

"Ehh?udah nyampe ya?sejak kapan?padahal tadi masih jauh?"

Mobil Reno terparkir cantik Diparkir sekolahan nya itu.
Alexa turun dari mobil hitam Reno dan melihat arloji putih yang ada dipergelangan tangannya itu.

"5menit lagi oh my god",Alexa berlari menyusuri koridor dan meninggalkan abangnya yang berjalan dengan earphone ditelinganya dengan santai sesekali dia menggoda siswi yang lewat didepannya.
Banyak siswi yang memekik kegirangan digodai oleh Reno,pasalnya cowo itu adalah salah satu the most wanted disekolah.Bukan hanya Reno,tetapi dengan keempat temannya,ya walaupun diketuai oleh Reno.

***

Bel berbunyi tanda upacara bendera akan segera dilaksanakan,sementara itu...
"Ayo cepat cepat baris kelapangan.Aduh kalian ini lama sekali sih.Hey Jaya!masukin itu bajumu!kemana gesper kamu?ini lagi pake dasi gabener banget!cepat rapikan",perintah pak Rizal dengan tegas.

"Hey neng pada ga denger bel ya?cepat kelapangan sekarang!"

"Duhh al!gimana nih gua lupa pake gesper lagi",panik Angel dengan mengeluarkan seluruh isi tas nya.

ALDEVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang