"Lu yang sabar ya,gua yakin mereka begitu karna mereka gamau lu kenapa kenapa,lu harus bisa ngertiin mereka,disini lu juga yang salah,udah tau tawuran hal yang negatif masih aja dilakuin",ucap Alexa tertawa hambar.
Devan menatap Alexa amat dalam,"Gatau kenapa gua ngerasa lu mirip Tasya Al,lu yang bawel,lu yang petakilan,lu asik,gua suka lu."Deg.
Hati Alexa bergetir begitu mendengar ucapan Devan.
"Lu bikin gua keinget Tasya,gua kangen dia.Sekarang dia udah ga di Indo,dia sekolah di Amerika karena orang tuanya pindah job.Seandainya waktu itu gua dengerin omongan Tasya,Mamah,dan Papah,mungkin hidup gua gaseancur gini.Mungkin seharusnya hari ini gua lagi bahagia sama org yg gua sayang.Gua nyesel Al.",sesedih,sesakit apapun cowo dia tak pernah mengeluarkan air matanya didepan cewe,itulah hebatnya cowo.so kuat,so tegar.Diam nya cowo adalah sakit nya dia,cowo bisa memendam masalahnya sendiri,dia kuat.Terkadang kita gabisa tau apa yang mereka pikirkan."Makanan lu udah dingin tuh,buruan dimakan ntar gaenak",Alexa langsung memecahkan keheningan dan mencairkan suasana canggung.
"Gamood.Lu aja yang makan",Devan memompang dagunya lalu memperhatikan setiap inci wajah Alexa.
Alexa yang ditatap menjadi tidak enak,"pokok nya harus makan!nih buka mulut lu,aaaaa",Alexa langsung mengambil potongan kentang goreng dan memaksa Devan untuk membuka mulutnya.
Devan hanya menggeleng gelengkan kepalanya,dia tidak ingin."gamau,gua gamood",Devan sedikit memundurkan wajahnya.
"Devann",ucap Alexa lalu tersenyum manis ke Devan.
Devan bergidik bahu melihat wajah Alexa sambil pura pura muntah,"Jangan kaya gitu,gua jiji liat muka lu"
Alexa langsung memanyunkan bibirnya.
"Nah udah cukup begitu aja lebih baik",Devan mengambil satu potongan kentang goreng yang sudah diolesi saos lalu memasukannya kedalam mulut."Devan ihhh",rajuk Alexa.
"Kenapa?lu mau gua suapin?nih buka mulut lu"
Dengan reflek Alexa membuka mulutnya,"makan yang banyak biar cepet gendut".
Alexa menggembungkan pipinya dan mencubit cubit pipinya,"Ihh Devan ini tuh udah gendut banget,liat deh pipi gua.Gendut kan?"
"Aturan lu nyuruh gua diet,gua tuh mau diet rasanya banyak banget godaannya",Alexa menghembuskan nafasnya."Gendut apanya?segini masih kurus tau",ucap Devan mencubit pipi Alexa.
Alexa mematung dengan perlakuan Devan barusan.
"Gua heran sama cewe udah kurus aja masih pengen diet,gua tu lebih suka cewe yang tampil apa adanya,yang frontal nunjukin sikap dia ga nutupin imagenya""Jadi lu mau gua gendut gitu maksudnya?"
"Iyya,kenapa?nih makan lagi biar gendut",Devan memasukan kentang goreng kedalam mulut Alexa.
"yaudah sini gua abisin!",ucap Alexa menarik piring kentang goreng milik Devan.Devan hanya terkekeh melihat tingkah konyol Alexa,baginya Alexa sangat menggemaskan.
Setelah mereka pergi makan Devan mengantar Alexa pulang kerumah.
"Sampai sini aja dev,lu pulang sono ntar dicariin nyokap lu aja."
"Gamau kenalin gua ke mamah dulu?kali aja ntar mamah ngerestuin kita berdua.Yakan?"
Terlihat jelas rona merah dipipi Alexa,oh my god udah berapa kali Alexa blushin?Devan gatau kan gatau?benar benar memalukan jika Devan mengetahuinya.
"Ihh apaan si lu!udah pulang sono"
"Yaudah gua pulang dulu ya,see you."
Devan menyalakan mesin motornya lalu pergi dari hadapan Alexa.Setelah Devan benar benar tidak terlihat dihadapan Alexa,Alexa masuk kedalam rumah dengan dada yang berdegup kencang.
"kayanya gua harus periksa jantung deh bermasalah ni kayanya",gumam Alexa
"De itu pacar kamu?",bunda Alexa yang tiba tiba datang dan melirik lirik halaman depan rumah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEV
Teen FictionKalian percaya ga sih sama kata kata yang ini "Jatuh cinta pada pandangan pertama" Oke itu emang kedengerannya a-el-a-ye iyaa alay.Tapi...Alexa,gadis berumur 16 tahun ini first love ada disebuah kantin sekolah...oke ini memang konyol. Devan,anak bar...