Hai...Nama aku Arissa Nafisha Shareen biasa di panggil rissa...aku adalah remaja yang sedang peroses berhijrah tepatnya sedang memperbaiki diri aku menjadi lebih baik dari sebelumnya,aku sekarang duduk di bangku smp kelas 8, aku memiliki cita-cita ingin menjadi wanita sholehah dan ingin menjadi motivasi banyak orang aku juga memiliki dua sahabat yang selalu mendukung aku di saat aku terpuruk mereka bisa di bilang best friend gue sejak kelas 7 smp sampai sekarang,aku anak nya jutek tapi cantik dan manis aku baru belajar berhijab.
Hai...nama gue Zahra Nur Afiffah
Biasa di panggil Fifah gue sahabat Arissa sejak kelas 7 bahkan sampai sekarang kita masih bersahabat dekat, gue orang nya jutek tapi cantik dan imut,gue juga berhijab.Hai... Nama gue Aqila Misha Shafana gue biasa di panggil Aqila,gue juga sahabat Arissa dari kelas 7 smp,gue orang nya pendiem, kutu buku dan berkaca mata.
Hai...Nama gue Aliffia Nesya biasa di panggil Fia, gue benci banget sama Arissa , zahra,dan Aqila,karena mereka selalu jadi pusat perhatian di sekolah gue juga mempunyai 2 orang sahabat,gue anak nya sombong,terkenal,tapi cantik dan seksi.
Hai... Nama gue shinta gue adalah sahabat Aliffia yang suka mencari onar di sekolah,gue memiliki paras yang cantik dan lucu.
Hai...Nama gue sarah gue adalah sahabat Aliffia dan shinta kita bersahabat dari kelas 7 sampe sekarang,gue memiliki paras yang cantik dan seksi.
Hai...Nama gue Dika , gue anak basket tepatnya kapten tim basket yang disukai banyak perempuan di sekolah terutama geng Aliffia,gue orang nya tinggi, ganteng,cool & keren .
Hai...Nama gue Diki gue sahabat dika bahkan satu Tim basket sama dika .kata orang gue orangnya ganteng ,cool & keren .
Hai...Nama gue Diva gue sahabat Dika dan Diki aku juga satu tim basket sama mereka,aku orangnya ganteng,keren,dan aku agak jutek.
Hai...Nama gue Reyhan gue anak basket tapi aku gak suka sama dika dan geng nya karna dia selalu dipilih jadi kapten di tim basket gue padahal gue lebih bagus dari pada dia...gue juga punya dua sahabat,gue orangnya ganteng,keren dan sombong.
Hai...Nama gue Revan gue sahabat reyhan,gue orangnya jutek,baik,kadang suka telmi,tapi ganteng.
Hai...Nama gue Rio sahabat reyhan dan revan, gue orangnya keren,ganteng,dan agak jutek.
Vote & komen gais😊
Jangan lupa vote nya ka
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja Berhijrah
Teen Fictioncerita ini menceritakan bagaimana perjalanan hijrah dari seorang remaja smp yang ingin memperbaiki dirinya dengan cara berhijrah , di setiap langkah nya dia selalu mengalami rintangan yang tidak mudah,tetapi dia selalu meyakinkan dirinya untuk selal...