Setelah bel sekolah berbunyi aku bersiap siap untuk pulang,aku pulang tidak bersama Zahra dan Aqila karna mereka akan pergi ke toko buku,di tengah perjalanan aku di hadang oleh Aliffia and the geng.Aliffia:"heh tunggu dulu gue mau ngomong sama lo ris"
Arissa:"kamu mau ngomong apa fia?:
Aliffia:"pake nanya lagi loe jangan so polos dehh lo jadi orang!"
Sarah:"iya nie lo jangan so polos deh jadi orang!!"
Arissa:"kalian ini sebenernya mau apa sih aku bener bener bingung sama kalian"
Aliffia:"loe itu bego apa pura pura bego sih"
Arissa:"terserah km aja lah aku bener bener bingung sekarang kalian langsung aja ngomong yang jelas."
Aliffia:"gue sih cuman mau bilang ke loe jangan sekali kali lagi loe deketin dika sekali lagi loe deket sama dika loe bakalan tau akibatnya"
Arissa:"astagfirullah maksud km aku ngedeketin yang bukan mahrom aku (dika)?
Aliffia:"alah loe sosoan alim jadi orang mening kl alim beneran"
Arissa:"sebenernya aku gak ngerti maksud km ngehadang aku disini tapi aku gak pernah ngedeketin laki laki yang bukan mahrom aku terutama dika"
Aliffia:"Alah loe ngeles terus jelas jelas loe itu ngedeketin dika!"
Shinta:"fiaa ayo pulang gue laper nihh"
Sarah:"ihh lo mening diem deh shinta"
Aliffia:"loe berdua bisa diem gak sihhh!!!"
Arissa:"sekarang terserah kamu fia mau kaya gimana juga yang jelas aku gak pernah ngedeketin dika" arissa berkata sambil pergi meninggalkan fia and the geng
Aliffia:"ehh dia maen pergi pergi aja"
Sarah:"yaudah mening kita ke cafe aja yu fi"
Aliffia:ayo kita happy happy disana"
Shinta:"bener tuh gue udah laper dari tadi"
Sarah:"ah loe kalo tentang makanan aja cepet"
Aliffia:"iya ayoo gais"
Sarah,shinta:"ayoo"Arissa's pov
"Assalamualaikum bu...
Aku mengucapkan salam kepada ibu ku...
"Waalaikumsalam... kamu kenapa muka nya di tekuk kaya gitu?
Ibu bertanya ke pada ku
"Aku ngak kenapa kenapa ko bu cuma cape aja"
Aku menjawab dengan suara yang lesuu
"Gak biasa nya kamu kaya gini coba cerita sama ibu ada masalah apa"
"Ngak ada ko bu aku gak punya masalah apa apa"
"Jadi anak ibu yang cantik ini gak mau cerita ni sama ibunya "
"Bukan kaya gitu bu aku bener bener gak ada masalah cuma lagi cape aja "
"Yaudah kalo gitu kamu sekarang ke kamar ganti baju langsung sholat ya nak kalo udah sholat langsung makan ibu udah nyiapin makanan nya di meja "
"iya bu aku mau ke kamar dulu"
Aku lalu pergi ke kamar ku dan melakukan apa yang ibu aku katakan.Maaf ya kalo ceritanya gak nyambung dan bangak typo soalnya baru belajar jadi maklumin aja yah😊
Jangan lupa di vote&komen yah ka
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja Berhijrah
Jugendliteraturcerita ini menceritakan bagaimana perjalanan hijrah dari seorang remaja smp yang ingin memperbaiki dirinya dengan cara berhijrah , di setiap langkah nya dia selalu mengalami rintangan yang tidak mudah,tetapi dia selalu meyakinkan dirinya untuk selal...