chapter 1

62 2 3
                                    

Kring...kring...kring suara jam weker berbunyi beberapa kali... lalu ku buka mataku yang masih tertutup rapat itu ...aku segera  menghentikan suara jam weker yang sedari tadi berdering... jam saat itu menunjukan pukul 06:30 Wib lalu tanpa berfikir panjang aku lari ke kamar mandi dan bersiap untuk masuk sekolah karna hari ini hari senin dimana harus melaksanakan upacara bendera.

Setelah itu aku mengambil tas ku dan berpamitan ke pada ibu ku tanpa sarapan pagi terlebih dahulu.

"Ibu aku pergi sekolah dulu yah...

Ibu ku lalu berkata "Sarapan dulu nak, tidak baik kalo km pergi tanpa sarapan..."

"gapapa bu aku gak sempet buat sarapan udah telat nih soalnya sekarang upacara bendera ..."

Aku berkata sambil memakai sepatu ku...

Lalu ibu ku berkata "kalo begitu ini bekal sandwich ke sekolah nanti km jangan lupa memakan nya "

"Iya ibu ku yang bawel "

"Yaudah bu aku berangkat dulu yah Assalamualaikum "

Aku Berkata sambil mencium tangan ibu  ku

"Waalaikumsalam hati hati ya nak "

"Iya..."

Setelah itu aku berlari ke jalan untuk mencari angkot,setelah aku disana aku menunggu angkot yang sedari tadi tidak ada satupun angkot yang lewat...

Tidak lama kemudian aku melihat mobil mewah warna hitam yang menghampiri ku

Ternyata dia adalah teman sekelas ku yang bernama Dika anak basket itu...

Lalu dia dan ayahnya menawarkan ku untuk ikut bersama nya ke sekolah.

Dika's pov

Selesai lari pagi aku segera bersiap siap ke sekolah dan menyiapkan buku buku ku yang masih berantakan setelah itu aku sarapan bersama ibu ku dan ayah ku setelah itu aku pergi bersama ayah ku menggunakan mobil pribadi ...di tengah perjalanan aku dan ayah ku melihat Arissa yang sedang menunggu angkot Arissa terlihat gelisah mungkin  karena takut terlambat ke sekolah...

Lalu aku dan ayah ku menawarkan Arissa untuk berangkat kesekolah bersama ku

"Hai sa kamu lagi ngapain disini sendirian?"

"Lagi nungguin angkot nih dik dari tadi gak ada yang lewat "

"Oh,yaudah kalo gitu kamu ikut aku aja naik mobil lagian kita satu arah ini yakan pah"

Ayah ku lalu berkata "iya nak ayo masuk mobil "

"Emm...gimana yah dik aku jadi gak enak nih..."

Menjawab dengan ragu ragu...

"Yaelah kamu pake gaenak segala enakin aja kalii, kaya kesiapa aja kamu sa ..."

"Iya deh dik aku ikut kamu..."

Mereka pun berangkat kesekolah dan sesampainya di sekolah ternyata Arissa dan Dika terlambat 5 menit sehingga pak maman tidak mengijinkan mereka masuk kesekolah...

"Assalamualaikum pak maman "

Arissa dan dika mengucapkan salam secara bersamaan...

"Waalaikumsalam"

Pak maman menjawab dengan nada yang lantang

"Pak bukain dong gerbang nya kan kita telatnya cuma 5 menit "

Dika berkata dengan memasang muka melas nya

"Iya pak bener "

Arissa berkata juga sambil memasang muka melas nya juga

"Walaupun telat nya itu cuma 5 menit tetep aja kalian itu telat "

Pak maman berkata dengan nada tinggi

"Yah pak kita janji deh gabakalan telat lagi kaya gini asalkan bpk bukain gerbang nya buat kita"

Dika berkata sambil memohon mohon kepada pak maman

"Iya pak bukain dong kita kan udah janji gabakalan telat lagii"

Arissa langsung menyambar perkataan Dika

"Emm yaudahlah bapak bakalan bukain gerbang nya tapi inget lain kali kalian jangan ngulangin lagi ya..."

Pak maman berkata sambil membukakan gerbang ...

"Iya pak kita gabakalan ngulangin lagi..."

Dika dan Arissa menjawab bersamaan

Setelah itu mereka berlari ke kelas karena upacara telah selesai ...

Di kelas mereka di sambut dengan ejekan temanya karena mereka telat...

reyhan:"temen temen liat tuh mereka telat haha surakin gais "
 
Berteriak sambil mengejek Arissa dan dika

Revan:" liat mereka telat pasti tadi dimarahin pak maman yah haha..."

Teman teman :"huhhh tukang telat... "

Zahra:"kalian jangan kaya gitu dong kan setiap manusia pasti punya kesalahan"

Aqila: " iya nih kalian kaya yang gak pernah punya kesalahan aja...

Reyhan:"Alah yang salah tetep aja salah yalan temen temen..."

Menjawab perkataan Zahra dan Aqila

Zahra:"iya tapi kan gausah di ejek juga kalii"

Zahra Berkata dengan suara yang lantang...

Dika:"kalian kenapa sii jadi pada ribut kaya gini "

Arissa:"udah udah jangan pada ribut iya emang kita salah"

Aliffia:"iya lo aja tu ris yang salah, dika loe gak salah sama sekali ko"

"Huhhhh udah tau dika juga salah masih aja di benerin dasar lo fia "

Teman teman menyuraki perkataan Aliffia itu

Dika:"apaan si Fia kan gue juga salah kalii"

Batin aliffia "kenapa si dika kaya gitu ke gue"

Setelah mendengar ejekan itu Arissa dan Dika segera duduk ke bangku masing masing....

Tidak lama kemudian guru masuk ke kelas dan segera mengajar...

Vote&komen nya ka makasih😊

Remaja BerhijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang