18 - Story

336 24 42
                                    

Taehyung X Lee Sera

"Maafkan aku... Sepertinya kita harus putus" kata Taehyung dengan wajah sedih.

"Kenapa? Aku masih mencintaimu, kenapa? Kau sudah tidak cinta denganku? Kau sudah memiliki penggantiku? Siapa orangnya?!" kata Sera dengan matanya yang sudah rabun akibat air matanya yang menggenang.

"Maafkan aku, aku masih mencintaimu, tapi.... Aku rasa kita harus mengakhiri hubungan kita" kata Taehyung sambil meluk Sera dan Sera mulai menangis dalam pelukan Taetae.

(Gw pake taetae aja yak... Biar ga kepanjangan eheheh... Anggep aja Taetae itu panggilan sayank kamu ke Taehyung ehehe -Awthor)

"Tapi kenapa Tae? Kenapa?!" Si Sera mulai teriak teriak di halaman belakang sekolah.

Iya... Kalian masih sekolah... Dan sebentar lagi kalian lulus, kalian sudah merencanakan pertunangan kalian setelah lulus.. Tetapi pada hari ini... Taetaemu minta putus tanpa ada alasan yang jelas.

"Kamu harus jelasin ke aku kenapa kita harus putus" kata Sera yang masih menangis dalam pelukannya Taetae.

"Karena aku harus pergi ke luar negeri setelah kita lulus Ser, maafin aku, sebentar lagi kita lulus, dan aku ga mau kamu sakit hati dihari kelulusan kamu, jadi aku mutusin buat mengakhiri hubungan kita hari ini" -Taehyung.

"Ya tapi dengan cara ini kamu udah nyakitin aku"

"Shhhh, dengerin aku, walaupun kita udah ga pacaran lagi, tapi kita masih bisa jadi sahabat kok" Kata si Taetae sambil megang pipinya Sera terus dia ngusapin pipinya Sera buat ngilangin sisa air matanya.

"Tapi........"

"Udah ga usah pake tapi tapian... Maafin aku ya Ser, kamu pasti bisa dapetin orang yang lebih baik dari aku"

"Maafin aku sekali lagi, aku juga harus ke kelas sekarang, kamu jangan nangis lagi ya... Kamu ga pantes ngeluarin air mata kamu buat orang yang brengsek kaya aku"

Setelah si Taetae ngomong itu, dia langsung ninggalin Sera sendirian di halaman belakang tadi.. Dan Sera memutuskan untuk ke UKS karena dia sakit, Sakit HATI maksudnya.

Beberapa jam kemudian...

Bel pulang sekolah tiba.. Sera langsung pulang ke rumahnya.

(yaiyalah thor, dia pulang kerumahnya, masa kerumah anjing)

Sorenya dia ditelpon sama sahabatnya Taehyung, namanya Jimin, biasa dipanggil bantet.

"Hallo, Sera?" -JM.

"Kenapa Tet?"

"Buruan sini ke RS Citra" -JM.

"Ngapain?"

"Udah lu siap siap bentar lagi gw jemput" -JM.

"Ada apa sih? Suara lu napa panik kek gitu?"

"Udah lu ga usah banyak ngomong, bentar lagi gw sampe rumah lu" -JM.

"Lu kalo panik ogebnya suka ga nahan ya, kan rumah kita sebelahan ogebb"

"Oh, iya juga ya.." -JM.

"Kasih gw waktu 5 menit buat siap siap"

"okee" -JM.

5 menit kemudian.....

Si Jimin udah sampe dirumahmu dan kamu langsung masuk ke mobilnya.

("Jimin bisa bawa mobil? Emang nyampe? "-Awthor
"Eh ogeb, kan elu yang bikin alurnya" -JM.
"Iya juga si"-Awthor
Garing? Bomat lah)

"Kita mau ngapain sih? Ke RS? Sapa yang sakit?"

BANGTAN SALAH GAUL || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang