Syeri (you) X Jimin
Syeri
JiminSyeri's POV
Sebentar lagi adalah hari ulang tahunku, sekitar beberapa menit lagi. Aku dan Jimin sudah lama berpacaran, tapi anehnya dia belum memberiku kabar ataupun menelponku. Jujur aku sangat merindukannya. Kami sudah berpacaran sekitar 2 tahun? Kurasa begitu.23.55,
(satu hari sebelum tanggal lahir kalian ehehe)Jimin-ah, kau dimana?
Aku masih ada banyak sekali pekerjaan yang belum selesai Syeri-ah.
Owh
Jangan marah seperti itu Syeri-ah
Aku tidak marah
Jangan berbohong
Sungguh, aku tidak marah
Baiklah
Tapi, kita bisa bertemu kan besok?
Maaf, sepertinya tidak, pekerjaanku masih sangat banyak.
Baiklah kalau begitu
Kau tidak lupa kan ada apa besok?
Huh? Memangnya ada apa?
Jangan berpura pura seperti itu Jimin-ah
Sungguh aku tidak tau
Lupakan saja kalau begitu
Sekarang pukul 12 malam, dan ini hari ulang tahunku. Tidak biasanya dia bertingkah seperti ini. Seharusnya saat ini dia berada bersamaku, memberiku kue ulang tahun, mengucapkan selamat ulang tahun, dan memberiku kejutan untuk ulang tahunku.
Tetapi... Saat ini dia sedang sibuk dengan pekerjaannya.
Tiba tiba lampu kamarku mati, ntahlah apa yang terjadi. Mungkin token listrik di rumahku ini habis.
Hidupku sungguh menyedihkan.
Krek
Tunggu, suara apa itu? Pencuri? Pembunuh? Perampok? Hantu?
Sungguh sangat mengerikan.
Lebih baik aku tidur saja, toh jika ada hal hal mengerikan lainnya dan aku harus mati dibunuh, aku akan mati dalam ketenangan.
Tunggu, mengapa aku merasa ada orang di belakangku?
Jimin's POV
Lihatlah, ada yang sedang ngambek sekarang. Tentu aku ingat bahwa ini adalah hari ulang tahun kekasihku. Mana mungkin aku bisa melupakannya.Dan soal pekerjaan, semuanya sudah selesai. Aku ingin sekali memberikan kejutan untuknya.
Dihari ulang tahunnya yang ke-17 inu harus menjadi kejutan yang sederhana tapi tidak mudah dilupakan. Aku sudah mempersiapkan semuanya.
Syeri's POV
Mengapa sekarang ada yang memeluku?"Siapa kamu?"
"Hey lepaskan"
"Yah, lepaskan pelukanmu ini"
"Siapa kamu? Apa maumu?"
"Jangan diam saja! Jawab pertanyaanku!"
"Jangan sentuh aku!""saengil chukkahaeyo chagiya"
(masih dipeluk)"mwo?"
"It's your birthday right?"
"Katanya sibuk, banyak kerjaan, belom selesai kerjaannya, kenapa ga diselesain dulu kerjaannya?"
"udah selesai kok"
"Kau tidak merindukanku?" -Jm
"Untuk apa"
"Chagiya, jangan marah, aku hanya bercanda"
"Bercanda katamu, kamu membuatku ketakutan dan kamu bilang itu bercanda?"
"Mianhae jagiyaa~" katanya sambil memelukku erat.
"Baiklah, tapi lepaskan pelukanmu ini, kamu bisa membunuhku dengan pelukanmu ini"
"Hehe, kalau begitu kamu makan kuenya ya" -Jm.
"Baiklah"
"Tiup lilinnya" -Jm.
-The End
(coba saranin bikin ending yang ena, endingnya sesuai dengan khayalan masing masing de hehe)
(agak telat ya, nyalain lilinnya belakangan haha)
Hello me back, lama tida apdet yekan..
Sekalinya apdet pendek bangett hehe... Maapkeun, ide suka mampet..
Dah ah gatau mo ngomong apa, pokoknya ending critanya kalean ketiduran bareng hehe.
Mo promot ig sekalian, kali aja bisa temenan
Follow ya @ptrcmrds (follback tinggal comment di post / dm)
Buat Taehyung stan bisa dong follow @taehyunglilprince (follback juga tinggal comment di post/ dm)
Follow ya gengs.. Auto follback uda.. Hehehehhee
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN SALAH GAUL || BTS
FanficBts? udh biasa kan? tapi kalo yang ini? aduh, ajaib sangad, soalnya yang satu ini mereka tuh jadi salah gaul, ya ga tau juga sih mereka gaul sama sapa. Jadi kalian ga penasaran? Yakin? Ayok lah mampir sebentar ke sini. Ada bangtan imagines juga lho...