Seorang anak sedang bermain dibelakang rumah, walau sendiri ia tidak pernah bosan jika bersama boneka kesayangannya. Dino.
"Margo!Margo dimana kamu?"panggil sang ibu yang akhirnya menghampiri sang anak.
Margo heran dengan penanpilan ibunya yang acak-acakan sambil menggendong tas yang mungkin ia membawa beberapa baju.
"Ayo margo, kita harus pergi dari sini sebelum iblis itu datang!"seru sang ibu yang terpaksa menyeret Margo dengan kasar.
"I-ibu tunggu.."
Namun Ibunya tidak menanggapi Margo, ia malah mempercepat jalannya.
Marco mempercepat langkahnya sampai seketika ia tersandung dan dahinya luka, tapi apa reaksi ibunya?
"Jalan yang benar Margo!"katanya tanpa membantu Margo berdiri
.
.
.
.Saat mereka sudah berada dimobil Margo terdiam karna raut wajah ibunya begitu tegang sampai-sampai ketika menyetir ia terus menoleh kebelakang.
"Ibu kenapa?"tanya Margo.
"Margo" panggil sang ibu tanpa menatap anaknya.
"Iya?"
"Apa kamu sayang Ayah?"
"Ibu bicara apa sih?tentu saja aku sayang Ayah!" Seru Margo sambil tersenyum lebar.
Namun Rossiana sang Ibu hanya tersenyum sendu "begitu ya?"
Sang Ibu berhenti mendadak dan membiarkan mobilnya menghalangi jalan.
"Usahaku sia-sia ternyata" Rossiana menatap anaknya yang memiringkan kepala sambil menatap bingung kearahnya.
"LEBIH BAIK KAMU MATI DARIPADA MENJADI SEPERTINYA!!!" Bentaknya yang membuat Margo takut.
Rossiana memukuli anaknya dan mendorongnya keluar mobil ia bahkan tak memperdulikan bagaimana keadaan Margo.
(MARGO POV)
'Ibu'
'Apakah aku salah karna menyayangi ayah?'
'sehingga kau mendorongku dan membiarkanku mati begitu saja?'
'Ibu, aku sayang padamu lebih dari Ayah'
'Jika saja ibu mendengarkan pembicaraanku sampai habis, mungkin aku akan mengatakan itu padamu..'
'IBU'
(Author pov)
TINNN!!!!
Akhirnya Truk menabrak Mobil Rossiana yang mengakibatkan keluar jalur dan menabrak palang disamping trotoar.
Margo menangis melihat keadaan ibunya yang berlumuran darah sangat banyak.
"Ibu, hiks"
Kepala Margo mulai berdenyut ia mulai menutup matanya namun sebelum itu, samar-samar ia melihat disebrang jalan bahwa ayahnya sedang tertawa sambil menutup mata.
.
.
.Ini para pemainnya gaess
Margo Smith
Rosiana Smith (ibu margo)
Julian Smith (Ayah Margo)
Maaf author bikin story lagi padahal yang sebelah blom end udah bkin baru aja*bletak*
Moga suka ya readers 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Home
Mystery / ThrillerApa rasanya jika kamu memiliki iblis didalam keluarga satu-satunya yang kau miliki? "Aku tidak pernah menyukaimu AYAH!!" -Margo Smith