"ANJIR GIMANA NIH?!"Jisoo yang tadinya lagi ngemil cantik bareng csnya di rumah si Rose tiba-tiba teriak gajelas
"Apasih Soo ribet amat. " Jennie dengan muka datarnya ngeliatin Jisoo pake death glare andalannya yang berhasil ngebuat Jisoo bergidik ngeri
"Itu si Hanbin mantan gue ngedm gue."
"What?! "sekarang si mawar yang cengo
"Apa katanya? "
"Katanya gini : 'Jisoo ini gue Hanbin,ini ig gue yg baru soalnya ig gue yang dulu di block sama lo.Jadi gini Soo,kita ketemuan kuy. "
Jisoo keliatan panik banget bacanya"WHAT THE FROG gila si Hanbin parah banget." -Lisa
"Gue kudu gimana?! "
"Ketemuan tinggal ketemuan aja,susah amat. " Jennie dengan nada datar+dingin seenak kutil ngomong kek gitu
"Yee si ogeb,gimana pun juga Hanbin itu mantannya Jisoo,ya pasti Jisoo canggung lah."-Rose
"Nah gue setuju ma si mawar. "
"Tapi gue udah ngetik YA,hehehe"-Jisoo
"Terus ngapain lu nanya kita ogeb. "-Lisa sekarang udah geregetan
"Hehehehehehehehehe"
"Serah lah serah. "-Rose
"Makanya gue gak jawab,soalnya pasti Jisoo bakal ngomong kyk gitu. " Jennie mendelik sebel.
Skip
Sekarang tuh hari dimana Jisoo ketemuan sama Hanbin, dan fyi Jisoo tegang banget,tapi Jisoo itu rada males ketemu sama Hanbin.
"Gue pake baju apa ya? "
"Yang ini? Atau yang ini? "
Udah sekitar 1 jam Jisoo milih baju dan gak ada yang cocok sedangkan waktunya tinggal 30 menit lagi makanya dia panik banget.
"Fix baju ini aja."
Jisoo tampil cantik pake kaos simpel dan slim bagnya.
Tin tin
"Pasti si Hanbin. "
Jisoo lari turun dari tangga.Krek (anggep aja suara pintu kebuka )
"Nunggu lama ya? "
"Enggak kok. " Hanbin senyum lebar banget dan rasanya tuh Jisoo ngefly liat senyum Hanbin.Apalagi jantungnya udah maraton.
'Wah gawat kalau gue suka sama si Hanbin lagi!!!!!!'
"Yuk berangkat. "
"E.eeh iya. "
Di jalan itu canggung banget gak ada yg mulai pembicaraan, si Jisoo diem aja. Padahal kalau sama csnya dia itu udah kaya monyet kepanasan(karena cacing kepanasan terlalu old)
Sialan lu Thor -Jisoo
Gara-gara gaada yang ngomong akhirnya si Jisoo ketiduran sampai tempat tujuan. Si Jisoo juga gak tau mau kemana, dia cuma ngikut Hanbin kemana pun Hanbin pergi membawanya(eak.. Alay)
"Soo bangun udah sampe. "
"Eung.... Dimana ini, apakah aku sudah berada di Jupiter kapten? "
Hanbin mau ngakak rasanya liat muka bangun tidurnya Jisoo sambil Ngomong-ngomong ga jelas.
"Ini kita lagi di depan cafe. "
"Hah? Oh ya udah yuk turun. " Jisoo buka pintu mobil terus dia langsung pergi aja masuk ke cafe ninggalin Hanbin yang cengo.
"Nyesel gue nungguin lo Soo. " Hanbin bergumam sendiri sambil senyum kecil ngeliat kelakuan Jisoo yang dari dulu gak pernah berubah.
"Bin lu mau mesen apa? "
"Sama kayak lu aja. "
"Ok."
"Tapi gue minumnya caramel Macchiato. Soalnya gue yakin lu pasti mau mesen strawberry milkshake ya kan? "
"Tau aja lu, yaudah gue pesen dulu, tunggu ya. "
Hanbin deg-degan liat Jisoo, dia jadi mantan malah makin cantik.
"Pesanan datang. " Jisoo nyimpen piring di depan Hanbin yang masih ngelamun.
"Hei Hanbin!!! " Tangan Jisoo di kibas-kibasin di depan muka Hanbin.
"Eh iya apa? "
"Ngelamun mulu daritadi. " Jisoo sengaja bibirnya dikerucutin gitu biar lucu.
"Ehe... Aku mau ngomong sesuatu sama kamu. "
"Apaan? Bentar ambil dulu french friesnya."
"Jadi.... A.. Aku. "
"Cepetan elah ngomongnya,mana enek banget pake aku kamu lagi! "
"Mau gak jadi pacar gue lagi. " Jisoo malah diem aja sambil mainin sedotannya gak peduli.
"Kok lu gak keselek sih biasanya di sinetron-sinetron kan keselek. "
Tapi Jisoo malah nangis sesenggukan, nah kan Hanbin bingung mau ngapain.
"Sorry ya gue ga mau, gue bukan cewek murahan yang mau lu mainin
Sesuka hati lo! Gue udah kapok sama lu! Lo gak tau menderitanya gue,waktu tau kalau lu itu selingkuh dibelakang gue!! Apalagi pas gue tau kalau ternyata pacar gelap lo itu sahabat gue sendiri si Nayeon!! Sakit Bin!!!!HARUSNYA LO BERTERIMA KASIH SAMA GUE, GUE UDAH MAU NYEMPETIN WAKTU BERHARGA GUE BUAT KETEMU LO!!!"Jisoo langsung nangis lagi abis itu.
"Gue cabut dulu. Oh iya satu lagi. DASAR BANGSAT TAI!! Dah lega gue. "
Jisoo keluar cafe sambil nunduk, bibir bawahnya dia gigit(nahan nangis)
Bruk
"Eh sorry-sorry. Lho Minhyun?" Jisoo nabrak seseorang guys dan ternyata dia itu MINHYUN!!!!
'EH buset mampus gue mana muka gue pasti jelek banget abis nangis
(╥ω╥')'"Lho lo abis nangis kenapa? "
"Hicks huweeeeeeee. " Eh runtuh sudah pertahanan Jisoo akhirnya dia nangis juga, Minhyun kaget vroh dia gak tau harus ngapain Pt2
DAN TAU GAK SIH MINHYUN MELUK JISOO OMAYGATS!!! (Fix ini lebay 😑)
'Mimpi ap w semalem yawlaa jackpot banget ini. JANTUNG LU MASIH SEHAT?! '
"Eh ahahaha maaf. " Minhyun ngelepas pelukannya terus garuk2 tengkuknya aduh ucul sekaleh ♡
"E.. Eh iya gpp kok. "Muka Jisoo udah merah kayak cabe di pasar
Setdah cabe :v - Jisoo
" Kalau ada apa2 cerita aja ke gue ya. Gue duluan dah~"Minhyun ngusap kepala Jisoo sayang terus senyum lebar sambil lambai tangan😍
Jangan tanya Jisoo kayak gimana sekarang.
"MAKKK GUE DI NOTIS UHUYYY APAKAH GUE MASIH SEHAT?! OH TUHANNNN KUCINTA DIA!! "
Jisoo teriak teriak gajelas sambil nari muter muter kayak ballerina, Jisoo berasa dunia itu punya dia jadi dia gk nyadar orang-orang ngeliat dia aneh (GIMANA ENGGAK ORANG INI DI TROTOAR!)
"Mom eonnie itu sehat? "
"Mungkin terjangkit virus difteri. "
"Oohh."
Pokoknya Jisoo gak peduli meskipun orang-orang ngomongin dia, bahkan dia lupa masalah dia sm Hanbin di cafe
Hahahahanjir gue seneng banget -Jisoo
Jisoo kenapa ya tadi. Tapi dipikir-pikir Jisoo imut juga. -Minhyun
Sabar gue mah, karma is real. Malu banget anjink -Hanbin
KAMU SEDANG MEMBACA
Talk Love;
FanfictionJisoo x Minhyun Jennie x Ong Lisa x Guanlin Rose x Daniel Perhatian!!!!! Bahasa non baku n Typo bertebaran