(spesial jen ong)PART 2

995 98 4
                                    

"Ong kamu kenal sama....."
-----------------------------------------------------------

"Kim Sejeong? "

Ong diem dia megang stir mobilnya erat banget.

"Sejeong mantan gue. "

Jleb

Entah kenapa Jennie sakit bangettt woy.. Jennie mau nangis aja,tapi gabisa ┌(˵༎ຶ  ل͟  ༎ຶ˵)┐

'Gue napa sih?! Jangan2 gue suka lagi sama Ong?!!! Noooo!! '

"Lo tau gak kabar Sejeong sekarang? "

"Enggak sama sekali, gue udah terlanjur benci sama dia. Dia mutusin gue waktu gue lagi cinta banget sama dia. Dan dia ngaku ke gue kalau dia itu selingkuh dibelakang gue, itu alasannya. "

Ong menghela nafas kasar, mengingat masa lalu itu kejam guys (ಥ ͜ʖಥ)

Seketika itu juga Jennie nangis kejer

"L.. Loh lo napa nangis? "

Jennie malah sesenggukan, mau ngomong tapi gabisa

"K.. Kamu tau.. G.. Gak.. Ss.. Sih?! "

"Apaan? Berhenti nangis dulu Jen, gue bingung. "

"LO TAU GAK SIH?! KIM SEJEONG ITU SAUDARA GUE!!! DIA GAK PERNAH SELINGKUH!! DIA MUTUSIN LO GARA2 DIA DI VONIS KANKER DARAH!!!! LEUKIMIA!! DIA GAMAU LO TERTEKAN AKHIRNYA DIA NGEBOONGIN LO!! DAN SETELAH DIA MUTUSIN LO DIA NANGIS TERUS NGOMONG K GUE KALAU DIA SAMA COWOKNYA,ALIAS LO PUTUS!!! DAN AKHIRNYA 2 BULAN KEMUDIAN DIA MENINGGAL!!! Padahal dia cinta banget sama lo Ong! "

Ong bener2 kaget denger penjelasan Jennie

"Dimana makamnya Jen?  Anterin gue kesana sekarang!!! "

Pemakaman

Ong seketika itu juga nangis liat foto Sejeong yang ada di depan guci berisi abu Sejeong

"Lo taukan gue sayang banget sama lo Jeong!! Gue sayangg cintaaaa banget sama lo!"

Jennie yang liat itu juga ikutan nangis di sebelah Ong, dia gak nyangka orang pecicilan kayak Ong  bisa nangis kayak gitu.

Ong juga manusia jen (・3・)- Author

"Jeong ini gue Jennie sepupu lo, gue kangen banget sama lo.. Hicks.. Hicks. "

"Jen ada yang mau aku omongin di depan Sejeong. "

"Apa? Hicks.. " Si Jennie masih nangis ternyata

"Lo mau gak jadi pacar gue. "
Jennie diem, bingung mau jawab apa tapi dia inget beberapa tahun yang lalu waktu Sejeong masih hidup

Flashback on

Sejeong gak berhenti nangis daritadi
Dia merasa bersalah banget sama cowoknya, iya cowoknya, si Ong dia ngebohong demi nutupin kankernya (ಥ ͜ʖಥ)

Sejeong lari ke rumah Jennie untuk curhat, dia selalu curhat tentang apapun pada Jennie.

Tapi..

Sejeong gak pernah ngasih  tau nama cowoknya.

Skip  setelah Sejeong meninggal

Jennie ngusap air matanya, dia nangis kejer setelah tau Sejeong meninggal di rumah sakit. Padahal dia baru aja pulang  dari sekolah mau ngasih buah kesukaanya. Tapi takdir emang berkata lain,di depan gerbang Jennie di telepon ibunya disuruh buru2 ke rumah sakit untuk liat Sejeong yang terakhir kalinya. Tapi telat.. Sejeong udah keburu menghembuskan nafas terakhirnya waktu Jennie lagi nyetir mobil menuju rumah sakit.

    Talk Love;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang