5

84 5 0
                                    

Penampilan yang mengagumkan, energik, menarik dan juga EXO telah menyelesaikan penampilannya yang memukau. Sorakan dari para EXOL sangat mendominan, jujur aku juga cukup tertarik dengan perform mereka. Bahkan Sehun juga telah mencuri perhatianku, meskipun aku tidak mengikutinya tetapi menurutku perkembangannya sangatlah memperlihatkan kemajuan yang pesat dari tahun ke tahun, ataukah dari hari ke hari. Dia juga semakin tampan daripada waktu predebut. Donghae oppa sudah dekat dengannya semenjak ia masih menjadi trainee.

Kali ini waktunya untuk penampilan group Super Junior yang merupakan penampilan dari pengujung acara. Sebenarnya aku tidak pernah mau mengakui jika diriku adalah fangirl, ya begitulah adanya. Aku menyukai Donghae oppa karena dia oppa ku bukan karena sebagai idol tetapi entah kenapa aku merasa tersihir dan juga sangat antusias untuk melihat oppadeul hari ini dan bahkan aku kini terbawa suasana mengikuti sorakan dari para penggemar, aku saat ini berada diantara lautan manusia EXOL dan ELF.

 Aku menyukai Donghae oppa karena dia oppa ku bukan karena sebagai idol tetapi entah kenapa aku merasa tersihir dan juga sangat antusias untuk melihat oppadeul hari ini dan bahkan aku kini terbawa suasana mengikuti sorakan dari para penggemar, aku...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pantas saja jika Super Junior termasuk group senior dan mendapatkan julukan lagend. Lihat saja penampilan mereka yang sangatlah memukau dan berkesan tak kalah bagusnya dengan idol jaman jigeum.

Setelah acara berakhir , para idol kembali ke backstage dan juga satu persatu penggemar mulai meninggalkan vanue. Aku dan Eun Ji pun langsung pergi meninggalkan vanue tanpa berpamitan dengan Joy ataupun Oppa. Kupikir jika aku datang ke backstage lagi mungkin mereka juga sudah bersiap meninggalkan tempat ini ataupun sudah pergi.

Backstage

Satu persatu para idol juga sudah mulai meninggalkan tempat tersebut kecuali Donghae yang sedang mencari keberadaan sang adik. Disisi lain Chanyeol juga sibuk mencari Soobin.

Donghae POV

uri dongsaeng kemanakah kau ? Sepertinya aku sudah berkeliling tempat ini untuk kedua kalinya tapi dia tidak kutemukan. Apakah dia tidak berniat untuk menemui Oppanya hanya sekedar berpamitan gitu? ini juga sudah aku telpon tapi tidak diangkat. Baiklah mungkin dia sudah pergi,

Bukankah itu Chanyeol ? Apa yang sedang ia cari ?

Donghae POV end

Chanyeol POV

Kemanakah kau Soobinssi ? Apa kau sudah tidak mengenaliku ? JIka ada kesempatan lagi aku hanya ingin mengenalmu lebih dekat atau hanya sekedar bertegur sapa, sama seperti sebelumnya yang belum sempat aku lakukan di masa lalu. Apakah lebih baik aku ke ruang tunggu Red Velvet saja ya, Soobinssi kan dulu sempat menjadi staff mereka. Aku akan meminta nomor ponselnya dari Joy. Semoga saja mereka belum pergi

Chanyeol POV end

Donghae mendekati Chanyeol yang terlihat sekali sedang mencari seseorang

"Kamu belum balik yeol?" Tanya Donghae yang sedari tadi sudah berada di belakangnya

"Kkhamjagiya.. HYEONG !!" Chanyeol mengusap dada datarnya "Eohh.. hh-h, belum hyung" dia mencoba tenang terlebih dahulu, karena saat ini jantungnya berdetak cepat (bukan karena sedang jatuh cinta hanya saja dia sedang kaget yeoreobun..)

1st (First Love : Chanyeol EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang