Permasalahan tentang Chanyeol dan Joy kini sudah terselesaikan, bahkan dari hari ke hari makin terlupakan. Artikel tentang dating mereka di neverpun tenggelam sangat dalam. Hubungan Chanyeol dan Soobin juga semakin dekat. Meskipun awalnya Soobin acuh dengan Chanyeol tetapi karena dengan kegigihan Chanyeol untuk lebih dekat dengan Soobin (yang merupakan cinta pertamanya) seperti selalu memberikan perhatian, melakukan hal-hal kecil yang selalu membuat Soobin tersenyum jika berada didekatnya, lambat laun meluluhkan hatinya Soobin yang keras seperti batu itu. Soobin sendiri juga sudah mulai terbiasa dengan sikap Chanyeol yang selalu tiba-tiba. Hati wanita mana yang tidak akan luluh jika selalu diberi perhatian oleh seorang pria apalagi pria itu adalah Park Chanyeol bahkan yang mempunyai jutaan penggemar perempuan di luar sana.
Malam ini Chanyeol mengajak Soobin untuk makan malam di Vivapolo lagi, ajakan Chanyeol seperti dejavu saat ia mengajak Soobin untuk pertama kalinya makan bersamanya. yang membedakan kali ini Chanyeol meminta Soobin untuk menggunakan dress yang telah ia berikan sebelumnya
Vivapolo hari ini tutup lebih awal karena atas permintaan Chanyeol untuk mengosongkan restaurant pada jam ia akan makan malam bersama Soobin. Sejak sore hari Chanyeol memang sudah berada di Vivapolo. ia mempersiapkan dekorasi spesial yang dipenuhi dengan bunga dan berfokus pada satu meja dengan dua kursi yang berada ditengah ruangan. ia menghiasinya dengan deretan lilin-lilin yang diletakkan di sepanjang sudut menuju meja tersebut. sebelumnya eomma dan noonanya juga ikut serta dalam mempersiapkan makan malam ini, karena malam ini akan menjadi malam yang spesial bagi Chanyeol. Bahkan yang mempersiapkan makan malam adalah tuan Park sendiri selaku appa nya Chanyeol dan dibantu dengan eommanya.
tidak butuh waktu lama untuk Soobin sampai di Vivapolo. ketika memasukinya betapa ia terkejut melihat hiasan lilin-lilin yang menyala dengan indah mengiringi langkah kakinya, perlahan ia melangkahkan mengikuti arahan lilin tersebut dan matanya juga tak lepas dari rasa kagum melihat pria tinggi yang mengenakan setelan jas rapi tersebut menyambutnya dengan senyuman termanisnya seraya memberikan bucket bunga yang tersusun cantik.
Chanyeol pun tak kalah kagum setelah melihat kecantikan Soobin dengan mengenakan dress yang ia berikan. ia terlihat sangat cocok memakainya dan sisi feminimnya semakin terlihat
"sangat indah" ucap Soobin dengan mata berbinar, ia sangat senang dan juga terharu
"Eotte? apa kau menyukainya? Aku sengaja mempersiapkan ini untukmu"
"Bukankah kita akan makan malam seperti biasa? kenapa kau malah seperti ini? tapi, terimakasih ya"
Chanyeol tidak menghiraukan pertanyaan Soobin "Kau cantik!" ucap Chanyeol tiba-tiba membuat Soobin tersenyum malu "Jangan tersenyum seperti itu. Itu membuat jantungku berdebar sangat kencang" lanjutnya
"Aku lapar" ucap Soobin tanpa mendengarkan ucapan Chanyeol sebelumnya
"cih.. kau ini. makanlah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
1st (First Love : Chanyeol EXO)
Fanfiction[HIATUS] Menceritakan tentang cinta lama yang belum kelar dari sesorang yang bernama Park Chanyeol. Chanyeol menyukai seorang gadis cukup lama dan kriteria idealnya Chanyeol yang sering ia katakan disetiap wawancara adalah tentang gadis itu . . Beta...