Prolog

30 5 3
                                    

Nama gue Ronald Kation Vernando.
.
.
Gue punya temen,ngga--bukan temen lagi tapi sahabat gue. Dia cewek,namanya Anion gue sering manggil dia ion/yon. Gue sahabatan sama dia mulai dari kecil banget,mungkin mulai kami berdua dibedong sampe sekarang.

Awalnya gue nganggep dia sahabat AJA,tapi--entah kenapa,entah mulai kapan jantung gue berdegup lebih kencang pas ngeliat dia. Salah satu sifat dia yang ngebuat gue nyaman yaitu sifat cerewetnya yang mengalahkan emak-emak ngomel kalo anaknya ngilangin t*pp*erwa*e. Karena gue yakin di balik kecerewetannya dia ke gue,dia nyimpan rasa care dan sayang yang besar ke gue.

⚘⚘⚘


Kenalin nama gue Anion Matilda Rozylina.
.
.
Kata orang, seorang laki-laki dan seorang perempuan itu ngga akan pernah bisa sahabatan.

Kata orang,kejadian itu jarang banget terjadi bahkan kadang mencapai kata 'mustahil'.

Kata orang,kalo laki-laki dan perempuan itu sahabatan pasti ujung-ujungnya mereka berdua--jatuh cinta.
.
.

Gue punya seogok (?) laki-laki namanya Kation  gue sering manggil dia tion .Kami udah sahabatan sejak masih kecil banget,gue juga udah lupa mulai kapan kita berdua kenal. Pokoknya dia ada pas gue seneng,pas gue lagi suka sama seorang cowok,dia sering bantuin gue dan gue juga sama bantuin dia supaya dia dapet cewek yang dia suka. Pas gue lagi galau dia ngehibur gue dengan ke-konyolannya,pas gue lagi susah dia selalu bantuin gue. Pokoknya dia selalu ada disisi gue.

Dan~...entah sejak kapan gue mulai mempercayai kata-kata orang itu.

Kation & Anion ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang