Kyungsoo Pov
Semenjak gua nganterin Eunha pulang dari rumah gua, gua merasa kaya nemeuin sesuatu yang berbeda.
Dirumah sakit gua terus ngebayangin senyumnya dia.
Gua ga masuk sekolah, karena gua menjaga Eomma. Dan siangnya Chayeol, Sehun, Suho, Baekhyun dan Kai menjenguk Eomma gua. Mereka nemenin gua sampai sore hari, sedangkan Chanyeol tetap disini nemenim gua.
Chanyeol cerita bahwa Sehun menyukai Eunha, gua denger kabar itu langsung kesel. Chanyeol bilang bahwa gua harus gerak cepat kalo emang gua benar suka dengan Eunha. Chanyeol masih kurang percaya kalo Eunha berpacaran dengan Sehun.
Gua dikasih Id Linenya Eunha dari Chanyeol, Jujur gua bingung harus ngechat apa, sedangkan gua ga pernah yang namanya ngechat cewek duluan. Setelah berpikir panjang akhirnya gua ngechat dia "addback" dan gua bilang dapat id linenya dari Chayeol. Gua nunggu balasan dari dia hampir 1 jam. Dia balas Chat gua tapi hanya balas "Hallo Sunbae, udah" dan itu buat gua greget akhirnya gua chat dia lagi dan dapat respon yang baik. Guapun menawarkan diri untuk mengajarinya soal fisika. Soal yang ia tanyakan menurut gua sangat mudah. Setelah telfonan gua letakin handphone gua di meja rumah sakit.
Paginya gua siap berangkat sekolah, tapi bukan dari rumah gua berangkat melainkan dari rumah sakit.
Jam istirahat pun berbunyi, gua bergegas mau ke perpus menemui Eunha tapi Nayeon tiba tiba memanggil gua dan membuat gua sedikit telat datang ke perpus. Di perpus gua liat Eunha sedang membaca Novel gua langsung memegang pundaknya. Gua ngasih buku rumus fisika ke dia. Rumus fisika dibuku itu sangat detail penjelasannya.
Setelah dari perpus kita ke kantin dan gua sama Eunha duduk di pojok dekat sela sela pohon. Gua merasa lebih nyaman duduk disini, karena tidak banyak orang yang bisa melihat kearah bangku ini. Eunha makan dengan lahab mata gua tertuju dengan dia, Eunha mungkin sadar kalo gua liatin dia, dia nengok ke gua, tapi gua langsung nunduk sembari main handphone.
Setelah selesai makan gua ngobrol dengan dia gua nanya apa dia udah punya pacar. Gua tau kalo dia ga punya pacar tapi itu dari Chanyeol, gua masih ga percaya kalau dia benar benar ga punya pacar, jadi gua nanya itu ke dia dan jawabanya benar dia ga punya pacar bahkan belum pernah. Dia pun nanya gua sebaliknya dan gua jawab dengan jujur kalo gua belum pernah pacaran.
Setelah itu mulut gua keceplosan gua bilang "Mau pacaran denganku" dan sepertinya dia kaget terpaksa gua udah terlanjut bilang otomatis gua harus meyakinkannya. Gua meyakinkannya dengan memegang tangannya jujur gua baru megang tangan perempuan, kenapa gua jadi brutal gini fikir gua tapi yasudah dan dia menjawab "mau".
Gua pulang bareng sama dia, gua kerumah sakit untuk menjemput Eomma, sedangkan Song Ajumma sedang dirumah merapikan rumah karena Eomma akan pulang hari ini.
Dimobil ada Eunha dan Naeun, Naeun sedang bermain game di kursi belakang sedangkan Eunha sedang bermain handphone gua tetap fokus nyetir. Tiba –tiba Eunha izin ke gua bahwa nanti malam Sehun ngajak jalan, gua jawab terserah tapi gatau dia nerima atau engga ajakan Sehun.
Gua pacaran sama Eunha memang belum diketahui teman teman gua.
Jujur gua denger Eunha minta izin buat jalan hati gua ga rela, gua tau Sehun. Sehun dia romantis, ganteng dan bisa memikat wanita dengan waktu cepat. Gua takut Eunha luluh.
Jangan lupa VOTE dan Komentar :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance - Kyungsoo (Menuju End)
أدب الهواةkisah ini berawal dari kehidupan disekolah. Kisah percintaan yang sangat mengemaskan untuk usia 17an. Masih labil dan mengisahkan seoarng namja yang tak bisa ditebak jalan pikirannya. Ada 5 member EXO yang bersekolah disana. mereka adalah Kyungsoo...