3.

167 19 0
                                    

annyeonghaesyoo~~

My Future Husband ( Bobby iKON ) rilis lagi!!!

tapi sebelum itu tolong sekali lagi jangan jadi pembaca pasif, tolong vote atau kasih masukan buat cerita aku ini.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Ka...kamu? Hanbin" tanya Hyejin dengan terkejut setelah dia liat siapa cowok yang habis memainkan piano.

"Long time no see" ucap Hanbin sambil tersenyum.

Flashback On.

"Gak bisa nangkep gak bisa nangkep wlee :p" ucap gadis berkuncir kuda itu kepada anak cowok yang mengejarnya.

"Jinnie.. awas kalau kamu tertangkap"ancam anak cowok itu sambil terus mengejar lawan mainnya itu.

"Hyejin.. Hanbin,ayo makan dulu"

Permainan kejar-kejaran antara mereka pun berhenti karena panggilan dari Hyejin eomma.

"hihihi.. eomma eomma, Hanbin tadi curang masa dia mau ambil boneka aku terus disembunyiin" kata Hyejin sambil makan.

"apaan kamu aja yang gak bisa jaga pertahanan diri wlee :p" ejek Hanbin yang berusaha membela dirinya.

Hanbin dan Hyejin sudah bersahabat dari kecil, rumah mereka juga berdekatan. Hyejin dan Hanbin memliki kesenangan yang sama dan ketakutan yang sama. Namun seiring bertambahnya usia, rasa persahabatan mereka sedikit berbeda ketika Hanbin dan Hyejin saling suka.

Namun sayang, saat kelulusan SMP. Hanbin dan keluarganya pindah ke Seoul, hubungan Hanbin dan Hyejin pun kandas.

Sejak saat itu Hanbin dan Hyejin tidak pernah bertemu.

Flashback Off.

Sudah lama sekali Hyejin dan Hanbin tidak bertemu. Perasaan dan sosok Hanbin yang sudah berhasil Hyejin lupakan, kini Hyejin dipertemukan kembali dengan sosok tersebut.

Apakah ini termasuk salah satu pembuktian untuk diri Hyejin sendiri, untuk menunjukkan benarkah dia benar-benar melupakan Hanbin?

Hyejin hanya duduk diam sambil mencoret-coret buku lirik yang ia pegang.

Hyejin POV

'apa yang harus gua lakuin sekarang? Kenapa gua harus ketemu Hanbin lagi -_-' –batin gua.

"Lu murid baru ya di sini?" tanya Hanbin ke gua. Sontak lamunan gua buyar.

"Eum.. i.iya.."jawab gua dengan grogi.

"Hahaha... lu lucu Jin" gua liat Hanbin nertawain gua. 'Apa yang lucu dari gua asem-_-apa gua terlihat canggung ya?' – batin gua.

"Santai aja kenapa sih? Lu kayak kaget banget ketemu cogan kayak gua gini. Lu kangen ya sama gua?"tanya Hanbin sambil megang kedua bahu gua.

Gua hanya bisa diem sambil natap matanya.

"Gua kangen lu Jinnie-ah" kalimat itu tiba-tiba keluar dari mulut Hanbin sambil meluk gua dengan tiba-tiba. Kaget? Pasti kaget. Kangen? Gua gak mau muna gua beneran kangen tapi gua gak berani bilang.

"Gua kangen banget sama lu, gua berusaha cari keberadaan lu semenjak gua pindah ke Seoul"

'Han..Hanbin nyariin gua?' – batin gua.

"Saat gua ke rumah lu yang lama, tetangga lu bilang kalau kedua ortu lu bercerai. Maafin gua gak bisa ada di saat lu ngalamin kesedihan itu, gua tau lu pasti ngerasa kesusahan buat bangkit untuk jadi seperti sekarang ini"

Gua hanya bisa diem denger semua omongan Hanbin, jujur semua omongannya Hanbin tentang perjuanganku untuk bangkit dari kesedihan itu sangat susah. Apalagi gua sering diejek anak pembawa sial sama temen gua dulu.

Tanpa gua sadari air mata gua mengalir. Gua nangis saat teringat kejadian itu.

"Hiks.." isak gua.

Pelukan gua dan Hanbin pun merenggang, Hanbin natap gua dengan terharu. Tangannya mengusap air mata gua.

"Sekarang kita udah ketemu, gua janji akan jagain lu. Gua janji gak akan buat lu sedih"

Gua mengusap mata gua dan menatap matanya Hanbin.

"Janji?" tanya gua.

Gua liat Hanbin menganggukkan kepalanya. Gua dan Hanbin pun melingkarkan jari kelingking sebagai tanda janji di antara kita.

"Pulang sekolah nanti, gua anter pulang ya?"ajak Hanbin dan gua pun mengiyakan ajakannya.

BOBBY POV

Habis dari kantin, gua langsung balik ke kelas. Gua liat ke arah bangku di seberang gua, bangku milik Hyejin.

'Dia belum balik? Ke mana Hyejin?' – batin gua.

Gua liat ke arah pintu, sosok yang gua pertanyakan masuk ke dalam kelas. Gua liat matanya bengkak. Hyejin tanpa nyapa gua langsung duduk.

"Lu kenapa?" tanya gua ke Hyejin.

"Gapapa.. Apa peduli lu kalau gua kenapa napa?" tanya Hyejin balik dengan juteknya.

'Nih cewe lagi pms apa gimana-_- sensi amat kayak eomma gua-_-' –batin gua dengan ekspresi datar.

"Gua kan emang peduli sama lu" jawab gua dengan pedenya.

"Dih.. pede amat sih" gua liat Hyejin tersenyum. Gua seneng bisa buat Hyejin tersenyum.

"Lu stress? Kenapa lu senyum senyum sendiri Bob?"

"Asem lu-_- Gua waras gini dibilang stress"

"Jin.. nanti pulang sekolah gua anter pulang ya? Gua bawa mobil sendiri nih" ajak gua ke Hyejin.

"Tapi—" gua udah tau Hyejin pasti bakal nolak tawaran gua, sontak gua langsung nerebos omongannya(?)"Gak ada penolakkan"

Skip pulang sekolah.

Gua sama Hyejin jalan ke parkiran mobil. Gua bukain Hyejin pintu mobil, abis itu gua pun masuk ke dalam mobil.

"rumah lu di mana?"tanya gua ke Hyejin sambil pake setbelt.

"di xxxxx" jawab Hyejin.

Di luar gua liat Hanbin liatin mobil gua. Gua bingung tumben dia liatin gua, tapi gua langsung alihin pandangan gua ke Hyejin. Gua liat Hyejin nunduk.

'Hyejin kenal Hanbin? Hanbin sama Hyejin ada apa?' – batin gua.

"Bob.. kapan jalan" gua liat Hyejin yang masih nunduk.

"Ini mau jalan kok, nanti makan siang dulu di cafe ntar gua traktir lu"

Gua pun ngelajuin mobil gua ke arah cafe langganan gua. Dalam hati gua masih nyimpen pertanyaan ada apa antara Hyejin dan Hanbin?

Part 3 rilis!!

Gimana? Wkwkwk..

Gimana ya nasib Hanbin, Hyejin sama Bobby kalau bertemu barengan?

Vote yaps... 

My Future Husband • Bobby iKON [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang