Hyejin Park, itu nama gua.
Gua baru pindah dari Busan ke Seoul, karena orang tua gua bercerai. Gua ikut eomma gua.
----
"Hyejin-ah bangun sayang" panggil eomma gua sambil goyangin badan gua.
aish eomma, padahal lagi enaknya mimpiin cogan. tapi gua ngerasa cogan yang dimimpi gua itu sosok artis, gua gak tau wajahnya secara jelas tapi gua denger suaranya di mimpi gua.
"5 menit lagi eomma" kata gua sambil tarik naik selimut yang gua pakai.
bug! asem badan gua ditimpuk guling sama eomma gua.
"5 menit lagi apanya?! nanti kamu telat masuk. ini udah mau masuk"
what?! anjir gua kesiangan? -batin gua.
Gua pun bangun dan ternyata bener, gua telat, gua kesiangan. Anjir, gua pun langsung ke kamar mandi. Hari pertama yang seharusnya cantik, tapi gua tampilan apa adanya. Bodo amat, yang penting gua kagak disuruh bersihin halaman atau bersihin kamar mandi.
Abis mandi gua langsung minum 1 gelas susu sekali teguk, langsung lari ke arah halte bus deket rumah gua.
Hufftt hufttt.. gua coba atur nafas gua.
Namun tiba-tiba..
"Minggir lo, tempat duduk gua nih"
Gua dikagetkan dengan suara seorang cowok yang suruh gua minggir, gua bodoh amat sama perintahnya ini.
"Dih ini tempat umum, siapapun berhak duduk di sini" jelas gua sambil peluk tas gua dan tetep duduk.
Bentar gua kayak pernah denger suara ini? Tapi di mana ya?
Gua berusaha inget-inget suara itu, tapi hasilnya nihil gua gak inget. Ya gua maklumin memori gua jangka pendek.
Bus yang gua naikin pun sampe di daerah sekolah gua, gua langsung turun dan lari ke arah gerbang. Untungnya gerbang belum di tutup, gua pun lari nyusuri koridor ke arah kantor guru.
Hufftt Hyejin tarik nafas hembusin huffttt...
Gua pun masuk ke kantor guru tepat saat bel masuk bunyi.
"Kamu ini, murid baru tapi telat. Baru juga hari pertama udah mengukir nama siswa terlambat" omel guru wali kelas gua.
"Ya maaf bu, tadi sempet salah arah. Tadi malahan mau ke sekolah khusus cowok hehehe" gua bohong demi keselamatan diri gua gengs.
Gua langsung jalan ikut guru gua ke arah kelas.
Gua pun masuk dengan langkah cantik gua.
"Selamat pagi murid-murid, kita kedatangan murid pindahan dari Busan. Perkenalkan namamu"
"Nama gua Hyejin Park, biasanya gua dipanggil Jinjin. Salam kenal semua" gua pun membungkuk dan jalan ke arah bangku kosong di belakang.
Brug!
Gua reflek lihat ke arah pintu dan betapa terkejutnya gua.
"Itu kan cowok yang gak punya aturan itu?" ngomong gua pelan.
"Lu kenal Bobby jin?" tanya suzy yang duduk di depan gua.
"Umm.. gak sengaja tadi ketemu di bus" jelas gua.
"Asalkan lu kagak buat masalah sama dia, dia gak akan ngapa-ngapain lu" jelas suzy.
Mampus gua, tadi gua udah berani omelin Bobby di bus.
Gua langsung nunduk dan alihin pandangannya gua. Gua ngerasa Bobby duduk di seberang gua.Tamat riwayat lu Hyejin
"Lu bukannya cewek sok taat aturan tadi?"
Gua denger suara bassnya Bobby, dan gua tau orang yang dia tanyain itu adalah gua.
Gua coba memberanikan diri dan bales pertanyaannya Bobby."Emang iya? Napa lu? Mau marah sama gua? Cihh, dasar cowok gak bener" bales gua dengan ketusnya.
Gua tandai lu Hyejin-ssi -batin bobby.
Okey gengs.. itu dulu wkwk, kurang greget ya? Maaf baru balik menulis nih wkwk..
Minta kritik+sarannya ya, makasih ❤❤---- Bonus buat reader kesayangan gua ----
KAMU SEDANG MEMBACA
My Future Husband • Bobby iKON [HIATUS]
Fanfic[BOBBY iKON] #fanfiction #imajinasiseorangfans ' #727 rank!' Sebenernya gua gak mikirin besok jodoh gua sapa. Gua hanya cewek polos dan gak mikirin tentang hal percintaan. Tapi suatu hari, ada suatu hal yang terjadi masuk ke dalam hidup gua. Dan...