1. Awal ketemu

12.2K 231 21
                                    

Drrttt.....drrttt..... ( suara alarm jam )

"Asu! Lagi mimpi naena ma taeyong malah dibangunin!" Umpat Amber sambil bangun dari kasurnya.

"Amber, ayo turun nak, mama sudah buat sarapan ini." Ucap mama Amber dari bawah.

"Ya maa."
Buset ini mulut jigong amat yak.

Amber pun mandi lalu bersiap-siap, terus keluar dari kamar dan turun menuju dapur.

"Amber, ayo sarapan nak, mama sudah buat oatmeal dan smoked beaf kesukaan kamu."

Author POV

Jadi Amber itu memang holkay, dia juga blasteran amerika sama korea, jadi cantik banget.

~~~~~~~~~~

"Ma, besok temen-temen Amber mau kerja kelompok dirumah." "Boleh gak ?" Lanjut Amber.

"Boleh, tapi jangan lupa suguhin mereka float sama lasagnanya, takutnya mereka laper kan." Jawab Mama.

"Sip maa, makasih ya." "Aku mau berangkat dl."

Sesampainya di mobil untuk pergi ke sekolah, Amber mengecek tasnya untuk mengambil flashdisk yg berisikan film bokep hd.

Ena juga nih kalo nonton bokep bentaran.Etapi kok.....

"Mana flashdisk gw njir." "Perasaan dah gw bawa."

Amber POV

Pas gw dah masuk mobil, gw kepikiran buat nonton bokep bentaran sampe sekolah kan.Tapi pas gw cek isi tas biru gw, gua gk nemuin benda keramat "itu".

Maksud gw flashdisk aelah, bukan banananya oppa.

Perasaan flashdisknya udh dibawa tadi, kemana ye??? O iyahhh!! Gw baru inget. Tadi pas gw makan kan ditaro di meja, berarti ketinggalan di meja makan dong!! Shittt!! Kalo ampe mak we tau gmn njay!!!!

~~~~~~~~~~

"Pak pak, balik ke rumah lagi dong."

"Gabisa non, kata nyonya nona gk boleh terlambat masuk sekolah. Apalagi ini udah setengah jalan lg." Sahut pak Tatang.

"Tapi pak, ini penting."

Penting buat wawasan bokep gw maksudnya pak.

"Yasudah non, nanti saya antarkan pas istirahat pertama saja ya." "Tidak apa-apa kan non?"

"Ya gapapa pak, makasih ya pak." Sambil senyum ke pak tang alias batang, gaklah pak tatang kok.

°••••••••••○••••••••••°

Pas udh sampe di sekolah, Amber langsung lari ke kelas karena bel udah mau bunyi.

Amber POV

Untung masi keburu. Tapi apalah daya daku tanpa flashdisk keramat itu. Mana habis bel pelajarannya heechul guru killer lagi. Aarrghhhh. Dobel nikmatnya.....eh.....dobel siksanya ma'sudku.

~~~~~~~~~~

"Heh ber, lu kmn aja, untung heechul blm dateng tuh." Ucap Ae Rin.

"Bar ber bar ber, emg gw ember apa hah!!"

"Ya kali, lu kan gabisa jaga rahasia ber."

"Lo ya dibilang jang......

"Kalian ngapain ribut-ribut sih!!" Sentak heechul sambil memukul meja Lisa.

Semua murid pada lari kecuali Amber yg badannya kaku seketika.

"Kamu ngapain disitu!!"

"Maaf pak, s..s..sa..ya."

King & Queen BokepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang