Jbrag!!
Pintu kamar mandi Amber didobrak oleh Jimin, terus Amber ditarik dan digotong ke kamar atas.
"Hhmmphh." Usaha Amber untuk teriak tapi mulutnya ditutup Jimin.
"Gpp, lu abisin aja tenaga lo, kalo udh gk kuat kan gua bisa main sepuasnya." Sambil senyu licik.
"Mmmpph...."
Brukk...
Amber dilempar Jimin ke kasur, Jimin lansung matiin lampu kamar dan mendekat ke Amber.
"Malam ini...lo milik gua sepenuhnya."
"Anji**!!!!, lepasin guaa, bangsat lo Jiminn!!!!."
"Sstt.... nanti kalo ada yg denger gmn?" Bisiknya.
"Gak peduli gua!!!!!to..."
Kata-kata Amber terhenti karena mulutnya di sumpal dengan kain dan tangannya diikat ke sisi ranjang.
"Mmmm!!!!"
"Gak guna teriak-teriak gitu sayang." Sembari membelai pipi Amber.
"Mmmm!!!!!" Bentak Amber yg diiringi tangisan namun sia-sia, dia hanya memperlemah kekuatannya.
Amber POV
Tiba-tiba Jimin ngedobrak pintu terus narik gua dan digotong ke kamar gue. Gua saat itu mau kabur, tapi yg ada Jimin makin kuat dekep gua. Walaupun gua itu queen bokep, tp tetep aja gua masi pengen perawan lah! Gw cmn suka filmnya bukan real gue yg lakuin!
Pas sampe diatas, dia langsung matiin lampu trus jalan ngedeketin gw, si anjay bilang jan berisik, gua berusaha minta tolong dengan teriak...tapi terlambat, dia udh nyumpel mulut gw pake kain dan ngiket tangan gw di sisi ranjang. Gue berontak, tp yg ada malah energi gua habis sia-sia.
Tapi tiba-tiba gua kepikiran ama kak ceye yg katanya otw ke rumah, kalo emg bener ka ceye otw, gua masih punya "secercah harapan" kan...
Tangan Jimin mulai ngeraba perut gue, tangisan gw pun menjadi-jadi.Tiba-tiba Jimin berenti ngelakuin kegiatannya pas liat gue berusaha tenang, dia pen gua lemes biar dia puas. Dia pergi ke balkon kamar gue dan ngerokok, so, gua bingung dong!! Kok bisa?!?!
Gua akhirnya berusaha tenang sampe akhirnya Jimin kehilangan kesabaran, dan dia udh mulai buka kancing piyama gua, dan ngebuks piyama gue. Tapi tiba-tiba.....
~~~~~~~~~
Brak!!
Chanyeol masuk kamar dengan keringat yg mengalir. Amber sangat kaget sekaligus bahagia, karena Chanyeol bakal nolongin dia.
"Berhenti lo bajingan!!" Chan.
"Hei hei, lu siapa!, ngapain lo kesini hah!" Jimin.
"AMBER?!?!lu ngapain dia cot!?!?" Chan.
"Apa urusan LO!!pergi sana!!" Jimin.
"Ohhh, lu nantang ya, yajelas gua kan pacarnya!!" Chan.
Amber kaget pas Chanyeol bilang dia pacarnya, jujur dia gk mikir sampe segitunya.
"Tau gak lo!!org yg bikin cewe nangis pantesnya diapain?!" Ucap Chan sambil maju ngedeketin Jimin dan ambil kuda-kuda buat mukul dia.
"Lu gk ada urusan ya!!" Sahut Jimin dengan berjalan mundur.
"Sini lo!!" Chan.
Akhirnya Chanyeol dan Jimin berantem dan syukur kali ini Jimin kalah, dan dia langsung lari birit-birit turun dan pergi.
"Mmm..."
"AMBER?!?!yaampun lo gpp kan?!?!" Cemas Chanyeol dan berlari menuju Amber.
Dan dibalas anggukan oleh Amber tanda mengiyakan. Setelah ikatan tali Amber dilepaskan, Chanyeol langsung memeluk Amber yg masih dalam keadaan baju yg terbuka. Amber pun membalas pelukan tersebut dan menangis sejadi-jadinya.
"Lu gpp kan??" Bisik Chan.
"Gpp hiks.. kak, makasih banget hiks.. yaa." Balas Amber lalu mengencangkan pelukannya.
Akhirnya, Amber selamat dan berakhir di pelukan Chanyeol yg sangat nyaman bagi Amber.
"Eh...maaf ya gua meluk lo tiba-tiba, gw takut banget tadi."
"Takut knp hiks... kak?berantem?"
"Bukan, dulu mama gw diginiin jg kyk lo, tapi....habisnya dia dibunuh...." Ucap Chanyeol yg disusul tetesan air matanya.
"Ka......m..m..maaf ya kakk, gw gk hiks...tau, sumpahnya."
"Gpp kok, cepat atau lambat jg lo tau, tapi lo beneran gpp kan?"
"Nggak kak, kakak gmn?" Balas Amber yg menghapus air mata di pipi Chanyeol.
Amber pun memakai bajunya kembali dengan satu kancing yg hilang, karena Jimin
"Aaa....gpp kok, btw maaf ya gua meluk lo." Ucap Chanyeol yg kaget pipinya diusap Amber.
"Lagi??santai aj kak, oiya, gw jg minta maaf udh ngira lo orang cuek bat."
"Gapapa lagi, gua emg kalo sama org baru kenal cuek plus males ngomong apa."
Sebenernya gua malu mao ngomong paan, abis lu cantik and kiyowo sih.. ~Chanyeol
Chanyeol pun mengambilkan air minum untuk Amber, dengan keadaan wajah yg bonyok dan berlumuran darah.
"Nih, minum dulu."
"Aa...makasih ya kak."
"Oke, lu udh tenangan kan sekarang?"
"Mmmm....udah kak."
"Yaudah, gua pulang dulu ya, lagian disini cuma ada gue ma elu, kan takut ada setan lewat terus gua ngapa-ngapain lo." Canda Chanyeol.
"Hahaha...gak lah kak, yaudah deh, makasi ya kak. Jaljja....."
"Yo, jaljja too."
"Tiati kak di jalan, jan ngebut ya."
Chanyeol pun balik kerumahnya dgn motor ninja yang dia bawa dengan hati yg berdebar dan muka yg gk berhenti senyum, baru kali ini dia merasa senyaman ini dengan perempuan begitupun Amber.
Uda deh ah, biar banyak voment dulu yaa... Salam semanis ceye dari author 😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
King & Queen Bokep
FanfictionGw dapet gelar king bokep gegara satu cewek lucknut! ~King Bokep Gw jadi queen bokep gegara cowok brengsek itu! ~Queen Bokep #521 in random cathegory [23-04-18]