kesialan yang menaungi.

712 71 6
                                    

Bukti-bukti terus berdatangan, para pencari berita silih berganti menyatroni dan mengikuti secara diam-diam kemana pun anggota keluarga Uchiha pergi.
Demi secuil informasi untuk mengumpulkan berita yang sedang menjadi tranding topic , keluarga Uchiha semakin terdesak dengan semua pemberitaan media.

Sedangkan Fugaku semakin mengeraskan rahangnya saat salah satu rekan bisnisnya bertanya mengenai perihal isu yang sedang terjadi dalam rumah tangga pewaris tunggal keluarga Uchiha tersebut.

Ditambah lagi sekarang salah satu perusahaan utama mereka yang bergerak dibidang pertambangan terkena kasus pengelapan pajak dan pengekploitasian anak dibawah umur.

perusahaan mereka sekarang sangat-sangat terancam. Semua izin pengopresian pertambangan mereka untuk sementara dihentikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Ini benar-benar musibah besar yang menimpa keluarga Uchiha.

Dari usaha pertambanganlah asal kekayaan keluarga Uchiha, sekarang kalau sumber pandapatan utamanya dibekukan pasti akan menambah persoalan baru lagi.

Haah.. Rasanya Fugaku pria paruh baya itu sudah tidak tahan lagi kalau harus menghadapi skandal-skandal yang terus menerus menerjang, mungkin usianya tak akan panjang seperti kakeknya Tajima Uchiha serta ayahnya Madara Uchiha.

Harapan terbesarnya adalah segera di karuniai seorang cucu laki-laki yang dapat meneruskan marga besar yang di milikinya. Tapi sekarang semua itu tampaknya hanya menjadi angan-angan semu saja.

Anaknya, Sasuke dinyatakan mandul setelah mengalami kecelakaan lalu lintas 9 tahun yang lalu, uchiha muda kala itu memaksakan diri mengemudi dalam keadaan mabuk berat dan tidak mau memesan pengemudi pengganti hingga terjadilah kejadian naas itu.

6 bulan pasca musibah yang menimpa sang anak barulah di ketahui bahwa adanya penyumbatan pada bagian testis yang menyimpan sperma (epididimis). Benturan yang keras memberikan efek cedera yang sangat serius. Telah berbagai dokter di datangkan untuk melakukan pengobatan dan melakukan berbagai upaya pembedahan dan terapi, namun sekeras apa pun pihak medis berupaya tetap tidak juga membuahkan hasil yang positif.

Maka ucapkan selamat tinggal pada impian Fugaku untuk segera menimang cucu. Yah dengan fakta baru bahwa menantunya ternyata adalah seorang Transeksual.

Juga jangan lupa dengan kasus kerugian yang harus di terimanya perusahaan besannya.

Juga jangan lupa dengan kasus kerugian yang harus di terimanya perusahaan besannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan sekali lagi surat kabar pagi ini dan berita portal online di ramaikan di halaman utama yang berisikan gambar seorang Mikoto Uchiha yang kedapatan sedang berjalan bersama lelaki muda sambil berpelukan dan berciuman mesra di sebuah lorong love h...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan sekali lagi surat kabar pagi ini dan berita portal online di ramaikan di halaman utama yang berisikan gambar seorang Mikoto Uchiha yang kedapatan sedang berjalan bersama lelaki muda sambil berpelukan dan berciuman mesra di sebuah lorong love hotel kumuh di pinggir kota oleh paparazi yang haus akan berita.

διαδόχου (diadóchou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang