Fugaku

260 26 1
                                    

Semakin tinggi sebuah pohon maka akan semakin kencang pula angin yang menerpa, pepatah itu yang kini selalu meluputi keluarga besar Uchiha.

Bagaimana tidak kabar yang tidak menyenangkan itu kini datang dari sang first lady di klan Uchiha, satu nama yang selalu membuat kepala keluarga Uchiha terasa akan pecah "Mikoto Uchiha".

Entah dosa apa yang dilakukan Fugaku di masa lalu sehingga ia sering kali tertimpa masalah yang tidak kunjung selesai, selalu saja ada prahara yang terjadi di kehidupannya di mulai dari menimpa perusahaan yang dititipkan padanya dan juga keluarganya dan entah apa lagi tolong jangan tanyakan.

Apakah dia dulu pernah merencanakan kudeta pada penguasa daerah tempatnya tinggal? Atau menjadi pemeran antagonis yang selalu memisahkan kisah romantisme anaknya dengan pasangan terkasihnya? Kalau pilihan pertama itu tidaklah mungkin karena sangat berbeda setting, dunia yang kini ditempati Fugaku bukanlah berlatar dunia shinobi.

Yang kedua sepertinya juga tidak, karena dia adalah orang yang berfikiran maju dan tidak akan mempermasalakan tentang siapa dan dari golongan mana pasangan anaknya berasal dan yang paling utama pasangan anaknya mampu menghadirkan pewaris bergaris darah Uchiha dari rahim sang menantu pilihan anaknya.

Apakah permintaannya terlalu muluk? yang diinginkan pria tua ini hanyalah beristirahat dimasa senjanya, bermain bersama para cucu yang lucu yang diberi oleh anak semata wayangnya dan hidup damai jauh dari berita-berita skandal yang membuat tekanan tensinya melonjak naik seperti ini.

Sungguh di usia pernikahan yang sudah berjalan 34 tahun tidaklah mudah bagi seorang Fugaku Uchiha menghadapi semuanya seorang diri. Saat usia 4 tahun apa yang dapat dipikirkan oleh seorang balita? Tentu hanya bergantung pada orang tuanya dan bermain sepuas hati, tapi kedua anggapan itu tidak sepenuhnya terjadi di diri Fugaku.

Saat seusia belia itu Fugaku kecil sudah harus mengalami ke getiran hidup, ia harus berhenti bermanja pada sang ibu. Sayuri meninggal setelah berjuang seorang diri untuk menghidupi si kecil Fugaku, kalau ada yang bertanya kemana ayah dari fugaku? Ayah fugaku meninggal disaat fugaku kecil masih belum bisa melihat dunia, saat itu sayuri tengah mengandung fugaku 25 minggu. Kehilangan kekasihnya untuk selamanya tidak membuat calon ibu muda itu berkecil hati.

Sayuri sangat mencintai Hiruma ayah dari bayi yang ada di kandungannya saat itu, untuk menjaga peninggalan sang kekasih ia akan berjuang dan menjaga benih yang hidup dalam dirinya. Saat kelahiran si kecil fugaku sang ibu merasa sangat bahagia walau ia harus membesarkan seorang diri.

Tapi masa-masa bahagia itu tidak selamanya dapat bertahan lama, saat ulang tahun fugaku yang ke 4, fugaku harus kehilangan orang tua tunggalnya. Sayuri harus meninggalkan fugaku kecil untuk selamanya, kecelakaan lalu lintas yang memang sengaja di rencang memberikan efek benturan keras yang diterimanya di kepala serta merusak ginjal membuat wanita tegar nan malang itu hanya dapat memandang sedih kue ulang tahun sederhana yang sengaja dibelikannya untuk sang anak tercinta hancur tidak berbentuk dan bercampur darahnya sendiri pun akhirnya menghembuskan nafas terkhirnya.

Fugaku kecil yang saat itu dititipkan di rumah tetangganya masih asik bermain dengan boneka dari kain buatan sang ibu di kedua tangannya sangat terlihat bahagia dan bersemangat.

Fugaku kecil yang saat itu dititipkan di rumah tetangganya masih asik bermain dengan boneka dari kain buatan sang ibu di kedua tangannya sangat terlihat bahagia dan bersemangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kematian Sayuri, fagaku kecil yang memang tak memiliki siapa pun lagi sebagai wali diambil alih secara paksa oleh Uchiha Madara kakak kandung dari Hiruma, Fugaku hanya diam dan tak mengerti saat dijemput oleh Madara sang paman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kematian Sayuri, fagaku kecil yang memang tak memiliki siapa pun lagi sebagai wali diambil alih secara paksa oleh Uchiha Madara kakak kandung dari Hiruma, Fugaku hanya diam dan tak mengerti saat dijemput oleh Madara sang paman.

Kesedihan baru tampak setelah 1minggu si kecil Figaku tidak juga bertemu dengan sang ibu membuat bocah kecil itu menangis terisak karena merindukan belaian dan kasih sayang sang ibu .
Wajar apabila seorang balita tak kunjung bertemu dengan sang ibu menjadi rewel membuat Madara semakin pusing. Madara yang dari dulu terkenal akan sifat kerasnya tak terbiasa bersikap lembut kepada seorang Balita berusia 4th, dia terbiasa dengan dunia yang keras dan kejam karena persaingan bisnis yang tidak main-main.

Saat di usia 19 tahun begitu lulus dari senior high school pamannya Madara Uchiha yang telah berbaik hati mengadopsinya melimpahkan perusahaan untuk dikelola, karena diam-diam madara memiliki penyakit serius sehingga membuat dia harus beristirahat...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat di usia 19 tahun begitu lulus dari senior high school pamannya Madara Uchiha yang telah berbaik hati mengadopsinya melimpahkan perusahaan untuk dikelola, karena diam-diam madara memiliki penyakit serius sehingga membuat dia harus beristirahat lebih cepat. Dan ketika berusia 21 tahun disaat teman sebaya masih asik dengan dunia pertemanan dan belajar di Universitas yang mereka minati dan mencari jati diri tetapi Fugaku di paksa untuk menikahi Mikoto yang saat itu berusia satu tahun dibawahnya, kebetulan Mikoto adalah anak diluar nikah Madara dari seorang pelayan dirumah besar Uchiha.

Saat Mikoto telah mengikuti upacara kedewasaan*

*Biasanya setiap tanggal 20 februari akan diadakan upacara kedewasaan yang dilakukan oleh pemerintah jepang, anak² remaja yang pada tahun itu memasuki usia 20th akan di undang untuk mengadakan upacara (adat) secara simbolis dengan makan dan minum bersama untuk menandakan mereka telah dianggap dewasa dan telah dianggap usia legal (bertanggung jawab) untuk melakukan sesuatu secara sendiri.

Tbc

Jangan lupa buat kasih vote ⭐biar saya semakin semangat buat up date 😅

διαδόχου (diadóchou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang